Berapa Besar Ukuran Aplikasi PUBG Mobile Update Musim Halloween?

Kali ini kami akan berikan info mengenai besar ukuran aplikasi PUBG Mobile update musim Halloween yang hadir dengan berabgai fitur khas Halloween saat ini.

Musim Halloween kembali lagi di PUBG Mobile dengan menghadirkan berbagai event dengan beragam penawaran menarik khas Halloween. Meriahnya event Halloweeks ini membuat para pemain bertanya, berapa besar ukuran aplikasi PUBG Mobile update musim Halloween sebenanrnya. Berikut ini infonya.

PUBG Mobile merupakan game battle royale populer yang memiliki jutaan pemain aktif yang tersebar di seluruh dunia. Dengan kualitas grafik tinggi, kompleksnya fitur gameplay membuat game PUBG Mobile bukanlah game untuk hp kentang atau hp dengan spek rendah.

Nah saat ini PUBG Mobile sedang berada di musim Halloween. Beragam rangkaian event hadir di game battle royale ini. Lantas berapa besar ukuran aplikasi PUBG Mobile update musim Halloween ini?

Baca juga: Mode Infeksi Kembali Hadir untuk Memeriahkan Musim Halloween di PUBG Mobile

Besar Ukuran Aplikasi PUBG Mobile Update Musim Halloween Meriahnya event Halloweeks ini membuat para pemain bertanya, berapa besar ukuran aplikasi PUBG Mobile update musim Halloween sebenanrnya. Berikut ini infonya.

Sekitar seminggu lalu, kita bisa menemukan berbagai fitur baru di game PUBG Mobile. Misalnya ada mode Payload 2.0 yang hadir dengan perombakan besar. Di mode yang dikenal dengan gaya permainan yang barbar ini, pemain bisa temukan berbagai peralatan militer canggih dan mematikan. Termasuk juga kendaraan bersenjata.

Setelah itu kita memasuki musim Halloween. Tahun ini PUBG Mobile menyediakan beragam event dengan beragam penawaran menarik bertemakan Halloween. Bahkan hingga saat ini event-event baru terus bermunculan. Item skin pun terus di-update.

Dengan adanya pembaruan-pembaruan tersebut tentulah kita harus meng-update aplikasi game PUBG Mobile untuk bisa memainkan musim Halloween. Seperti yang kita sering alami, setiap kali ada pembaruan aplikasi PUBG Mobile, kita membutuhkan ruang penyimpanan yang besar. Karena seperti yang kita tahu sekali update, berbagai fitur hadir termasuk soal perbaikan bug dan lainnya.

Nah untuk update aplikasi game PUBG Mobile musim Halloween kamu membutuhkan ruang penyimpanan kosong sekitar 7 GB. Ini adalah ukuran yang direkomendasikan. Jika kurang dari 7 GB, kemungkinan ruang penyimpanan ponselmu akan sangat penuh atau justru tidak cukup.

Itu jika kamu gunakan Play Store untuk meng-update aplikasi game battle royale ini. Nah jika kamu ingin melakukan update game secara manual, yakni dengan mengunduh aplikasi mentahan PUBG Mobile ter-update, maka kamu harus mengunduh aplikasi PUBG Mobile tersebut sebesar 1.5 GB.

Itu belum semuanya karena proses meng-install akan memakan ruang penyimpanan yang lebih besar lagi. Bersamaan dengan itu pula kamu akan mengunduh secara otomatis selama sedang meng-install aplikasi PUBG Mobile.

Musim Halloween PUBG Mobile

Meriahnya event Halloweeks ini membuat para pemain bertanya, berapa besar ukuran aplikasi PUBG Mobile update musim Halloween sebenanrnya. Berikut ini infonya.

Memang dibutuhkan ruang penyimpanan yang sangat besar untuk bisa melakukan update PUBG Mobile musim Halloween ini. Hal itu wajar karena banyak pembaruan di berbagai sisi. Terutama hadirnya mode Infection sebagai salah satu game yang bisa dimainkan di mode EvoGround PUBG Mobile. Tentulah hadirnya mode permainan ini membutuhkan storage atau ruang penyimpanan yang besar.

Ditambah lagi dengan adanya mode Halloweeks di map Erangel. Lalu hadirnya berbagai skin dan lagu tema dari band rock virtual Power4 yang bisa kamu dengarkan di game. Tentulah berbagai fitur ini membutuhkan ruang penyimpanan yang besar. Jadi wajar di update aplikasi PUBG Mobile musim Halloween ini sebesar yang diberitahu di atas.

Baca juga: Pemain Membunuh Rekan Satu Timnya di PUBG Mobile, Apa Dampaknya?

Itulah informasi mengenai besar ukuran aplikasi PUBG Mobile update musim Halloween yang saat ini sedang berlangsung. Login sekarang dan ikutilah kemeriahan musim Halloween di PUBG Mobile. Terima kasi!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!