siapa

Battle Pass M4 Mobile Legends (ML)

Kali ini ada Battle Pass M4 Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel penjelasannya lebih detail.

Mobile Legends sudah merilis beberapa dari update terbaru yang penuh dengan banyak hal yang bisa player temukan sekarang juga. Kali ini ada Battle Pass M4 Mobile Legends (ML). Sehingga kalian bisa untuk mengetahuinya kali ini.

Menghadapi banyak musuh tanpa ada kesulitan, pemberani dan tidak mudah mundur dalam tantangan seberat apapun. Beragam Event yang muncul dalam game Mobile Legends bisa langsung player mainkan dan miliki setiap hadiahnya, menjadi sebuah pilihan yang begitu menarik sekali. Biar kita yang bakal bisa menerima hadiah yang bagus dari situ.

Terutama untuk Kolaborasi Mobile Legends x Neymar Jr, supaya nanti mempunyai kesempatan dalam memainkan Eventnya sekarang juga. Karena dengan menggunakan kesempatan ini, para player bakalan menerima hadiah gratis yang lumayan menguntungkan buat para playernya juga dalam melawan musuh.

Kali ini ada penjelasan mengenai Battle Pass untuk event M4 dalam game Mobile Legends. Tentunya hal tersebut akan kita bahas kali ini pada artikel untuk penjelasnnya lebih detail, simak berikut ini pada artikel.

Battle Pass M4 Mobile Legends (ML)

Dalam game Mobile Legends sebentar lagi akan melaksanakan turnamen M4 World Championship yang akan digelar pada awal tahun 2023 Januari nanti. Berikut ini ada penjelasan mengenai M4 Pass yang akan datang nantinya dalam game Mobile Legends.

Ada banyak event yang akan hadir nantinya dalam rangka memeriahkan M4. Ada M4 Pass kali ini dengan banyak hadiah yang termasuk ada skin Beatrix M4 dan PRIME, Efek M4, Grafiti M4 dan Emote serta masih banyak lagi. Untuk Level 150 nanti di M4 Pass bisa mendapatkan figur Beatrix M4.

Ada juga hadiah nantinya ketika kalian login ke dalam game Mobile Legends selain itu juga ada hadiah skin tambahan dalam memeriahkan M4 nantinya. Setelah Grand Final nantinya para player bisa mengirimkan pesan M4 Special untuk memberikan selamat kepada pemenang dan mendapatkan kupon untuk Border juara M4.

Selain itu juga ada M4 Party Week dan Champions Bonus Event untuk Mobile Legends yang akan datang. Nantinya pada 16 – 20 Januari 2023 ada M4 Party Week dimana para pemain bisa mendapatkan battle bonus random setiap hari dan Task bisa diselesaikan untuk mendapatkan Battle Chest Night Point untuk menaikan level, Battle Night Chest akan memberikan skin pilihan para pemain. Selama Party Week semua pemain di region juara M4 bisa klaim Special Champions Bonus di halaman Battle Night.

Setelah upgrade Battle Night Chest kalian juga bisa mengklaim Skin pilihan kalian nantinya. Tentunya hal tersebut cukup menarik untuk kita ketahui kali ini nantinya dalam penyelenggaraan M4 World Championship tersebut.

Itulah penjelasan mengenai Battle Pass M4 yang nantinya akan datang dalam game Mobile Legends untuk memeriahkan turnamen M4 World Championship. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini untuk Battle Pass M4?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie