EVOS Glory Masih Bisa Lolos ke Babak Playoff MPL ID Season 13?

Mobile Legends Bang Bang adalah game Multiplayer Online Battle Arena atau biasa di kenal dengan nama MOBA. Mobile Legends Bang Bang banyak menghadirkan turnamen di berbagai belahan dunia, salah satunya adalah Indonesia.

Mobile Legends Bang Bang Professional League atau MPL di Indonesia tengah memasuki musim ke-13 nya. Sebanyak 9 team sedang bersaing menjadi juara dan memperebutkan dua slot menuju Mid Season Cup (MSC) 2024 di Arab Saudi.

Salah satu team yang ikut di turnamen MPL Indonesia Season 13 adalah EVOS Glory. Team yang dulu di kenal dengan nama EVOS Legends ini sudah banyak menorehkan prestasi, baik lokal maupun internasional.

Namun, di MPL Indonesia Season 13 kali ini mereka seperti kehilangan jiwa kompetitifnya. Dari 6 laga yang sudah mereka jalani di babak Regular Season, EVOS Glory hanya mampu mendapatkan satu kemenangan saja.

Saat ini, EVOS Glory berada di peringkat terbawah klasemen sementara. Ini merupakan hasil yang sangat tidak di harapkan oleh siapapun, mereka harus segera memperbaiki kesalahan agar bisa lolos ke babak selanjutnya. Masih bisa?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie