Ayo Belajar Jadi Role Support Free Fire!

ole ini juga bisa di miliki game battle royale seperti Free Fire. Namun, Role Support Free Fire dalam game ini memiliki perbedaan dari game battle royale lain nya.

Role Support adalah Role yang sangat berguna di dalam team, karena role ini memberi bantuan kepada team dari backside atau belakang. Role ini juga bisa di miliki game battle royale seperti Free Fire. Namun, Role Support Free Fire dalam game ini memiliki perbedaan dari game battle royale lain nya. Meskipun Role Support Free Fire bermain di bagian belakang. Akan tetapi, kita juga harus berwaspada dengan bagian belakang yang kosong tersebut. Meskipun kalian berada di belakang belum tentu membuat diri mu aman dari serangan mendadak dari belakang. Maka dari itu, ayo belajar Jadi Role Support Free Fire!

Role ini jangan ikut serta dalam pertempuran dengan jarak yang sangat dekat karena lumayan berbahaya, di utamakan Support tidak boleh mati saat sedang bertempur, karena Support penting juga untuk team kalian yang akan menghindari kalian dari kematian. Maka dari itu, Ayo Belajar Jadi Role Support Free Fire!

Kali ini kami akan memberikan tips untuk kalian untuk menggunakan Role Support Free Fire yang baik dan benar.

Ayo Belajar Jadi Role Support Free Fire!

1. Bermain Dengan Jarak Aman

Di ingatkan kembali, sebagai Support kalian jangan ikut berperang dengan jarak yang berbahaya dan jangan sampai jadi target duluan. Kalian jika bermain sebagai support harus Sabar dan jangan terlalu nafsu untuk melakukan kill terhadap musuh. Meskipun Kill mu sedikit. Akan tetapi, kalian bisa memenangkan pertandingan alias Booyah.

Gunakan Bom seperti Granat dan Flashbang ke arah pertahanan musuh yang sedang berkumpul, karena ini akan mengacaukan strategi musuh yang sudah di buat matang-matang. Jika kita berhasil membuat musuh terkena bom, maka team kita dapat menyerang dengan mudah.

Jika Kalian menemukan Treatment Gun, bawa saja karena untuk menyembuhkan teman team kalian yang sedang terluka.  Bisa menjadi alternatif dalam keadaan tidak membawa Medic Kit.

2. Selalu Looting Medic Kit dan Gloo Wall!

Medic Kit dan Gloo Wall akan memakan banyak tempat jika di bawa dengan sangat banyak. Maka dari itu Role Support yang di sarankan untuk membawa Medic Kit dan Gloo Wall, kalian bisa membantu karena membawa kedua item looting tersebut untuk teman satu team dan memberikan nya jika memang di perlukan.

Jangan kalian gunakan item ini saat kalian sedang mempunyai darah yang lumayan banyak, karena hal ini dapat membuat persediaan Medic Kit akan berkurang untuk hal yang tidak berguna karena melakukan Heal di saat darah masih banyak dan masih cukup untuk bertahan hidup.

Karakter Paloma sangat bagus untuk hal ini karena dapat membawa item looting lebih banyak lagi, dan Paloma lumayan berguna untuk di jadikan Type Support pada Free Fire.

3.Selalu beritahu lokasi seluruh musuh yang ada di sekitar team

Memberitahu posisi musuh kepada team adalah hal yang sangat penting apalagi jika team kita masih ada yang hidup. Kita dapat menghindari serangan secara mendadak dari musuh yang ada di sekitar kita. Ini tugas support yang lumayan penting setelah 2 hal di atas. Memastikan team kalian tidak di kepung dan tidak di sergap oleh team lain dan bisa menentukan keselamatan seluruh anggota team.

Gunakan skill dari character Moco, karena skill dari karakter ini berguna untuk memberitahu keberadaan musuh dengan cara menandai nya dan dapat langsung di lihat oleh team mu.

Demi keselamatan tim, Ayo Belajar Jadi Role Support Free Fire!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!