Benedetta ML Dapat Di Klaim Gratis Di Mobile Legends, Ini Caranya!

Kali ini bocoran event yang akan hadir pada tanggal 31 Agustus 2020 yang mana pada event tersebut kalian akan mendapatkan sebuah hero Benedetta di Mobile Legends secara gratis.

Moonton sebentar lagi akan merilis hero Benedetta di Mobile Legends, hero assassin satu ini memiliki skill dengan immune sangat kuat namin akan di bagikan secara gratis. Eventnya sendiri akan dimulai pada tanggal 31 Agustus 2020, kalian bisa mendapatkan hero Benedetta dengan cara ini.

Benedetta akan menjadi hero Assassin terbaru pada game Mobile Legends, hero satu ini memiliki karakter wanita yang sangat cantik dan kuat, memiliki pergerakan yang sangat lincah dan yang paling penting, Benedetta akan dibagikan secara gratis di Mobile Legends melalui sebuah Event yang akan hadir pada tanggal 31 Agustus 2020.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan bocoran event yang akan hadir pada tanggal 31 Agustus 2020 yang mana pada event tersebut kalian akan mendapatkan sebuah hero Benedetta di Mobile Legends secara gratis. Berikut cara mendapatkannya.

Cara Mendapatkan Benedetta Gratis di Mobile Legends

Benedetta ML Dapat Di Klaim Gratis Di Mobile Legends, Ini Caranya!

Sebelumnya Mobile Legends merilis sudah merilis Patch untuk hero Barats di Mobile Legends, namun jika kalian menghitung urutan hero yang dirilis di Advanced Server, tentunya kalian pasti bertanya, kenapa Barats di rilis lebih dulu daripada Benedetta?

Mengenai hal itu penulis mencari tahu kapan tanggal rilis dari hero Benedetta ini, dan akhirnya mendapatkan bocoran bahwa Moonton akan memberikan hero satu ini secara gratis pada game Mobile Legends.

Benedetta bisa kalian dapatkan dengan cara yang sangat mudah. Untuk mendapatkan hero assassin satu ini kalian hanya perlu melakukan log in dan melakukan graw secara gratis. Kemungkinan nantinya Moonton akan menghadirkan quest untuk bermain Mobile Legends dan memberikan ticket untuk melakukan draw di Mobile Legends.

Tak hanya hero Benedetta saja yang bisa kalian dapatkan, kalian juga akan mendapatkan hadiah item lainnya seperti Battle Emote hero Benedetta dan juga Border Avatar untuk hero satu ini.

Adapun untuk bocoran skill dari Benedetta sendiri cukup lengkap sebagai hero assasin. Berikut ini penjelasan singkat untuk skill hero Benedetta yang bisa kalian dapatkan secara gratis nantinya.

Update: Tanggal rilis hero Benedetta di undur pada bulan November 2020 mendatang. Kalian bisa klaim hero ini secara gratis hanya pada tanggal 7-8 November 2020.

BACA JUGA:

Skill Benedetta Mobile Legends

Skill pasif Elapsed Daytime: Skill pasif ini akan aktif ketika kalian menekan tombol basic attack, kemudian Benedetta akan melakukan charge attack yang dapat membuat hero tersebut bisa melakukan dash serta memberikan skill damage,

Skill 1 Shadow Slash: Ketika menggunakan skil ini Bendetta akan mundur sedikit serta meningkalkan bahangnya, kemudian bayangan tersebut akan menyerang lawan dan kemudian Banedetta akan memberikan finishing pada lawan.

Skill 2 An Eye for An Eye: Skill ini akan memberikan immune pada benedetta. Benedetta dapat menahan serangan crowd control dari selama 0,5 detik serta menyerang target yang ada di depannya.

Skill Ultimate Final Blow: Benedetta akan menyerang dengan serangan AoE an membuat musuh terperangkap serta memberikan serangan dash yang bersifat physical damage dan juga slow selama 2,5 detik.

Nah itulah informasi untuk hero Benedetta yang akan akan dirilis secara gratis pada tanggal 31 Agustus 2020 besok, serta cara mendapatkan dan juga informasi singkat tentang skill Benedetta di Mobile Legends.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru yang menarik lainnya.

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie