Apakah MPL Mobile Legends Live Di TV? Bisa Nobar ML!

Mengetahui hal tersebut kita akan memberikan informasi mengenai apakah MPL Mobile Legends Live di TV? Berikut penjelasannya.

Mobile Legends merupakan salah satu game terbaik yang bisa kalian mainkan saat ini, pada game besutan Moonton satu ini tengah menggelar turnamen MPL ID Season 6. Merupakan turnamen yang sangat seru, apakah MPL Mobile Legends Live di Stasiun TV?

Mobile Legends Professional League Season 6 saat ini sudah digelar pada week 3 yang mana sudah kita ketahui bahwa hari ini merupakan laga hari terakhir untuk turnamen MPL, namun banyak dari pemain Mobile Legends yang mencari chanel apa saja yang menyiarkan secara langsung turnamen MPL ID Season tersebut.

Mengetahui hal tersebut kita akan memberikan informasi mengenai apakah MPL Mobile Legends Live di TV? Hal ini juga mempertegas bahwa game Mobile Legends saat ini memang lagi Booming, selain di Youtube dan juga di Halaman Facebook, banyak yang menginginkan turnamen tersebut livi di stasiun TV.

Apakah MPL Mobile Legends Live Di TV?

Apakah MPL Mobile Legends Live Di TV? Bisa Nobar ML!

Dilansir dari Spin Esports, MPL ID Season 6 saat ini hanya live pada platform RCTI+. Yang mana platform tersebut merupakan aplikasi Android yang menayangkan siaran TV khusus RCTI dan salah satunya menayangkan turnamen MPL ID Season 6.

Sama halnya seperti Youtube dan juga Facebook, dalam aplikasi RCTI+ juga kalian memerlukan data untuk menonton turnamen Mobile Legends tersebut.

Untuk menjawab pertanyaan kalian dimana saja turnamen tersebut ditayangkan? Pasalnya memang saat ini kabarnya banyak yang menayangkan turnamen MPL ID Season 6 itu pada stasiun TV. Namun perlu kalian ketahui bahwa yang tayang dalam TV tersebut bukan merupakan live streaming melainkan Highlights dari turnamen MPL ID Season 6.

Adapun beberapa stasiun tib yang menayangkan Highlights dari turnamen MPL ID Season 6 adalah sebagai berikut.

BACA JUGA:

MPL ID Season 6 Live di TV Mana Saja?

Merupakan tayangan Highlighs dan bukan merupakan Live Streaming, turnamen MPL ID Season 6 sendiri disiarkan pada Net TV, Kompas TV, Global TV, TV One, RCTI+ dan yang terakhir Magna Channel.

Untuk stasiun TV yang kami sebutkan diatas hanya menampilkan siaran ulang berupa Highlight MPL ID Season 6 saja, sedangkan yang menayangkan siaran secara live stream sendiri ditayangkan pada RCTI+ dan juga Magna CHannel yang merupakan sebuah platform dari aplikasi Android dan iOS.

Tentu saja, sangat mengharapkan bahwa turnamen tersebut akan ditayangkan pada stasiun TV bukan? Hal ini juga yang banyak diharapkan oleh para gamer yang mana tidak perlu lagi menonton turnamen MPL dengan menggunakan kuota.

Sebagai informasi tambahan, untuk babak Playoffs MPL ID Season 6 sendiri kabarnya akan disiarkan secara live pada stasiun TV, yang mana babak Playoffs tersebut nantinya menentukan hasil juara di turnamen MPL ID Season 6 yang mempertandingkan 6 tim teratas pada klasemen sementara di akhir pekan nanti.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru yang menarik lainnya seputar game Mobile Legends dan berita terbaru lainnya. Stay Tune!

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie