Media Berita Esports Indonesia

Beberapa Tim Pilihan Dari Coach Zeys

Kali ini ada Beberapa Tim Pilihan Dari Coach Zeys. Simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

Pro Scene Mobile Legends memang seperti yang diketahui sedang ramai memperbincangkan untuk beberapa rumor pemain. Seperti berikut Beberapa Tim Pilihan Dari Coach Zeys, Tentunya dengan hal tersebut kalian dapat mengetahuinya kali ini.

Kalian mungkin juga sudah mengetahui bahwa Tim Evos Melepas 5 Anggota Mereka dimana memang terlihat ada sosok Zeys kali ini yang juga termasuk didalamnya. Hal tersebut tentunya menjadi bahan perbincangan mengenai farewell dari coach tim Evos Legends tersebut.

Berikut ini ada penjelasan mengenai beberapa pilihan tim dari coach Zeys kali ini. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini dan bisa untuk kalian ketahui, simak penjelasannya berikut ini untuk lebih detailnya.

Beberapa Tim Pilihan Dari Coach Zeys

Melalui akun sosial media Twitter pribadi dari @z3zeys kali ini dirinya mentweet mengenai beberapa tim yang menjadi pilihannya kali ini. Mungkin saja dengan beberapa tim tersebut bisa jadi untuk tim selanjutnya dirinya akan melatih nantinya. Memang ada beberapa nama tim yang masuk dalam votin kali ini.

AYO BACA INI :  Belum Perform Di MSC, Ini Support Zeys Untuk Evos Legends Mobile Legends

Terlihat memang ada nama Tim Geek Fam, RBL, dan Alter Ego seperti yang terlihat dari tweet voting untuk pilih tim mana kali ini. Tentunya hal tersebut memang menjadi perbincangan kali ini mengenai kemanakah nantinya Zeys akan menjadi pelatih nantinya setelah farewell dengan Evos Legends?

Selain itu sebagai pelatih timnas Indonesia divisi MLBB Pria di ajang Sea Games 2023 Kamboja tersebut juga dirumorkan akan bergabung dengan tim rival dari Evos Legends yaitu RRQ kali ini. Tentunya hal tersebut menjadi menarik kali ini untuk bisa terjadi nantinya.

AYO BACA INI :  Alasan Bon Chan Rehat Di MPL Season 11

Itulah penjelasan mengenai beberapa nama tim yang menjadi pilihan utnuk Zeys kali ini. menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini untuk penjelasan mengenai daftar tim yang menjadi pilihan dari sosok Bjorn tersebut?

Related Posts
Harga Skin Gusion VENOM Emperor Scorpion Mobile Legends (ML)
Harga Skin Gusion VENOM Emperor Scorpion Mobile Legends (ML)

Harga Skin Gusion VENOM yang bernama Emperor Scorpion yang bisa player Mobile Legends dapatkan dengan begitu mudah.

Strategi Ganking Carmilla Mobile Legends Efektif 2020

Di Mobile Legends, Carmilla dapat dibilang adalah support terbaik saat ini. Dirinya walau bukanlah hero support defensif yang kaut seperti Read more

AYO BACA INI :  Walaupun Tidak Di Temani Zeys, EVOS SG Tetap Optimis
Ngapain Dipersulit Kalau Ada Lebih Mudah Ungkap Coach Adi Gabung Onic Mobile Legends

Berikut ini adalah penjelasan mengenai Ngapain Dipersulit Kalau Ada Lebih Mudah Ungkap Coach Adi Gabung Onic Mobile Legends. Simak berikut.

5 Cara Dapatkan Border Avatar Water Lily Mobile Legends (ML)
Berapa Harga Skin Kagura Water Lily Mobile Legends (ML)?

Border Avatar Water Lily yang muncul di Mobile Legends punya Cara Dapatkan sangat mudah untuk kalian coba sekarang juga.

Tinggalkan pesanan