Media Berita Esports Indonesia

Besok, Teamfight Tactics Rilis Di Server Singapura!

Semua pemain akhirnya dapat mencoba mode permainan ini.

Mode permainan baru yang sedang dikembangkan oleh Riot games kini akan hadir. Semua pemain akhirnya dapat mencoba mode permainan ini. Teamfight Tactics hari ini rilis di Amerika utara dan  besok, teamfight tactics rilis di server Singapura!.

Teamfight Tactics Rilis Di Server Singapura

Dalam pengumuman di halaman resmi Garena. Dari mulai pukul 01:30 pagi nanti (GMT +8), semua ranked matches akan dinonaktifkan  untuk persiapan patch 9.13. Lalu , pada pukul 03:00 dini hari akan dimatikan seluruh server dari League Of Legends. Kemungkinan besar dimatikannya server ini akan berlangsung hingga pukul 12:00 .

Itu artinya kalian dapat memainkan mode permainan baru sepuasnya pada keesokan hari dimana diketahui bahwa mode permainan ini telah memasuki tahap open beta.  Para pemain lama dan baru bisa bersama-sama bermain mode permainan ini tanpa ada pemisahan rank yang telah kalian capat pada rank league.

Selain itu, pada patch 9.13 akan ada banyak perubahan pada metagame karena ada champion baru yang memasuki rift yaitu Qiyana. Ada beberapa perubahan juga untuk champion-champion hal itu dilakukan demi menjaga keseimbangan dalam metagame pada patch 9.13. Seperti Illaoi, Pyke, dan Udyr mengalami perubahan dan Sona mengalami Nerf.

AYO BACA INI :  Semua Skin Project League Of Legends Yang Memukau!

Teamfight Tactics Rilis Di Server Singapura

Dengan pengumuman Teamfight Tactics rilis di Server Singapura. Setelah bisa digunakan, Menurut asumsi kami, mungkin kalian akan menemukan juga dimana para pemain akan memiliki masalah koneksi. Itu kemungkinan besar karena membludaknya pemain yang akan memainkan mode game ini.

Asumisi kami berdasarkan dengan kepopuleran dari mode permainan ini di twitch dan juga saat memasuki PBE yang sampai membuat server PBE kewalahan. Jadi, kemungkinan akan ada banyak pemain yang memenuhi server singapura besok!. Sebaliknya, akan terasa kosong juga pada server PBE karena para pemain yang memenuhi server telah berpindah tempat untuk bermain mode permainan ini.

AYO BACA INI :  Esports Jadi Cabang Olimpiade Jika Los Angeles Terpilih Menjadi Tuan Rumah!

Ohiya, Mode rank pada Teamfight Tactics sendiri akan menyusul. Riot memperkirakan akan menambahkan mode rank ini sekitar awal Juli, saat Patch 9.14 rils. Para pemain juga akan mendapatkan skin untuk board dan litte legends yang baru  menyusul secepatnya juga.

 

Related Posts
Rekor Penonton Terbanyak LoL Di Final Worlds 2019
Rekor Penonton Terbanyak LoL Di Final Worlds 2019

Jika Dota punya The International, maka League Of legends punya Worlds Championship. Dimana setiap tahunnya akan ada tim yang menduduki Read more

Kembali Jadi Fighter, Hecarim Terima Nerf Lagi!

Terima Nerf Lagi, Kini Champion Hecarim Akan Menjadi Fighter Lagi.

AYO BACA INI :  Cetak Rekor Baru, Mad Lions Keluar Sebagai Juara Playoff League of Legends Europan 2021!
MVP LCK Korea Spring Split 2021 Diraih Oleh Canyon Dari Tim Esports DWG KIA!

Setelah Kemenangan Beruntun dan Ungguli Rekan Satu Timnya ShowMaker, Akhinrya MVP (League of Legends) LCK Spring Split 2021 Diraih Oleh Read more

20 Pemain MOBA Terbaik Saat Ini, PC dan Mobile!
Pemain MOBA Terbaik

MOBA atau Massive Online Battle Arena adalah genre game yang datang dari ARTS. Sudah lama muncul, sampai sekarang ada banyak Read more

Tinggalkan pesanan