Emblem Jungle Terbaik Mobile Legends 2020, Burst Damage ML Dan Farming!

Sebenarnya menggunakan jungler-bruiser emblemnya cukup fleksibel dan dapat mengikuti gaya bermain pengguna ataupun mengikuti hero musuh untuk mengcounter mereka, tetapi hal ini juga tergantung meta apa yang populer.

Bermain menggunakan jungler burst dalam Mobile Legends pastinya sebagian besar pemain menggunakan full damage atau burst yang membuat damage mereka sangat tinggi. Sayangnya build ini akan membuat hero menjadi glass cannon. Walaupun memiliki damage yang sangat tinggi, hero-hero ini menjadi rentan terkena burst dan mudah sekali dibunuh. Kali ini ada Emblem Jungle Terbaik Mobile Legends 2020 yang cocok build beberapa hero mobile legends

Ada set emblem hybrid yang membuat kalian menjadi jungler yang juga dapat bertahan hidup maupun melawan 1v1 hero musuh tanpa takut mati dengan cepat. Walau mengorbankan beberapa damage, tetapi hal ini cukup baik karena kalian dapat lebih efektif melakukan tugas tanpa harus takut mati atau pulang.

Build Terbaru Emblem Jungle Terbaik Mobile Legends 2020

Sebenarnya menggunakan jungler-bruiser emblemnya cukup fleksibel dan dapat mengikuti gaya bermain pengguna ataupun mengikuti hero musuh untuk mengcounter mereka, tetapi hal ini juga tergantung meta apa yang populer.

Menjadi sumber damage dari team diharapkan hero-hero jungler-bruiser harus bertahan hidup lebih lama. Karena hal ini percuma jika kalian bisa membunuh musuh dengan bayaran nyawa kalian. Team kalian yang memiliki keunggulan jumlah menjadi biasa lagi dengan 4v4 sangat cepat.

Tier 1 Si Hybrid Damage Jungler Mobile Legends

Tier 1 disini kalian dapat menggunakan beberapa pilihan, tetapi yang paling populer adalah Bravery ataupun Greed. ini sangatlah cocok dengan alasan akan membuat kalian dapat bertahan hidup lebih lama tanpa mengorbankan banyak DPS. Dengan Bravery kalian akan mendapatkan hybrid damage yang cukup tinggi. Hal ini pastinya menjadi fokus utama menjadi sumber damage tinggi.

kode redeem imlek ml

Bravery juga dapat diganti dengan Greed untuk lifesteal yang cukup tinggi. Dengan lifesteal yang tinggi, beberapa hero burst-bruiser seperti Zilong dan Helcurt akan sangat diunggulkan ketika 1v1 melawan hero musuh tanpa harus takut pulang atau mati. Hal ini juga didukung oleh faktanya bahwa kedua hero ini sangat umum menggunakan item crit dan lifesteal yang membuat lifesteal mereka sangat tinggi.

Tier 2 Si Jungler Dengan Durability Yang Kuat!

Hal yang menarik dari  pilihan kalian bahwa semuanya memiliki keunggulan yang sama, bahkan sangking kuatnya kalian dapat menggunakan tier 2 apapun dan tetap masih kuat. Hal yang paling disarankan untuk digunakan adalah Knowledge atau Durability, jika kalian berencana menggunakan Swift perlu diingat bahwa tidak semua hero jungler-bruiser tidak memerlukan ASPD begitu tinggi.

Kali ini ada Cerita Hero Mobile Legends 2020 yang harus kalian tahu

Dengan Knowledge kalian dapat melakukan spam skill dengan lebih cepat. Beberapa hero yang menggunakan skill damage yang didasari auto-attack akan sangat diuntungkan. Hal ini karena lifesteal dari item dan jika kalian menggunakan Greed akan berdampak tinggi.

Jika kalian menggunakan Durability, biasanya kalian tidak menggunakan Greed di tier 1 karena dengan memiliki HP pool yang lebih tinggi, lifesteal lebih baik diganti dengan damage dengan Bravery.

TIER 3 Si Jungler Yang Cepat Bikin item!

Tier 3 dari custom emblem ini tidak terlalu penting dan kalian dapat menggunakannya tergantung hero yang kalian gunakan. Orang paling sering menggunakan Veteran Hunter untuk farming lebih cepat.

Beberapa pemain juga menggunakan Wild Power sebagai damage tambahan. Tetapi ada satu talent yang jarang digunakan tetapi sangat kuat yaitu Mage Killer. Dengan talent ini kalian akan sangat efektif melakukan solo push dan bermain cepat.

 

Itulah beberapa emblem terbaik untuk jungler-bruiser hybrid. Sebagai role ini kalian akan dapat memberikan bantuan kepada team dengan lebih efektif juga dalam teamfight. Walau jungle memang dicap sebagai role egois, tetapi tidak ada salahnya untuk bermain team.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!