esportsku
Media Esports Indonesia

Teamfight Tactics Hanya Sementara Di League Of Legends?

Teamfight Tactics akhir-akhir ini menjadi sangatlah populer

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Teamfight Tactics, permainan dengan genre auto-chess terbaru pada mode game League Of Legends. Mode permainan Teamfight Tactics akhir-akhir ini menjadi sangatlah populer dengan 200 ribu orang yang menonton secara bersamaan pada layanan streaming Twitch.  Untuk beberapa waktu sekarang, mode permainan ini menjadi favorit para pemain League Of Legends. Namun, Apakah Teamfight Tactics hanya sementara di League Of Legends?

Kalau kita tengok sebelum-sebelumnya pada mode yang telah di hadirkan Riot Games pada  League Of Legends. Kebanyakan dari mereka datang dan pergi begitu saja dalam beberapa bulan setelah mode permainan itu rilis. Hal ini bertujuan untuk memperbarui atmosir dalam permainan League Of Legends agar para pemain tidak bosan, karena kalian mempunyai pilihan untuk bermain di mode permainan yang paling menyenangkan.

Teamfight Tactics Hanya Sementara Di League Of Legends

Teamfight Tactics hanya sementara di League Of Legends?

Jawabannya adalah Tidak. (untuk sekarang)

Mengapa? 

Karena Riot Games tidak menentukan waktu kapan mode permainan ini berakhir dan tentunya mode permainan ini akan terus dan sedang dikembangkan oleh Riot Games. Hal ini dapat dibuktikan Riot Games menambahkan sistem ranked pada Teamfight Tactics dan itu membuktikan bahwa Riot Games lebih serius menggarap mode permainan ini. Para Champion yang belum memasuki Teamfight Tactics tak akan lama lagi kalian dapat melihat mereka.

Beberapa patch baru juga akan dirilis untuk Teamfight Tactics. Patch tersebut berupa Nerf untuk beberapa champion yang ada.  Jika dipadukan ataupun saat sendiri, champion tersebut akan overpowered dan menjadikan mode permainan ini tidak seimbang.

Kalau kita melihat toko juga kita akan menemukan beberapa barang yang eksklusif yang dapat kalian beli di toko tersebut.  Yah, meskipun kita tahu bahwa Riot Games dapat menghapus mode permainan ini sewaktu-waktu. Tetapi, tidak bisa dipungkiri juga bahwa mode permainan ini sangatlah populer dan juga banyak sekali yang memainkan mode permainan ini. Jadi, jangan harap dalam waktu dekat akan dihilangkan oleh Riot Games.

Tak bisa dipungkiri juga, Mode permainan baru ini merupakan ladang bagi Riot Games untuk dapat mendulang uang. Salah satu hal yang paling kami yakini adalah selama permainan ini bisa menjadi ladang uang. Pasti, Riot Games tidak akan menghilangkan mode permainan ini

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!