siapa

Apa Itu Diamond Kuning Mobile Legends (ML) dan Kegunaanya?

Kali ini Esportsku akan memberikan penjelasan serta cara menggunakan Diamond kuning pada game Mobile Legends. Nah bagi kalian yang merupakan gamer yang suka gratisan, simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Pada salah satu event terbaru di Mobile Legends, Moonton menghadirkan salah satu item bernama Promo Diamond atau Diamond Kuning. Tentunya cukup banyak pemain yang ingin tahu kegunaan dari diamond kuning, namun penggunaanya sebenarnya sama seperti pada diamond biasa, akan tetapi hanya terbatas pada beberapa hal saja.

Promo Diamond sendiri dihadirkan untuk merayakan event 1 milliar download pada game Mobile Legends, yang mana tak hanya promo diamond saja, Moonton juga memberikan berbagai hal yang menarik seperti skin gratis, hingga harga skin yang mendapatkan diskon besar-besaran, tentu saja dengan menggunakan diamond kuning atau promo diamond ini kalian bisa membeli skin dengan harga 1 diamond saja.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan penjelasan serta cara menggunakan Diamond kuning pada game Mobile Legends. Nah bagi kalian yang merupakan gamer yang suka gratisan, simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Apa Itu Diamond Kuning Mobile Legends (ML)?

Diamond kuning adalah voucher diskon yang bisa digunakan untuk membeli item di game Mobile Legends. Diamond kuning bisa membeli item-item ML dengan harga yang lebih murah. Selain itu,diamond kuning ML ini dapat digunakan untuk membeli skin hero baru.

Kegunaan Diamond Kuning di Mobile Legends

Ini Kegunaan Diamond Kuning Mobile Legends (ML)

Promo Diamond atau Diamond Kuning merupakan salah satu item yang cukup sama seperti tiket diamond yang sebelumnya sudah hadir di Mobile Legends. Perbedaannya sendiri pada perolehan item yang bisa kalian dapatkan serta jumlah dari item tersebut.

Jika diamond diskon hanya terbatas pada jumlah diamond yang tertera pada tiket tersebut saja, misalnya 20 diamond, 40 diamond hingga 80 diamond. Namun untuk promo diamond atau diamond kuning dapat diakumulasi selama event berlangsung.

Kalian bisa mengumpulkan promo diamond dengan jumlah tertentu dan dapat digunakan sekaligus, nah jika nantinya akan digunakan untuk membeli skin maka kalian bisa mendapatkan harga hingga 1 diamond saja.

Penjelasannya cukup sederhana, ketika kalian ingin membeli skin dengan harga 399 diamond, dan kalia memiliki 400 promo diamond, kalian akan dikenakan 398 promo diamond + 1 diamond untuk membeli skin tersebut. Menarik bukan?

Cara Menggunakan Promo Diamond atau Diamond Kuning di Mobile Legends

Untuk cara menggunakan diamond ini kalian bisa menggunakannya dengan mudah dan sama seperti halnya menggunakan tiket diamond di Mobile Legends.

Pertama, silahkan pergi ke Menu Skin Shop dan pilih skin yang kalian inginkan. Pastikan skin tersebut memiliki harga yang sesuai dengan jumlah diamond + promo diamond kalian.

Kemudian, klik skin tersebut dan pilih beli Skin dengan menggunakan Opsi Diamond. Caranya cukup mudah, cukup pilih saja pilihan sebelah kanan pada skin tersebut. Maka kalian bisa mendapatkan tiga opsi pembelian, mulai dari menggunakan diamond biasa, menggunakan promo diamond dan juga menggunakan tiket diamond.

Pilih beli menggunakan promo diamond dan secara otomasi sistem akan mengakumulasikan jumlah promo diamond dan diamond asli kalia. Jika harga skin berlebihan promo diamond yang kalian miliki maka akan dikenakan tambahan dengan menggunakan diamond asli. Sedangkan jika harga skin kurang dari jumlah promo diamond, maka kalian akan dikenakan harga promo diamond +1 diamond saja.

Nah itu saja untuk ulasan kegunaan diamond kuning serta cara menggunakan item tersebut di Mobile Legends. Semoga saja dengan ulasan kali ini dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang bingung dengan cara menggunakan promo diamond satu ini. Stay Tuned!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie