esportsku
Berita Esports Indonesia

Benedetta Hero Assassin Mobile Legends Terbaru Immune ML Tinggi, OP Banget!

Kali ini bocoran hero Benedetta yang meruapakan Assassin Mobile Legends yang memiliki immune terbaik di Mobile Legends

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Sebelumnya, Moonton telah merilis hero baru Chong dengan kemampuan yang dapat berubah menjadi Naga, kemudian ada hero fighter lainnya yakni Khaleed yang merupakan hero asal timur tengah. Nah selain kedua hero itu, Mobile Legends juga merilis hero assassin yang bakalan OP banget yakni Benedetta yang memiliki skill immune tinggi di Mobile Legends.

Skill immune sejatinya dapat memblockir berbagai serangan dan menjadi salah satu skill terbaik yang dimiliki oleh hero tertentu. Jika ngomongin soal Immune, tentunya kalian sudah tahu dengan hero Chou yang merupakan the King of Immune di Mobile Legends saat ini.

Namun kita kedatangan hero baru dengan sebutan Immune Queen yakni Benedetta di Mobile Legends. Hero satu ini sudah dirilis dan bisa kalian gunakan di Advanced Server saat ini.

Baca juga: Wanwan Mobile Legends, Build Item, Emblem dan Battle Spell Terbaik

Skill Set Benedetta Mobile Legends

Sebagai hero Asssassin dengan immune terbaik, berikut beberapa skill set yang dimiliki oleh Benedetta Mobile Legends.

Benedetta memiliki skill pasif yang memungkina kalian untuk melakukan dash dengan menggunakan basic attack. Caranya sendiri yakni dengan menekan basic attack dan kemudian Benedetta menahan serangan dengan pegang dan ketika sudah penuh maka Benedetta akan memberikan serangan dash pada musuh di depannya.

Baca juga: Minotaur Mobile Legends, Build Item, Emblem ML, Spell Terbaik

Kemudina, pada skill pertema Benedetta, akan memberikan serangan dengan tipe burst damage. Skill ini merupakan skill area dengan damage yang tinggi serta menyerang dengan satu titik.

Pada skill keduanya, Benetta akan melakukan dash kedepan dengan kemampuan immune dari berbagai serangan CC.

Benedetta akan menahan serangan dengan memusatkan kekuatan pada pedangnya dalam beberapa detik. Dalam mode ini Benedetta akan tahan dalam segala jenis serangan, mulai dari serangan Saber, Nana, dan crowd control lainnya.

Baca juga: 10 Hal Umum Mobile Legends Bikin Susah Naik Rank ML

Skill 2 Benedetta menjadi salah satu keunggulan yang merupakan skill dengan immune terbaik selain Lancelot atau Chou.

Setalah melancarkan skill tersebut, Benedetta akan mendapatkan pengurangan dari berbagai serangan mulai dari serangan turret hingga musuh lainnya. Kami tidak yakin apakah ini damage reduction atau masih termasuk Immune pada skill kedua Bendetta.

Pada skill ultimate Benedetta, ia akan melancarkan serangan dash kearah yang ditentukan dengan memberikan sayatan pedang pada setiap lagkah dibelakangnya.

Skill ini merupakan tipe blink yang memberikan damage secara terus menerus jika musuh berada pada garis dash tersebut, kemduian ia akan mendapatkan movement speed setelahnya.

Baca juga: Gord Mobile Legends, Build Item, Emblem ML dan Battle Spell Terbaik

Kemungkinan Benedetta akan dirilis ke Original Server?

Pendapat kami, Benedetta akan dirilis ke Original Server pada bulan Juli mendatang setelah hero Chong dirilis. Nah setelah itu akan disusul oleh hero Fighter terbaru yakni Khaleed pada bulan Agustus. Oh iya, ini hanya perkiraan saja ya. Untuk masalah tanggal rilisnya, nanti akan kami kabarkan kembali.

Nah itu saja tentang hero terbaru Mobile Legends Benedetta yang merupakan hero assassin yang sangat mematikan dengan skill immune yang tinggi. Hero satu ini siap hadir untuk merubah meta hero Mobile Legends di masa mendatang. Semoga bermanfaat.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!