Arti Durability Mobile Legends (ML), Ini Penjelasannya!

Sudah tahu arti Durability di Mobile Legends? Simak penjelasannya berikut ini!

Mobile Legends merupakan game MOBA yang memiliki banyak istilah yang menarik untuk kalian ketahui. Salah satunya adalah Arti Durability Mobile Legends (ML). Tahukah kalian arti dari istilah satu ini? Jika tidak kalian bisa simak penjelasannya.

Durability sendiri sangat identik dengan hero tank, istilah ini tentunya sangat penting untuk kalian ketahui khususnya yang merupakan user tanker. Semakin kuat Durability yang dimiliki suatu hero mobile legends, maka semakin kuat hero tersebut.

Apa itu Arti Durability di Mobile Legends?

Arti Durability Di Mobile Legends, Ini Penjelasannya!

Durability adalah kekebalan atau daya tahan dari suatu hero di Mobile Legends. Durability biasanya hanya didapatkan dari kemampuan hero itu sendiri.Disamping itu, masing-masing hero memiliki Efek Ability atau kemampuan tambahan spesial

Berbeda dengan Armor, atau Defense yang merupakan atribut untuk hero tersebut.  Jadi, hal ini merupakan mikro ML itu sendiri

Durability akan semakin kuat dengan ditambahkan beberapa atribut seperti Armor, Physical Defense atau Resistance. Dengan base dari Durability yang baik, suatu hero akan semakin kuat sulit untuk dikalahkan. Oleh karena itulah Durability banyak digunakan oleh hero tank.

Hero Dengan Durability Terbaik di Mobile Legends

Durability banyak dimiliki oleh hero tank yang mana biasanya dimiliki oleh suatu hero yang memiliki kemampuan untuk meningkatkan daya tahan baik dari skill pasif atau skill aktif. Nah siapa saja sih hero yang memiliki Durability  yang tinggi di Mobile Legends?

Hylos

Hero Tersakit Season 15 Mobile Legends 2020

Hero dengan Durability terbaik pertama adalah Hylos, hal ini berasal dari kemampuan pasif miliknya yang dapat meningkatkan regen yang sangat tinggi dalam suatu pertandingan. Hylos sendiri merupakan hero dengan HP point tertinggi. Ia memiliki HP yang sangat tebal saat ini. Tentu saja semakin tebal HP, Durability yang dimilikinya semakin tinggi.

Gatotkaca

Hero Mobile Legends Yang Kuat Untuk War

Hero dengan Durability terbaik berikutnya adalah Gatotkaca yang merupakan hero tank terbaik dengan Durability yang sangat tinggi. Hal ini dapat dibuktikannya dengan kemampuan skill pasif milikinya yang sangat kuat.

Semakin Gatotkaca mendapatkan serangan dari lawan, maka defense miliknya akan meningkat, hal inilah yang membuat hero satu ini sangat kuat dan tidak terkalahkan. Julukan otot kawat tulang besi masih tersimpan pada Gatotkaca di Mobile Legends.

Johnson

Johnson Wreck King Skin Terbaru Johnshon 2020

Johnson yang merupakan hero tank ini juga merupakan hero dengan Durability yang sangat baik. Hero satu ini dapat membuat shield ketika HP miliknya mencapai titik tertentu. Shield tersebut dapat menahan damage yang besar dari lawan.

Nah shield tersebutlah merupakan salah satu mekanisme Durability yang dimiliki oleh Johnson di Mobile Legends. Shield ini akan sangat kuat jika Johnson mendapatkan serangan dari lawan.

Nah itulah arti Durability di Mobile Legends dan contoh hero yang memiliki Durability yang sangat baik di Mobile Legends. Semoga saja ulasan diatas dapat memberikan kalian pemahaman mengenai istilah di Mobile Legends. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie