esportsku
Media Esports Indonesia

Sederet Influencer dan Orang Ternama Ramaikan Baparekraf Game Prime 2020 Online!

Terbukti, berbagai acara menarik nantinya akan dihadirkan dan tentunya bisa klian ikuti serta tidak bakal kalah serunya seperti pelaksanaan berbagai edisi sebelumnya kalau masalah experience.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tepat hari ini, menjadi hari di mana Baparekraf Game Prime 2020 Online secara resmi diumumkam. Tentu saja, tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, acara ini harus terlaksana secara online karena masalah pandemi COVID-19.

Walaupun begitu, nampaknya masalah ini bukan menjadi masalah yang serius dan tidak akan menghambat pelaksanaan dari Baparekraf Game Prime 2020 Online yang bisa kalian ikuti dari rumah ini.

Terbukti, berbagai acara menarik nantinya akan dihadirkan dan tentunya bisa klian ikuti serta tidak bakal kalah serunya seperti pelaksanaan berbagai edisi sebelumnya kalau masalah experience.

Baparekraf Game Prime 2020 Online

Adapun, berbagai acara yang bakal digelar pada Baparekraf Game Prime 2020 Online ini adalah sebagai berikut:

  • Masterclass dan Webinar
  • PUBG Mobile Online Tournament
  • Donasi melalui KitaBisa berhadiah console gim dan kursi gaming
  • Werewolf dan tebak gambar bersama influencer
  • Indie Game Exhibition

Nama-nama seperti Raditya Dika, Arif Muhammad, Clara Mongstar, Imam Darti, Chandra Liow serta masih ada sederet influencer ini nantinya bakal turut meramaikan Baparekraf Game Prime 2020 Online ini.

Dalam Baparekraf Game Prime 2020 Online  ini, tentu Indie Game Exhibition menjadi salah satu hal yang paling ditunggu. Menghadirkan game-game karya anak bangsa dari berbagai studi game, tentu saja ini menjadi ajang pembuktian bahwa banyak game asal lokal yang memiliki kualitas mumpuni.

Dan menariknya, pada Baparekraf Game Prime 2020 Online akan ada 10 studi yang terpilih untuk diulas langsung oleh Republik Sultan dan Milokuma yang tentu saja juga bakal menjajal langsung game-game terpilih.

Bisa Mencoba Game Terbaru!

Kalian nantinya juga bisa menjajal bebragai game yang ada melalui gameprime.org. Setidaknya ada 30 gim karya developer lokal yang dipamerkan di Baparekraf Game Prime 2020 Online melalui sesi online exhibition di gameprime.org.

“Kemenparekraf bekerjasama dengan AGI telah melakukan kurasi terhadap 80 gim yang
mendaftar melalui program ini, dari total game developer tersebut telah terpilih 30 game
developer yang dapat memamerkan karyanya pada event ini. Game developer tersebut
berkesempatan untuk meningkatkan publisitas gimnya melalui event ini,” tutur Joshua Puji
Mulia Simanjuntak.

“Diharapkan dengan adanya event ini game developer yang berpartisipasi dapat meningkat
penjualannya serta membawa nama harum Indonesia di pangsa nasional maupun
internasional,” tambahnya.

Turnamen PUBG Mobile!

Selai itu, turnamen PUBG Mobile pun akan meghiasi pagelaran Baparekraf Game Prime 2020 Online. Total, ada 16 tim terbaik baik itu melalui jalur undangan ataupun kualifikasi yang saling bersaing untuk memperebutkan total hadiah Rp 100 juta.

Apakah berhenti sampai di situ? Tentu saja tidak. Bagi kalian yang tertarik dan ingin tahu lebih dalam tentang seluk beluk di dunia game, kalian bisa mengikuti berbagai kelas yang mengangkat berbagai topik yang berbeda.

Dimulai sejak tanggal 1 hingga 5 Agustus mendatang, bagi kalian yang tidak ingin ketinggalan apa saja yang terjadi pada Baparekraf Game Prime 2020 Online bisa langsung menontonnya melalui kanal YouTube dari AGI Indonesia dan GGWP CHANNEL

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!