ONIC Sanz Mobile Legends dan Petualangan di MPL Indonesia

Mari kenali lebih dalam salah satu carry terbaik di MPL ID Season 6!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Pada kesempatan kali ini, kita akan mengupas habis perjalan karir salah satu pro player yang menjadi carry di tim Onic eSports ML, Dia adalah ONIC Sanz Mobile Legends.

Sebagai pendukung dan penggemar MPL Indonesia, pastinya seringkali muncul keinginan untuk lebih mengenal pro player mobil legends idaman kalian yang satu ini bukan?

Mari simak perjalanan karir ONIC Sanz mobile legends yang merupakan salah satu pro player MLBB di MPL Indonesia ML sampai saat ini!

Gilang ‘Sanz’

Pemain dengan nama asli gilang ini berasal dari Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Indonesia.

Sanz mendapatkan gelar sebagai midlaner terkuat di MPL ID Season 6 loh!

Pro Scene

Sebelum memulai karirnya dengan tim Onic, sanz bergabung dengan Victim eSports dan berhasil membawa tim tersebut menjadi juara di MDL Season 1. Bahkan pertandingan perdana nya di tim Onic pun berhasil membawa Onic mendapatkan gelar juara di Mytel Internasional Champion, hal tersebut menunjukan bagaimana Sanz mempunyai kemampuan mekanik yang sangat baik.

Meskipun tergolong sebagai ‘anak baru’ di tim Onic eSports dan terkenal sebagai pribadi yang cenderung pendiam, Sanz ternyata cepat berbaur dengan rekan-rekan tim lainnya. Terlebih lagi, Sanz ternyata sangat dekat dengan drian karena sama-sama hobby bermain dari siang hingga malam.

Dalam memperkuat tim Onic eSports, Sanz memegang posisi sebagai carry atau midlaner. Sebagai midlaner yang menjadi penyanding CW, membuat ONIC memiliki dua pro player yang mengemban tugas sebagai midlaner.

Nama Sanz juga masuk sebagai roster tim ONIC pada MPL ID Season 6. Kehadiran Sanz tentunya berperan besar dalam membawa ONIC ‘kembali ke langit’ dengan posisi ONIC yang berada di peringkat 1 klasemen sementara MPL ID Season 6.

ONIC Sanz

Sanz merupakanpro player MLBB muda yang memiliki jam terbang dan pengalaman tinggi dalam turnamen-turnamen berkelas di MLBB. Meskipun baru bergabung dengan ONIC, namun Sanz sudah mampu menunjukan bahwa skill-nya tidak diragukan lagi.

Melalui kanal YouTube yang dikelola oleh Onic eSports, Sanz menghadirkan tutorial game play hero-hero carry di MLBB. Selain itu, Sanz juga terhitung aktif menggunakan akun Instagram pribadinya untuk mengupload berbagai epic moment dalam game play-nya. Adapun hero-hero andalan Sanz selama MPL ID Season 6 adalah Harith, Roger, YSS dan juga Claude.

Itulah dia perjalanan karir dari ONIC Sanz. Tetap nantikan perjalanan karir dari pro player lainnya dan jangan lupa untuk tetap mendukung tim kesayangan kalian ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!