Bedanya Noob Dengan Pro Free Fire, Banyak Mana Pemain FF?

Kalian juga bisa melihat dan menilai diri kalian sendiri. Apakah kalian masih noob atau sudah pro, walaupun begitu hal ini sebenarnya diserahkan ke orang lain saja. Sangat sulit menilai diri sendiri karena pastinya akan ada bias yang mana akan membuat diri kalian terlihat jago, padahal tidak.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Bedanya noob dengan pro Free Fire. Skill pasti sangat berbeda antara satu orang dengan yang lainnya. Skill yang membedakan antara yang jago dan tidak bisa terlihat jelas dari cara bermainnya saja. Oleh sebab itu antara yang noob dan yang pro bisa kalian bedakan dengan waktu cepat.

Kalian juga bisa melihat dan menilai diri kalian sendiri. Apakah kalian masih noob atau sudah pro, walaupun begitu hal ini sebenarnya diserahkan ke orang lain saja. Sangat sulit menilai diri sendiri karena pastinya akan ada bias yang mana akan membuat diri kalian terlihat jago, padahal tidak.

Tidak hanya dari skill saja karena membedakan yang noob dengan yang pro bisa kalian lihat dari sikap. Sikap pemain pro yang biasanya tenang dan lebih serius bisa jadi patokan dalam hal ini. Oleh sebab itu memang terkadang agak sulit membedakannya antara yang noob dan yang pro.

Disini mari kita bicarakan dan bahas mengenai bedanya noob dengan pro Free fire. Walau memang agak sulit, tetapi setidaknya bisa kalian nilai walau tidak akurat. Alasannya karena gaya bermain orang yang berbeda ditambah situasi dan kondisi bisa mempengaruhi skill pemain.

Noob FF

Noob merupakan istilah yang sangat umum dalam video games. Sendiri berasal dari kata newbie yang berarti pemain baru, istilah ini merupakan plesetan dari kata tersebut yang dulunya memang cukup populer. Pemain-pemain ini merupakan pemain yang tidak memiliki pengalaman tinggi dan bermain memang layaknya pemain baru. Terkadang kebingungan dan tidak memiliki arah merupakan hal yang umum mereka lakukan.

Dalam Free Fire biasanya pemain-pemain ini cukup lemah dan bukanlah sebuah ancaman besar. Seringkali mati duluan, mati tanpa alasan, juga masih banyak lagi. Mereka biasanya memiliki reaksi yang lambat dan jalan berpikir yang lambat juga. Hal seperti membuat keputusan cepat biasanya terhalang dan sulit mereka lakukan.

Tetapi bukan semua pemain yang tidak berpengalaman noob. Noob biasanya memang disebutkan kepada pemain yang skill nya rendah tetapi bergaya tinggi. Mereka biasanya pemain yang banyak omong padahal skillnya pas-pasan. Oleh sebab itu sering keluar kata noob kepada pemain seperti itu.

Pro Free Fire

Karakter DJ Alok FF Digunakan Pro Player, Kenapa ya?

Pro player biasanya sudah berada di level tertinggi, Mereka bisa bermain sangat indah dan sulit sekali dijelaskan. Hal yang sering dianggap remeh bisa jadi senjata mematikan bagi para pemain pro ini. Waktu yang mereka habiskan untuk mengasah skill bermain juga tidak main-main, bisa butuh waktu lama untuk kalian mencapai level tersebut.

Cara bermain mereka juga cukup unik jika dilihat dari sudut pandang pemain biasa. Mampu mengontrol recoil dengan mudah, bisa bermain sangat efektif dan efisien, dan setiap aksi mereka tidak ada yang percuma. Sangat sulit bermain seperti ini mengingat mereka juga bersaing dengan para pro lainnya.

Bukan hal mudah mencapai skill layaknya pro. Tentunya tidak hanya kerja keras karena talent atau bakat akan menjadi faktor penting. Banyaknya pemain yang berlatih sangat giat tiap hari tetapi tidak memiliki kesempatan naik pro.

Untuk mencapai level ini kalian harus banyak berlatih dan bermain. Tidak hanya latihan karena talenta juga dibutuhkan. Inilah yang sangat penting dan tidak semua orang miliki. Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!