5 Cara Bermain Player FF Secara Bertahan Di Free Fire

Sekarang ini ada 5 Cara Bermain Player FF Secara Bertahan Di Free Fire, dimana itu cukup bagus dan membantu kalian semua.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Inilah alasan kita harus bisa tau cara Bermain secara Bertahan Di Free Fire, itu akan membuat kita menjadi menang tanpa selalu berikan banyak perlawanan pada musuh. Tentu saja dengan begini pastinya adalah salah satu hal unik, untuk bisa kita ketahui sekarang juga. Dimana semua hal di free fire pastinya, menjadi yang menarik untuk bisa kita coba dan rasakan nantinya.

Untuk sekarang ini juga kalian harus mengetahui, bagaimana cara agar kita main game Free Fire jadi lebih baik lagi. Karena dari semua hal itu akan berguna, contohnya menggunakan Karakter Terbaik Season 17 ini. Dengan hal tersebut kalian pasti akan menajdi lebih mudah lagi, untuk bermain game ini tanpa perlu menyerang penuh dan selalu bertahan ya.

Cara agar bisa bermain dengan cara bertahan, tentu saja cukup mudah dan bisa kita coba sekarang juga. Pasti kalian harus tau cara seperti ini juga. Penasaran? langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

1. Turun Ditempat Sepi Dan Pojokan

Kalau misalnya kalian ingin selalu bermain dengan cara yang bertahan, ini harus bisa dilakukan dengan cara Turun pada tempat yang Sepi dan pada daerah Pojokan. Tentu saja dengan begitu kalian bisa menjadi lebih aman lagi, untuk bermain secara bertahan didalam game Free Fire ini nantinya.

Kalau kalian berada di lokasi yang sepi, tentu saja musuh juga hanya ada 1 ataupun 2 dan itu bisa masih dihadapi dengan mudah. Berbeda sekali jika kita turun pada Lokasi yang berada diawal jalur pesawat dan ditengah Map karena hal ini, membuktikan kalau Lokasi tersebut memang ramai sekali.

2. Langsung Looting Secepat Mungkin

Kalau kalian sudah turun pada lokasi tersebut, kami sarankan untuk bisa cepat dalam melakukan looting. Karena bermain secara bertahan ini, kita harus bisa menggunakan senjata juga. Dimana semua hal tersebut tidak selamanya, kita bertahan tanpa menggunakan senjata yang ada juga ya.

Apalagi senjata yang digunakan pada awal pertandingan, bisa kita jadikan itu untuk pertahanan sementara. Jangan sampai lupa juga kalau misalnya dari hal tersebut juga, kita ini bisa mengetahui Senjata Terbaik Season 17 Free Fire. Dengan begitu, kalian pastinya jadi lebih baik untuk kedepannya.

3. Gunakan Karakter Yang Berskill Bertahan

Karakter FF Terkuat dan Sulit Mati Free Fire

Karakter menjadi hal yang penting juga dalam hal seperti ini, karena bisa membantu kalian untuk merasakan pertahanan tingkat tinggi saat bermain game Free Fire tersebut. Contohnya kalian ini, harus memakai karakter Steffe kalau mau bermain dengan cara bertahan nantinya.

Dimana Karakter Steffie ini memang cukup bagus, serta menarik dan pasti kuat untuk digunakan. Ketahui Counter Karakter Steffie Sekarang, agar kita bisa menjadi lebih kuat saat bertahan nantinya. Kemampuan Steffie ini bisa membuat HP kita, menjadi lebih kuat saat diserang oleh musuh nantinya.

4. Gloo Wall Jadi Hal Penting

Kalau mau bermain dengan cara bertahan seperti ini, kita memang ga akan boleh melupakan item yang bernama Gloo Wall. Dimana hal tersebut jadi salah satu yang penting, agar bisa menghindari serangan dengan damage besar dari musuh yang dihadirkan sekarang ini.

Bukan hanya itu saja, kalian juga harus tau Cara Menggunakan Gloo Wall Free Fire. Dimana kalian bisa membuat pertahanan Gloo Wall tersebut jadi lebih mematikan, tanpa perlu takut untuk dihancurkan juga. Karena semua ini akan baut kalian tidak mudah lagi, untuk dibunuh oleh musuh tersebut.

 

Bertahan merupakan salah satu Taktik, dimana kita bisa menjadi lebih mudah dalam mengalahkan musuh. Tapi kalian harus tau caranya dulu, agar nantinya bisa menang lebih mudah pakai cara seperti ini.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!