esportsku
Media Esports Indonesia

Cara Push Rank Warrior Ke Epic Di Mobile Legends, Mudah Banget ML!

Kali ini beberapa cara atau tips melakukan push rank dari Warrior ke Epic dengan mudah dan cepat pada game Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran bagaimana caranya. Simak point-point berikut ini.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Sudah kita ketahui bahwa Mobile Legends memiliki urutan tier atau peringkat yang cukup banyak. Mulai dari Warrior hingga Mythic. Namun yang menjadi halangan terbesar bagi sebagian player adalah untuk melakukan push rank dari warrior ke Epic. Berbagai cara telah dilakukan, nah berikut ini cara push rank warrior ke Epic di Mobile Legends yang paling cepat!

Tier warrior sebenarnya cukup mudah untuk dilalui, Tier ini masih belum memakai sistem draft pick sehingga kalian dapat menggunakan hero apapun untuk bermain. Selain, kalian juga bisa melakukan solo tanpa perlu adanya masalah, bahkan tanpa hero tank sekalipun, kalian sudah cukup mudah untuk memenangkan pertandingan.

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas cara push rank dengan cepat dari warrior ke Epic Abadi dengan mudah. Cara ini cocok untuk kalian yang merupakan player yang hanya stuck di rank warriorsaja, nah bagi kalian yang ingin melewati rank tersebut, cobalah beberapa cara berikut ini.

Cara Push Rank Dari Warrior Ke Epic Di Mobile Legends

Kali ini beberapa cara atau tips melakukan push rank dari Grandmaster ke Epic dengan mudah dan cepat pada game Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran bagaimana caranya. Simak point-point berikut ini.

Gunakan Hero Andalan

Cara Push Rank Grandmaster Mobile Legends

Pertama kalian bisa menggunakan hero andalan kalian untuk bermain di Mobile Legends. Jangan memaksakan untuk menggunakan role lengkap seperti hero Tank, Marksman, Fighter, Assassin hingga Mage, pasalnya, musuh yang terdapat di warrior cukup mudah untuk dikalahkan. Oleh karena itu, gunakan hero andalan kalian, agar setiap player dapat memberikan kontribusi yang maksimal.

BACA JUGA:

Push Rank Dengan Jaringan Yang Bagus Di Warrior Mobile Legends

Cara Push Rank Grandmaster Mobile Legends

Jangan sesekali bermain jika jaringan kalian sedang jelek. Bermainlah ketika jaringan sedang memadai sehingga kalian dapat memaksimalkan skill kalian di Mobile Legends. jika jaringan bermasalah gunakan provider yang sudah teruji atau menggunakan WiFi saja dan bermain di tempat yang memiliki banyak sinyal atau di luar ruangan. Dengan begitu, kalian akan terhindar dari berbagai macam gangguan ketika bermain.

Gunakan Device Yang Bagus (Optional)

Cara Push Rank Grandmaster Mobile Legends

Berikutnya kalian bisa menggunakan device yang memadai untuk bermain Mobile Legends. Banyak diantara player ML yang mungkin terkendala olah masalah Device. Mulai dari RAM yang kecil hingga Prosesor yang lemot dapat mengganggu kenyamanan ketika bermain. Tips ini merupakan Optional yang mana tak begitu wajib bagi kalian utnuk bermain Mobile Legends.

Push Rank Di Warrior Tak Perlu Tank Mobile Legends!

Cara Mendapatkan Title Supreme Mobile Legends (ML)

Yap, ini benar adanya. Pada Rank Epic ke bawah kalian tak perlu menggunakan hero tan untuk bermain. Seperti cara pertama tadi, lebih baik gunakan hero apapun yang kalian bisa, pasalnya ketika bermain solo maka kalian akan menemukan musuh yang bermain solo juga, begitupun sebaliknya. Ketika kalian bermain squad maka kalian akan bermain dengan musuh yang sedang bermain party.

Nah itu saja cara melakukan push rank dengan cepat mulai dari rank warrior ke Epic pada game Mobile Legends. Perlu kalian ketahui, semua rank yang dibawah Epic merupakan rank yang cukup mudah untuk bermain, namun berbeda di Epic, Epic sendiri sering disebut tier neraka karena banyak sekali player yang toxic sehingga menghambat kalian untuk melaju ke tier berikutnya. Jangan lupa follow Esportsku ya!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!