Cara Menggunakan Auto Battle Emote Mobile Legends (ML)

Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui bagaimana cara untuk menggunakan battle emot di Mobile Legends dengan cepat agar bisa melakukan taunting dengan mudah kepada lawan dalam suatu gameplay, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Mobile Legends adalah salah satu game bergenre MOBA yang sampai saat ini masih digemari oleh banyak gamers. Perlu kalian ketahui bahwa saat ini telah disiapkan fitur auto battle emote Mobile Legends. Cara menggunakan auto battle emote Mobile Legends akan kami bahas di sini. Dengan adanya fitur emote di Mobile Legends tentu saja akan semakin membuat suasana game menjadi lebih seru lagi.

Bermain Mobile Legends memang sangat mengasikan apalagi dimainkan bersama dengan teman atau grup kalian. Apalagi dengan hadirnya fitur emote yang bisa kalian manfaatkan untuk melakukan taunting kepada lawan dalam suatu gameplay. Moonton nampaknya ingin membuat game Mobile Legends menjadi lebih seru lagi dengan fitur auto battle emote yang sedang digarapnya dan akan dirilis di kemudian hari.

  1. Pergi ke halaman utama akun MLBB kalian.
  2. Buka bagian “Prep” di pojok kiri bawah.
  3. Pergi ke bagian “Performa – Battle Emote – Lalu pilih pengaturan emoticon di sebelah kanan.
  4. Selesai.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas mengenai auto battle emote Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui bagaimana cara untuk menggunakan battle emote di Mobile Legends dengan cepat agar bisa melakukan taunting dengan mudah kepada lawan dalam suatu gameplay, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Cara Menggunakan Auto Battle Emote Mobile Legends (ML)

Waktu yang dibutuhkan: 5 menit.

Berikut ini cara mengunakan auto battle emote ML yang mudah :

  1. Pertama, Login ke Akun MLBB kalian

    Hal pertama yang kalian lakukan adalah login ke akun kalian.

  2. Pergi ke Bagian Prep di pojok kiri bawah

    Kalian bisa mendapatkan auto battle emote dengan ke pojok kiri bawah pada menu prep

  3. Pergi ke menu Performa – Battle Emote – lalu pilih pengaturan di sebelah kanan

    Setelah kalian ke menu prep, kalian bisa ke menu peforma lalu mengaturnya pada bagian battle emote di mobile legends.

  4. Selesai, kalian bisa menggunakan auto battle emote sekarang juga

    Setelah mengaturnya pada menu tersebut, kalian bisa menggunakan battle emote dengan benar sekarang juga

Mooonton selaku developer telah menyiapkan fitur terbarunya yaitu auto battle emote yang bisa kalian gunakan dalam suatu gameplay. Dengan adanya fitur ini akan membuat kalian bisa memunculkan battle emot tanpa perlu melakukannya lagi secara manual.

Fitur ini kemungkinan besar bisa di setting emote apa saja yang kalian gunakan dan saat bagaimana saja emote ini akan muncul. Namun sangat disayangkan yang rilis terlebih dahulu baru battle emote nya saja, untuk fitur ini masih dalam tahap pengembangan oleh Moonton.

Namun jangan khawatir karena kalian tetap bisa menggunakan battle emote secara manual saat ini, Untuk langkah-langkah terkait cara menggunakan battle emot di Mobile Legends, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Setting Battle Emote Mobile Legends

Cara Menggunakan Auto Battle Emote Mobile Legends (ML)

Langkah pertama yang harus kalian lakukan jika ingin menggunakan battle emote di Mobile Legenda adalah melakukan setting untuk menentukan battle emote apa saja yang bisa kalian nantinya gunakan dalam suatu gameplay. Kalian bisa pergi menuju bagian preparation lalu klik bagian performa dan pllihlah battle emote. Disana kalian bisa mengatur apa saja battle emote yang akan kalia gunakan dalam suatu gameplay.

Gunakan Battle Emote Dalam Gameplay

Cara Menggunakan Auto Battle Emote Mobile Legends (ML)

Selanjutnya setelah kalian selesai melakukan setting battle emote yang akan digunakan maka battle emote tersebut tinggal kalian gunakan dalam suatu gameplay. Caranya sangat mudah karena kalian tinggal menekan bagian logo pesan dalam dan tarik atau slide ke arah battle emote yang akan digunakan. Setelah itu battle emot akan keluar di atas hero yang digunakan.

Nah itulah cara menggunakan auto battle emote Mobile Legends yang telah Esportsku ulas. Dengan menggunakan emote dalam suatu gameplay bisa memberikan taunting kepada musuh untuk membuat mereka terpancing emosi nya. Akan lebih baik lagi jika kalian memadukan nya dengan efek recall-recall dalam suatu gameplay!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie