Cara Menggunakan Gloo Wall Free Fire

alian juga harus mengenali item-item dalam permainan yang mendukung seperti Medic Kit yang di gunakan untuk mengisi darah kalian pada saat kalian memang benar-benar memerlukan darah tambahan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Dalam game Free Fire, untuk mengenal sebuah senjata dan karakter lainnya itu adalah hal yang wajar dan sangat penting. namun hal itu juga belum cukup untuk kita pakai agar bisa mememenangkan pertempuran. Kalian juga harus mengenali item-item dalam permainan yang mendukung seperti Medic Kit yang di gunakan untuk mengisi darah kalian pada saat kalian memang benar-benar memerlukan darah tambahan dan juga ada bomb es seperti Gloo Wall. Lalu bagaimana Cara Menggunakan Gloo Wall Free Fire?

Menggunakan Gloo Wall ini sangat membantu kalian untuk mengatasi situasi-situasi yang genting dalam permainan Free Fire. Kalian juga harus mengetahui timming penggunaan Gloo Wall agar kalian tidak salah menggunakan nya. Bertahan hidup dengan item apa saja bisa di lakukan. Akan tetapi kalian bisa menggunakan item ini, karena sangat membantu dalam menyerang maupun bertahan hidup.

Kami mempunyai beberapa cara untuk menggunakan item Gloo wall yang benar, bagaimana sajakah cara yang harus kalian lakukan? Ini dia.

Cara Menggunakan Gloo Wall Free Fire

  1. Saat ingin menolong teman yang Knock

Cara Menggunakan Gloo Wall Free Fire yang pertama adalah saat kalian sedang bermain bersama tim atau squad. Hal yang aneh memang selalu terjadi. Ketika salah satu teman tim mu terkena hit damage besar dan Knock. Kalian bisa menggunakan Gloo Wall untuk melindungi teman satu team kalian yang sedang terknock. Kalian bisa melindungi diri kalian dan teman kalian pada saat sedang melakukan Revive pada teman yang sedang Knock di balik Gloo Wall.

Tapi kalian juga harus berhati-hati, karena bagian belakang dari Gloo Wall tidak memiliki pelindung. Jadi kalian harus waspada dengan datang nya Granat dari musuh.

  1. Di Incar Pemain Lain Dengan Kendaraan

Selain kegunaan Menahan serangan musuh, Gloo Wall juga ampuh untuk menahan atau berlindung dari kejaran kendaraan. Gloo Wall akan menahan tabrakan yang akan di berikan musuh pada diri kalian.

Kalian bisa menggunakan kesempatan melarikan diri pada saat kalian sudah menaruh Gloo Wall yang menghalangi laju kendaraan musuh tersebut.

  1. Banyak Musuh Di Depan Kalian

Hal ini memang menajdi hal yang ampuh untuk mengatasi serangan musuh dari arah yang di tunjukan pada minimap atau pada saat kalian sudah mengetahui lokasi musuh tersebut. Gloo Wall memang menjadi item yang cocok untuk di gunakan sebagai item berperang dan bertahan hidup di game Free Fire ini.

Kamu bisa menggunakan Gloo Wall untuk melindungi diri dan melakukan Heal di belakang dinding es tersebut. Ukuran dari dinding es tersebut lumayan besar dan bisa membuat musuh bingung mengetahui keberadaan kalian ada di mana setelah melakukan heal. Mungkin saja kalian akan melarikan diri dari musuh itu.

Gloo Wall Free Fire

  1. Saat Pergi Menuju Tempat persembunyian

Jika kalian di kejar-kejar oleh musuh, hal ini memang perlu di lakukan agar kalian selamat dari serangan musuh. Gloo Wall dapat membuat musuh bingung karena jika kalian menggunakan Gloo Wall. Musuh tidak akan tau kalian lari kearah mana.

Dengan menggunakan item ini dengan baik, kalian bisa lari dari musuh dengan aman. Selain itu, kalian juga bisa menggunakan Gloo Wall untuk melakukan revive dan lainnya. Penggunaan yang baik dapat membalikkan keadaan kepada musuh.

Bangunan pada Free Fire tidak mempunyai pintu, Gloo Wall bisa kalian gunakan untuk menjadi penghalang sambil mencari jalan lain untuk kabur dari kejaran musuh yang sedang mengincar kalian.

 

Sekian Beberapa cara menggunakan Gloo Wall agar tidak salah di gunakan. Menurut kalian, cara mana yang lebih ampuh untuk mencapai Booyah?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!