MPL ID Season 6 Week 5 Mobile Legends: Bigetron Alpha Tundukan Genflix Aerowolf ML

Pertandingan pertama MPL ID Season 6 dengan banning phase 5 hero!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

MPL Indonesia adalah pro scene Mobile Legends yang sejauh ini telah berlangsung sepanjang 6 Season.

MPL ID Season 6 juga telah tiba di Week 5 yang mempertemukan Bigetron Alpha melawan Genflix Aerowolf. Pertemuan antara BTR dan GFLX menjadi pertandingan pertama dengan sistem draft pick 5 ban hero di MPL ID.

Pertandingan ini sendiri memaksa kedua tim hingga pada match ke-3 karena perolehan skor sementara 1-1. Oleh karena itu, inilah dia analisa MPL ID Season 6 Week 5 antara Bigetron Alpha melawan Genflix Aerowolf!

Match ke-1

BTR sendiri memiliki draft hero yang sangat kuat pada fase early game.

Terbukti, BTR langsung bermain agresif dan menginvasi area jungle dari GFLX. BTR terbilang cukup sukses dalam menganggu farming dari Harith GFLX Marz yang merupakan carry dari GFLX.

Langsung mendominasi sejak awal pertandingan, BTR justru tidak ingin memberikan ruang bagi GFLX. Bahkan Roger BTR Branz saat memasuki fase mid game telah mencapai level 13. Sedangkan, Harith GFLX Marz masih berkutat di level 8.

Dalam menjalankan team fight, Hilda BTR DreamS menampilkan performa yang luar biasa pada Week 5 ini. Dikarenakan, Hilda BTR DreamS memiliki kontribusi terbesar dalam memberikan tekanan dan menganggu proses farming dari Harith GFLX Marz. Alhasil, Hilda BTR DreamS menjadi sosok tank yang sangat merepotkan barisan pertahanan GFLX.

Rotasi yang disiplin dan team fight yang sangat rapih membawa BTR mampu mengamankan kemenangan di match ke-1 ini. Pertandingan ini sendiri hanya berlangsung sepanjang 13 menit.

Match ke-2

Pada match ke-2 ini, GFLX sukses mengejutkan BTR.

Dengan kondisi match yang serupa dengan match ke-1, perbedaannya justru kali ini GFLX yang membalas perlakuan BTR di match ke-2 ini. GFLX bermain dengan agresif dan berhasil menekan BTR sejak menit awal pertandingan.

Disisi lain, BTR justru terlihat lebih pasif sejak menit awal. Dengan Hayabusa BTR Branz yang cenderung farming, anggota BTR satu-persatu justru berhasil ter-pick off oleh GFLX. Perbandingan selisih net worth langsung terlampau jauh pada fase mid game.

Akhirnya, GFLX berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada match ke-2 ini. Dengan perolehan skor tersebut, kedua tim melanjutkan pertandingan menuju match ke-3.

Match ke-3

BTR Branz pada match ke-3 menggunakan Lancelot. Tidak seperti Hayabusa-nya, Lancelot BTR Branz sukses menjadi hyper carry yang memberikan kontribusi besar bagi BTR.

BTR juga berhasil mendominasi sejak awal pertandingan. Disisi lain, BTR DreamS yang kembali menggunakan Hilda, kembali menjadi sosok tank yang merepotkan formasi GFLX. Saat pertandingan menuju fase mid game, BTR juga menghindari kesalahan dan memilih untuk mengurung GFLX di belakang inhibitor turret mereka.

Usai mengeksekusi lord, BTR akhirnya mampu meraih kemenangan atas GFLX dengan skor akhir 2-1. Itulah dia analisa dari MPL ID Season 6 Week 5 antara Bigetron Alpha melawan Genflix Aerowolf. Tetap nantikan analisa pada pertandingan selanjutnya dan jangan lupa untuk mendukung tim kesayangan kalian ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!