siapa

Bermain Agresif, DWG KIA Masuk Ke Final LCK Spring Split 2021!

Bermain Agresif, DWG KIA Masuk Ke Final LCK Spring Split 2021!

Mejadi tim pertama yang mempertahankan kuris ke final LCK Spring Split 2021, DWG KIA bermain sangat agresif melawan Hhawnwha Llife Esports.

Pertandingan yang cukup sengit berlangsung ini dimenangkan oleh DWG KIA dengan kemenangan sempurna 3-0.

Perjalanan awal DWG di tournament LCK Spring Split 2021 memang tergolong sangatlah sulit bagi tim tim yang ebrtanding.

Pasalanya mereka baru saja memulai tournament besar dan tergolong tim yang amsih baru di dunia game League of Legends.

Namun karena semangatnya yang luar biasa, mereka mampu memenagkan beberapa pertandingan dan maju ke babak final playoff LCK Spring Split 2021.

Bermain Dominan dan Aagresif DWG KIA Masuk Ke Babak Playoff Tournament LCK Spring Split 2021!

Di pertandingan semifinal kemarin pada tournament LCK Spring Split 2021, WG kembali menampilkan permainan makro dan juga team fighting level atas.

Meskipun sempat tertinggal diawal game, namun mereka masih meminimalkan kerugian yang dialami oleh tim dan memimpin melalaui laga fight.

Selanjutnya DWG juga meraih keunggulan, bersama ekan-rekanya karena telah menumbangkan beberapa pemain dari Hanwa Life.

Meskipun perjalanan di game satu tidak terlalu mulus, namun akhirnya DWG berhasil memenangkan game pertama dan memimpin seri 1-0.

Pada game ke 2-nya Hiagwan Life juga menunjukan kekuatan tin yang sebenanrya, keadaan pun sempat berbalik lantaran midline mereka bermain sangatlah bagus.

Keunggulan diawal game tidak bertahan lama, DWG juga berhasil merebut beberapa kill yang terjadi.

Sehingga tim DWG ini mulai menemukan ritmenya kembali, sehingga Hagwan Life merasa kesulitan di pertengahan pertandingan.

Terlebih lagi DWG juga memenagkan beberapa team fight dan kembali mengambil alhir pertanidngan, akhirnya mereka berhasi memenangkan dan merebut game ke 2 ini.

Sementara itu, dipertandingan ketiga DWG yang merasa diunggulkan oleh kedua pertandingan sebelumnya merasa percaya diri.

Hagwan Life juga tidak mau kalah, mereka bermain sangat bagus di awal-awal pertandingan, bahkan juga mendapatkan beberapa kill dan memenangkan team fight.

Bahkan tim Hagwan sendiri juga mengamankan satu lane nya dan hampir berhsil merebut kemanangan.

Namun DWG tidak tinggal diam begitu saja, mereka terus-terusan bertahan dan sekali-kali menyerang beberapa hero dari tim Hagwan Life ini.

Strategi bertahan yang digunakan oleh DWG akhirnya membuahkan akhir yang manis, dengan bertahan mereka mampu mendominasi kemenangan lagi.

Perebutan kill hero juga terjadi di pertandingan ketiga yang snagat sengit, sehingga mereka harus bermain ekstra sabar agar tidak merugikan tim.

Dengan strategi bertahan dan ekstra sabar yang dilakuakn oleh tim DWG akhirnya mereka memenangkan seri ini dengan skor akhir 3-0 tanpa balas.

Perjalanan panjang dan juga sengit sangat terasa, bahkan para penggemar juga sangat menantikan momen momen sata team fight yang terjadi diantara kedua tim ini.

Untuk itu kita doakan saja tim DWG di babak final playoff LCK Spring Split 2021, semoga saja mereka memberikan performa terbaiknya di ajang tersebut.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie