esportsku
Media Esports Indonesia

Benarkah Fornite Terkena Serangan Hacker ?

Diketahui bahwa nama hacker tersebut adalah "Anti Snow".

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kali ini para pemain Fornite dihebohkan oleh sebuah video yang dimana dalam video tersebut berisikan tentang server Fornite terkena serangan hacker. Hal ini menjadikan topik hangat di berbagai forum di Internet

Diketahui bahwa nama hacker tersebut adalah “Anti Snow”.  Hacker  tersebut diduga telah meretas server Fortnite dan dalam isunya ia akan melakukannya lagi pada 6 Juli.

 

Tapi tunggu dulu, Apakah ini benar kalau Fornite terkena serangan hacker ?. Tentu saja, jawabannya adalah Tidak. Jadi, berhentilah kalian menyebarkan video-video yang berkaitan dengan Fornite terkena serangan hacker.

Fornite terkena serangan hacker?

Perlu kalian harus ketahui, bahwa memang ada masalah dengan server fornite itu sendiri, pada official twitter fornite diketahui bahwa fornite mengalami masalah pada sistem matchmaking  di semua mode dan dalam tahap investigasi untuk memperbaikinya..

Selain itu, pada server PS4 sendiri juga mengalami perbaikan karena ada masalah pada masuk ke PSN dan pihak dari PS4 sudah memulai pengerjaan untuk perbaikannya sehingga kalian tidak perlu khawatir untuk kembali bermain Fornite.

Kedua hal tersebut menunjukan memang ada masalah yang timbul pada Fornite namun bukan karena serangan hacker. Seperti yang kita ketahui, para pemain Fornite sebagian besar adalah yang berumur masih muda itu membuat peluang pada pembuat konten dalam meraup keuntungan.

fornite terkena serangan hacker

Sekarang kamu akan melihat banyak sekali video yang menyatakan bahwa Fornite telah terkena serangan hacker  “Anti-Snow ” tersebut. Akan tetapi, Video tersebut tanpa kredibilitas dan bukti yang jelas sehingga tidak patut untuk dipercaya kebenarannya

BACA JUGA : SELEKSI ATLET ESPORTS INDONESIA

Jadi, kalian jangan khawatir tentang  video-video yang telah bertebaran di internet pada waktu lalu,  data kalian akan aman dan tidak akan diretas!

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!