siapa

Berapa Lama Faramis Tidak Dapat Skin Mobile Legends (ML)?

Penasaran Berapa Lama Faramis Tidak Dapat Skin Mobile Legends (ML)? kita simak itu pada artikel yang ada disini.

Mobile Legends telah merilis banyak sekali Skin bagus dan event yang sangat menarik. Apalagi dengan Berapa Lama Faramis Tidak Dapat Skin Mobile Legends (ML)? tentu saja ini menjadi salah informasi menarik yang bisa kalian lihat. Sebab dengan Faramis yang tidak dapat Skin sama sekali, membuat banyak player merasa kasian dengan hero ini.

Tentu saja masih ada banyak sekali update baru dan event keren, beserta beragam Misi baru yang sangat menarik sekali. Semua ini hadir sangat spesial dan harus kalian coba, jangan sampai ada yang terlewatkan misinya kalau mau hadiah banyak.

Lalu dengan munculnya Cara Bermain Event Battle Plan Mobile Legends, ternyata ini salah satu bagian menarik yang harus kalian coba. Semua yang akan kalian dapatkan dari game ini, memang menjadi semakin banyak dan cukup memuaskan sekali.

Apalagi dengan Berapa Lama Faramis Tidak Dapat Skin Mobile Legends (ML)? mengetahui ini berarti kalian akan melihat Faramis yang sebenarnya. Sebagai Support yang sangat kuat, tapi tidak pernah memiliki Skin setelah menempuh beberapa hari dalam game ini.

Berapa Lama Faramis Tidak Dapat Skin Mobile Legends (ML)?

Berapa Lama Faramis Tidak Dapat Skin Mobile Legends (ML)?

Dari yang Esportsku tau soal Berapa Lama Faramis Tidak Dapat Skin baru dalam game Mobile Legends, totalnya mencapai 1000 Hari lebih. Tentu saja ini merupakan rekor paling lama dari game Mobile Legends, sebagai Hero yang belum pernah merasakan Skin jenis apapun dalam game sampai sekarang.

Nah kalau 1 Tahun itu bisa 365 atau 366 Hari, berarti kalau dalam waktu sekarang sudah 2 Tahun lebih 100 Hari Faramis memiliki Skin Normal Saja. Mengingat tentang Bocoran Skin Faramis Mobile Legends ini, memang termasuk Elite tapi tidak pernah rilis sampai saat ini.

Bahkan Bocoran skin tersebut sudah mencapai total waktu yang lama sekali, namun sampai sekarang tidak mendapatkan Skin terbarunya. Jadi sebuah penantian lama yang memang akan kalian temukan, karena memang Skin Mobile Legends ini terdengar begitu biasa saja.

Namun kabarnya Revamp Faramis Tahun 2022 Mobile Legends ini memang akan terjadi, tidak menutup kemungkinan akan rilis bareng skin barunya. Faramis akan menjadi seoarang Support yang cukup mematikan, itu akan melindungi Tim dan tidak akan membuat mereka terkalahkan begitu saja.

Berapa Lama Faramis Tidak Dapat Skin Mobile Legends (ML)?

Coba bayangkan saja kalau Faramis yang sudah kena Revamp, lalu mendapatkan Skin keren kayak begini pasti kesannya memang keren banget. Skill dan efek serangan yang akan Faramis kasih ini, akan memberikan meta baru dengan kekuatan sihir dari Faramis.

Tapi kalau masalah Berapa Lama Faramis Tidak Dapat Skin, menjadi sesuatu yang terasa banget untuk para usernya. Melihat hero lain dengan Skin efek keren, ternyata Faramis tidak mempunyai sama sekali dan terbilang jarang ada yang pakai juga.

Itulah kenapa Fakta Unik Hero Faramis ini salah satunya Tidak Dapat Skin Mobile Legends. Semua player sudah tau dan mereka sendiri mengatakan kalau Skin untuk hero bernama Faramis ini, belum terbilang sangat cocok.

Jadi Karena untuk Revamp pada tahun 2022 ini, kita tunggu hasil jadinya saja dari Mobile Legends mau rilis atau tidak.

Pada akhirnya Skin pertama Faramis setelah ia mendapatkan Revamp, kemudian munculnya dalam Promo Top Up Season 26. Memiliki penampilan yang keren, sehingga ini buat Faramis terlepas dari julukan tidak mempunyai Skin.

Setelah mengetahui Berapa Lama Faramis Tidak Dapat Skin Mobile Legends (ML)? berarti kalian tau dong sabarnya player Faramis nungguin skin baru. Yup karena memang ini membutuhkan waktu lama hingga harus Revamp dulu, maka player Mobile Legends harus menunggu dan usahakn untuk memilik Hero Faramis sebelum semua itu rilis.

Lalu dengan memanfaatkan 8 Battle Spell Faramis Mobile Legends, tentu saja kalian tidak akan bingung dengan kemampuan hero ini. Sebagai pelindung yang tidak mungkin terkalahkan begitu saja, bisa meningkatkan peluang terbaik untuk para playernya nanti.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie