Tips Dan Trik Frontliner Mobile Legends, Lini Depan Yang Kuat

Disini kami akan memberikan beberapa tips dan trik ketika bermain sebagai frontliner. Dengan tips ini kalian setidaknya paham dasar dan mengerti cara bekerjanya para lini depan Mobile Legends ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Frontliner adalah istilah bagi hero-hero yang biasanya selalu berada di garis depan pertandingan. Mereka biasanya adalah hero-hero mobile legends yang sangat kuat dan dapat memimpin teamfight dengan membuat banyak celah dan mengunci musuh. Dengan Tips dan trik Frontliner Mobile Legends kalian akan diberi kemudahan ketika bermain Mobile Legends.

Frontliner biasanya diisi oleh hero-hero tank, walaupun beberapa hero frontline adalah hero fighter yang bisa mengisi slot ini. Mereka dituntut memiliki skill membaca map dan situasi yang baik karena jika kalian salah sedikit, kalian akan membawa petaka bagi team kalian.

Disini kami akan memberikan beberapa tips dan trik ketika bermain sebagai frontliner. Dengan tips ini kalian setidaknya paham dasar dan mengerti cara bekerjanya para lini depan Mobile Legends ini.

TIPS FRONTLINER MOBILE LEGENDS, LINDUNGI TEAM

Build Item Lolita ML Terbaik Di Mobile Legends 2020

Ketika bermain sebagai frontline tugas kalian adalah menyerap banyak damage agar team belakang kalian tidak terpuruk. Tugas utama kalian terutama di teamfight dan gank adalah dengan berada di depan dan melindungi semua hero yang berada di belakang kalian. Walau cukup mudah tetapi kalian harus menghitung timbal baliknya.

TIPS FRONTLINER MOBILE LEGENDS, JANGAN TAKUT

Cara Bermain Uranus Mobile Legends

Jika kalian perhatikan hampir semua hero lini depan di Mobile Legends memiliki daya tahan tinggi dan sustain yang baik. Hero seperti Uranus yang memiliki regen, Lolita dengan shield, Grock dengan anti-cc, juga Khufra dengan damage reduction memiliki alasannya. Jangan takut dan sering mundur ketika memimpin teman. Kematian kalian sebagai satu hero akan terhitung berhasil jika musuh mengeluarkan semua sumber daya mereka ke kalian. Tips dan trik frontliner Mobile Legends lainnya juga sama pentingnya untuk kalian ikuti.

JANGAN GEGABAH JIKA TEAM BELUM SIAP

Kesalahan terbesar bagi para pemula yang mencoba bermain frontliner adalah mengeluh ketika mereka masuk dan mati dengan percuma. Selalu lihat kondisi dan posisi teman kalian, pastikan jika mereka siap sebagai followup ataupun masuk bersama. Jika kalian gegabah dan masuk sendiri tanpa bantuan kalian hanya menjadi feeder, bukan frontliner.

COBA BUKA PELUANG UNTUK YANG LAIN MASUK

Hal utama yang lain tips dan trik frontliner Mobile Legends kalian harus membuat peluang untuk team kalian. Baik itu peluang masuk, kombo, ataupun finishing semuanya adalah tugas seorang frontliner. Hal yang paling umum adalah dengan initiation. Dengan membuka teamfight kalian bisa membuat teamfight dengan mudah bagi team kalian. Hero yang cocok seperti ini adalah hero initiator seperti Atlas, Khufra, dan Hylos.

ZONING TERUS MUSUH

Ketika teamfight 5v5 dan kalian berhasil memotong laju dan zoning musuh menjadi 5v3 pastinya sudah dipastikan kalian akan menang dengan mudah. Tips dan trik frontliner Mobile Legends zoning atau menjaga jarak dan membuat akses masuk musuh sulit adalah tugas seorang frontliner yang biasanya juga mage zoner seperti Pharsa. Hero seperti Grock sangat kuat dalam hal ini karena dapat memotong laju masuk dengan tembok miliknya.

Itulah beberapa tips dan trik bermain sebagai frontliner di Mobile Legends. Hero frontline yang sangat kuat dan berbahaya ini walau tidak memiliki damage setinggi yang lain tetapi impact mereka sangat tinggi dan dapat membalikan keadaan.

Jika kalian ingin lebih banyak lagi guide dan berita esporst, ikuti juga media sosial kami di Esportsku. Masih ada banyak lagi berita dan guide yang dapat kalian ikuti terus nantinya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!