esportsku
Media Esports Indonesia

Berbagai Macam Jenis Dan Fungsi Jamur Free Fire

Jamur merupakan salah satu item yang bisa kalian temukan dan item ini tersebar di seluruh map Free Fire, item ini juga termasuk satu-satunya hal yang bisa kalian makan.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jika kalian bermain game Free Fire, pastinya kalian pernah bahkan sering sekali melihat sebuah jamur yang berwarna kuning maupun merah bukan? Jika kalian melihatnya, cepat-cepat ambil saja dan makan jamur tersebut. Jamur yang ada di dalam game ini tidak beracun dan malah akan menjadi salah satu hal yang akan menguntungkan kalian nantinya. Lalu, berbagai macam jenis
dan fungsi Jamur Free Fire?

Namun, kebanyakan dari para player Free Fire, terkadang mengabaikan keberadaan jamur yang mereka lewati dan hanya mementingkan untuk menyelamatkan diri ke Zona aman atau menghindari serangan musuh dengan HP yang lemah.

Kali ini, kami akan memberikan sebuah penjelasan dan fungsi berguna dari Jamur ini yang wajib kalian makan pada saat bermain Free Fire.  Agar nantinya, kalian akan menjadi lebih kuat dan lebih santai lagi pada saat bermain dan untuk memenangkan Pertempuran ini.

Langsung saja kita simak bersama-sama ya Tentang berbagai macam jenis dan fungsi Jamur Free Fire.

Penjelasan Jamur Free Fire.

Jamur merupakan salah satu item yang bisa kalian temukan dan item ini tersebar di seluruh map Free Fire, item ini juga termasuk satu-satunya hal yang bisa kalian makan. Jika kalian memakan sebuah jamur, maka hal ini akan menambahkan Energy Point milik kalian secara perlahan. Berbeda dengan Medic Kit yang dimana item ini akan memberikan HP secara instant.

EP akan mengisi HP kalian secara perlahan dan tanpa terasa, HP kalian akan mulai bertambah banyak dan mungkin akan mencapai max, jika EP yang kalian miliki cukup banyak. Namun, jika HP kalian sudah Max, maka EP tidak akan berkurang lagi dan akan mulai berkurang jika HP kalian berkurang juga.

Kalian bisa menggunakan Jamur sebagai pengganti Medic kit, jika kalian memang tidak mempunyai nya, namun kelemahan dari item ini tidak bisa kalian masukan ke dalam Inventory. Jika kalian ingin memakan sebuah Jamur, maka di perlukan Waktu 3 Detik untuk melakukannya, kecepatan ini lebih cepat 1 detik dari medic kit. Karena Jamur itu sendiri hanya bisa di makan di tempat dia berada dan posisi kalian akan mungkin ketahuan oleh musuh.

Sebelum memakan Jamur, perhatikan kondisi sekitar terlebih dahulu agar kalian aman.

Tempat Jamur.

Lokasi dari jamur ini sendiri adalah tersebar luas di seluruh map Free Fire. Kalian bisa menemukannya di lapangan terbuka, dekat rumah, dekat rerumputan dan di bawah pohon tentunya. Setiap jamur tersebut, mempunyai warna yang berbeda-beda dan mempunyai penambahan EP yang berbeda-beda juga.

Berbagai Macam Jenis Dan Fungsi Jamur Free Fire

Jamur juga mempunyai beberapa jenis yang berbeda, jenis ini di bedakan dengan warna pada jamur tersebut yang dimana beda warna, beda besar EP yang akan kalian dapatkan. Berikut ini adalah beberapa jenis dari Jamur-jamur yang ada di area pertempuran tersebut.

Jamur Merah.

Hindari Hal Ini Untuk Mendapatkan Boyaah Free Fire !

Jamur ini akan memberikan EP sebanyak 50 Point jika kalian memakannya. Pada saat HP kalian berkurang 50, maka kalian akan mendapatkan 50 HP dari perubahan EP ke HP tersebut.

Jamur Kuning.

Cara Mendapatkan Senjata Terbaik Free Fire

Jamur ini akan memberikan EP sebanyak 75 Point jika kalian memakannya. Pada saat Hp kalian berkurang 75, maka kalian akan mendapatkan 75 HP dari perubahan EP ke HP tersebut.

Tiga Jamur Jingga.

Berbagai Macam Jenis Dan Fungsi Jamur Free Fire

Jamur ini akan memberikan EP sebanyak 100 Point, jika kalian memakannya. Pada saat HP kalian berkurang 100, maka kalian akan mendapatkan HP Sesuai banyaknya EP yang kalian miliki.

 

Itulah beberapa berbagai macam Fungsi Jamur Free Fire ini. Jadi masih mau mengabaikan Jamur?

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!