Banned PUBG Mobile Terbaru, Jutaan Akun Cheat Hangus!

Laporan terbaru sistem anti-cheat PUBG Mobile melakukan banned kepada dua jutaan akun licik. Berikut info lengkapnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBG Mobile merupakan game battle royale populer yang memiliki jutaan pemain aktif yang tersebar di seluruh dunia. Dari besarnya komunitas PUBG Mobile tersebut, kita masih bisa menemukan player yang menggunakan perbuatan licik seperti cheat. Laporan anti-cheat terbaru memberitahu kalau sebanyak dua jutaan akun licik PUBG Mobile kembali terkena banned dan berikut ini info lengkapnya.

Game battle royale memang dikenal dengan kerumitan gameplay-nya. Itulah tantangannya. Belum lagi game seperti PUBG Mobile yang menyediakan beragam jenis loot item yang memiliki fungsinya tersendiri. Itu akan membuat player awam semakin kesulitan dalam menguasia game yang satu ini.

Sikap menyerah dalam memainkan sebuah game menjadi negatif ketika player tersebut justru menggunakan jalan pintas dalam menguasai game. Iya, perilaku cheat, hack, penggunaan mod, dan sebagainya memang sering kita temukan di game PUBG Mobile.

Baca juga: 3 Tim Indonesia yang Lolos ke PMPL SEA Final PUBG Mobile

Laporan Anti-Cheat Terbaru: Banned Dua Jutaan Akun Licik PUBG Mobile

PUBG Mobile pun memiliki tanggung jawab untuk menciptakan ekosistem permainan yang sehat. Oleh sebab itu PUBG Mobile menguatkan sistem keamanannya dan sistem anti-cheat untuk bisa membasmi para cheater yang berkeliaran di game battle royale yang satu ini.

Sistem anti-cheat PUBG Mobile sendiri terus memberikan laporan terkait banned yang mereka lakukan setiap minggunya. Laporan terbaru memberitahu bahwa sebanyak dua jutaan akun cheat PUBG Mobile dikenakan banned.

Terhitung sejak tangal 18 sampai24 September 2020 lalu, total 2.376.017 akun licik berhasil dideteksi dan diberlakukan banned oleh sistem anti-cheat PUBG Mobile. Tidak hanya itu, perangkat yang mereka gunakan untuk melakukan perbuatan ilegal tersebut juga sudah terkena suspend dan tidak bisa lagi mengakses game ini.

Adapun mengenai detailnya, kamu bisa melihat pada gambar infografis tentang laporan sistem anti-cheat terbaru di bawah ini.

Sebagaimana bisa kita lihat pada gambar di atas, jenis-jenis cheat yang terdeteksi dan dikenakan banned terhadap penggunanya ialah sebagai berikut.

  • Cheat Auto-Aim: 36%
  • X-Ray Vision/Wallhack: 28%
  • Cheat Kecepatan: 19%
  • Cheat Lainnya: 15%

Yang sebenarnya sangat disayangkan ialah karena yang kedapatan menggunakan cheat bukan hanya di kalangan player tier rendah saja. Melainkan juga player dari tier tertinggi seperti Ace bahkan Conqueror. Entah ini merupakan player Conqueror dari region mana namun itu bisa memberitahu kita kalau melakukan perbuatan ilegal saja bisa dilakukan oleh pemain PUBG Mobile yang sesuai tier yang ia dapatkan merupakan player hebat.

Baca juga: Upgrade Sistem Cheater di New Era PUBG Mobile

Kawal perilaku cheat yang kamu temukan di game dan laporkanlah ke pihak PUBG Mobile untuk membantu membasmi segala cheat yang berkeliaran di game PUBG Mobile. Terima kasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!