Kapan Rilis Teamfight Tactics League Of Legends?

Sudah siapkah untuk mencobanya?

Teamfight Tactics merupakan salah satu mode game League Of Legends yang terbaru dan sekarang sudah ada pada PBE. Mode game baru telah menghebohkan jagat internet dengan menduduki trending pertama di Twitch yang telah di tonton 200.000 orang lebih. Banyak  juga pemain tak sabar memainkannya. Sebenarnya, kapan rilis Teamfight Tactics League Of Legends?

Banyak orang yang penasaran bagaimana gameplay-nya dan tidak sabar untuk mencoba mode game terbaru ini. Tetapi untungnya, teamfight tactics ini akan segera di luncurkan untuk itu persiapkan diri kalian ya dengan membaca ataupun menonton video orang-orang yang telah merasakan permainan di PBE. Sehingga, kalian tidak bingung saat baru pertama mencobanya.

Kapan Rilis Teamfight Tactics League Of Legends

RILIS PBE

Mode game Teamfight Tactics sekarang sedang di uji coba dan masih berada dalam PBE untuk melakukan evaluasi jalannya permainan untuk menemukan adanya bug dalam mode game tersebut. Meskipun masih di PBE banyak pemain League Of Legends yang ingin dapat bermain mode game teresebut hingga server PBE mengalami kelebihan beban. Namun, tenang saja, mode game ini akan tersedia pada saat bersamaan dengan hadirnya patch berikutnya.

Kapan Rilis Teamfight Tactics League Of Legends?

Teamfight Tactics sendiri diharapkan oleh para pemain agar bisa dipastikan akan hadir pada  League Of Legends Patch 9.13. bersamaan dengan Champhion Qiyana. Menurut kabar yang tersedia, hadirnya patch 9.13 ditanggal 25 atau 26 juni mendatang. Dengan kata lain, ada sekitar 4-5 hari dari sekarang. Seharusnya dengan jangka waktu tersebut mode game ini lebih stabil dan semoga saja kita dapat memainkannya lebih cepat!.

Adapun yang sedang dalam pengerjaan perbaikan agar Teamfight Tactics lebih stabil adalah :

  • DPS Meter
  • Detail Keterangan dari unit
  • Perbaikan bug
  • Mode Ranked
  • Memperbagus Board pada permainan
  • Memperbaiki PVE, Membuat tingkatan kesulitan
  • Items Builds
  • Dan beberapa bug lainnya yang sekiranya akan muncul saat di uji coba

Kapan Rilis Teamfight Tactics League Of Legends

Jika kalian benar-benar ingin mencoba mode game tersebut tanpa harus menunggu lagi untuk keluarnya Patch 9.13. Akun Kalian diharuskan didaftarkan dengan PBE. Untuk kalian yang bermain pada server Singapura kalian harus membuat akun baru pada server NA dan mendaftar diri kehalaman PBE. Akan tetapi, kamu juga harus memenuhi persyaratannya dengan cara memiliki akun yang sudah Honor level 3.

 

Kunjungi terus Esportsku untuk informasi terbaru, Follow juga instagram esportsku dan youtube esportsku kami ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie