esportsku
Media Esports Indonesia

Cara Mendarat Free Fire Terbaik Agar Booyah!

karena inti dari permainan ini adalah bertahan hidup dengan player lain dengan cara berperang

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Pada permaina game Free Fire, kalian akan memulai permainan pertama dengan cara mendarat menggunakan parasut.  Kalian akan mendarat di tempat yang diinginkan oleh kalian. jika kalian sudah mendarat di arena pertempuran kalian pasti akan langsung mencari senjata yang ada di sekitar nya karena inti dari permainan ini adalah bertahan hidup dengan player lain dengan cara berperang. Bagaimana cara mendarat Free Fire Terbaik Agar Booyah!?

Dikarenakan tidak semuanya tempat mendarat itu enak, Maka ketika kalian salah tempat untuk mendarat, kalian akan menjadi kesusahan sendiri. Ditambah akan menjadi mangsa yang sangat mudah untuk di kill oleh musuh yang ada di sekitar. Itupun karena kalian masih belum mempunyai senjata apapun. Meskipun kalian sudah mempunyai senjata. Apakah kalian bisa menahan serangan musuh yang lumayan banyak?. Tentu saja kemungkinan kecil kalian bisa selamat.

Ada beberapa tips untuk kalian yang selalu salah melakukan pendaratan. tips ini memungkinkan kalian untuk melakukan pendaratan yang baik dan benar serta dapat membuat mu memenangkan pertempuran dan menjadi player yang berhasil bertahan hidup sampai akhir.

Cara Mendarat Free Fire Terbaik Agar Booyah!

1.Turun Di Tempat Yang Tidak Ramai (Biasanya Terjauh Dari Garis Pesawat)

Ketika kalian ingin mendarat yang harus kalian ketahui dan perlu kalian lakukan adalah memastikan lokasi mendarat jauh dari jalur terbang pesawat. Hal ini dapat mencegah kamu mendarat di tempat yang memungkinkan banyak musuh di tempat tersebut.

Jika kalian mencoba mendarat di jalur terbang pesawat dan mendarat dengan banyak musuh di sekitar nya, kalian juga akan kesulitan untuk mencari senjata yang ada di tempat itu karena sudah di ambil oleh beberapa musuh di sekitar, kalian akan menjadi sasaran empuk musuh karena belum mempunyai senjata.

2. Tetap Selalu Dekat Dengan Tim

Hal ini adalah hal yang lumayan penting juga, kalian tidak boleh mendarat jauh dari teman satu team kalian. Karena jika kalian melakukan hal ini kalian juga akan menjadi sasaran empuk para pemain lain yang mendarat dengan 1 team.

3.Mendarat Di Tempat Yang Tidak Ramai

Kalian harus mendarat di tempat yang tidak ramai namun tempat itu mempunyai item looting yang banyak. Selain itu, harus juga jauh dari keberadaan musuh-musuh. Hal ini akan membuat kalian bertahan lebih lama dan mempunyai banyak yang loot-an yang kalian persiapkan.  Jika suatu saat akan menyerang maupun di serang musuh kalian sudah siap.

4.Hindari Atap Bangunan Untuk Mendarat

Cara Mendarat Free Fire Terbaik Agar Booyah!

Hal yang ini perlu kalian hindari, karena jika kalian mendarat di atas atap rumah maupun atap di tempat yang lain.  Untuk turunnya pun akan memberikan damage yang lumayan dan akan merugikan kalian sendiri.

Hal ini harus di perhatikan lagi agar kalian tidak menyia-nyiakan darah kalian karena turun dari atap bangunan. Belum tentu di dalam rumah atau tempat itu ada medic kit. Itu akan menambah bahaya lagi bagi kalian.

5. Hanya Pilih Bangunan Dengan Lantai Terbuka!

Cara Mendarat Free Fire Terbaik Agar Booyah!

Daripada kalian mendarat di atas atap rumah dan turun mengurangi HP kalian, lebih baik kalian mendarat di bangunan yang mempunyai 2 Lantai.

Mendarat di rumah yang mempunyai 2 Lantai akan membuat kalian mempunyai cukup banyak item tambahan karena ada item Looting di Lantai 1 dan ada item Looting di lantai 2. Tapi, Ingat hanya pilih bangunan dengan lantai yang terbuka ya!

 

Itulah menurut kami Cara Mendarat Free Fire Terbaik Agar Booyah, jadi pastikan kalian mengikuti tahapan-tahapan diatas ya!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!