esportsku
Media Esports Indonesia

4 Combo Fighter ML Tersakit di Season 16 Mobile Legends

Kali ini beberapa combo hero fighter ML terbaik yang bisa kalian kombinasikan dalam game Mobile Legends. Berikut beberapa hero yang bisa kalian coba!

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mobile legends merupakan salah satu game mobile terbaik yang banyak dimainkan saat ini. Untuk memainkan game mobile legends satu ini, kalian untuk selalu menggunakan strategi terbaik untuk memenangkan setiap pertandingannya. Jika sebelumnya kita membahas  tentang combo hero Mage, selanjutnya kita kembali membahas 4 Combo Fighter ML Tersakit di Season 16 Mobile Legends

Role Mobile Legends Fighter merupakan salah satu role hero yang ada di Mobile Legends, hero ini sangat mengandalkan ketahanan dan damage yang untuk bertarung dalam yang sangat dekat. Sebagai hero tipe melee tentu saja hero yang satu ini cukup sulit mainkan, namun jika di kombinasi, dapat menghasilkan serangan terbaik untuk mengalahkan musuhmu dalam Mobile Legends.

Baca juga: 6 Hero Meta OP Mobile Legends Di Season 16 Mobile Legends

Combo Fighter Terbaik Mobile Legends

Nah berikut ini beberapa combo hero fighter terbaik yang bisa kalian kombinasikan dalam game Mobile Legends sehingga dapat dengan mudah untuk memenangkan pertandingan.

Badang x Terizla

Combo Fighter Mobile Legends

Hero kombinasi pertama yakni Badang x Terizla, kedua hero ini memiliki kemampuan untuk mengisolasi musuh serta menarik musuh dalam sebuah area putaran yang dibuatnya.

Kalian bisa memulai serangan oleh Terizla untuk menarik musuh dalam area areanya, jika berhasilkan, kemudian di keluar skill 2 badang yang dapat membuat tembok dan menghalangi musuh untuk kabur.

Terakhir, lancarkan ultimate badang sekaligus Terizla dengan damage yang bertubi-tubi, tentu saja musuh langsung tak berkuti.

Baca juga: Cara Beli Skin ML Pulsa Murah Terbaru 2020

Combo Fighter Mobile Legends: Kaja x Chou

Kombinasi dengan untuk mengeliminasi satu hero dengan serangan maut yang lancarkan oleh Chou, namun sebelum itu, Kaja bergerak untuk menculik satu musuh dan menggiringnya untuk Chou.

Combo Fighter Mobile Legends

Sebenarnya chou dapat masuk dalam kumpulan musuh untuk menculik mangsanya. Namun hal tersebut sangat beresiku jika musuh memiliki Crowd Control yang kuat.

Namun Combo dari kedua fighter ini mampu menculik banyak musuh di Mobile Legends, misalkan kan, Chou menculik marksman dan Kaja menculik hero mage musuh sehingga musuh tak memiliki kemampuan damage lagi.

Baca juga: 4 Combo Mage ML Tersakit Season 16 Mobile Legends

Zilong X Alucard

Jika mereka dalam satu lane, maka kalian harus berhati-hati. Zilong akan bertugas sebagai inisiator dan Alucard sebagai eksekutor. Kedua hero fighter ini sangat cocok untuk di duetkan. Karena saling membantu satu sama lain.

Combo Fighter Mobile Legends

Zilong dapat menarik musuh dan mencungkilnya ke belakang setelah itu, di eksukusi oleh Alucard dengan lompatannya yang dapat mengejar musuh. Jika hero musuh terkena serangan Zilong saja sudah sekarang, ditamabah serangan Alucard yang luas akan membuatnya langsung mati seketika.

Baca juga: Cheat Radar Map ML Terbar Di Mobile Legends 2020

Combo Fighter Mobile Legends: Ruby x X.Borg

Combo Fighter Mobile Legends

Ruby dapat mengumpulkan musuh, dan X.Borg yang membantai musuh. Kedua hero ini memiliki keuntungan tersendiri jika di kombinasikan. X.Borg dapat dapat menyerang musuh secara area, dan ruby membantunya di garis depan.

Combo Fighter Mobile Legends

Ruby merupakan hero dengan lifesteal yang tinggi. Hero satu ini memiliki serangan area yang dapat menarik musuh sekaligus. Nah ketika ruby berhasil menarik banyak musuh, X.Borg yang sebagai eksekutor maju dan menghabisi berbagai musuh.

Caranya cukup gunakan Ruby digaris depan kemudian, ketika Ruby mendapatkan mangsa dengan skill 3nya, X.Borg maju menyerang dengan mengaktifkan ultimatenya lalu bakar habis semua musuh di Mobile Legemds.

Nah itulah 4 Combo Fighter ML Tersakit yang bisa kalian coba di Mobile Legends season 16 terbaru saat ini. Dalam daftar diatas, adakah hero fighter favorit kalian ?

Baca juga informasi lainnya di Esportsku setiap, kami menyajikan informasi unik dan terbaru pada setiap harinya. Stay Tune!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!