Fakta Menarik MPL ID Season 6 Week 5 antara Bigetron Alpha VS Genflix Aerowolf

Dua debutan sekaligus, tim ini justru sukses meraih kemenangan!?

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

MPL Indonesia adalah pro scene Mobile Legends yang sejauh ini telah berlangsung sepanjang 6 Season. Ada beberapa Fakta Menarik MPL ID Season 6 Week 5 antara Bigetron Alpha VS Genflix Aerowolf yang harus kalian tau!

MPL ID Season 6 juga telah tiba di Week 5 yang menghadirkan perubahan terbaru dalam sesi banning phaseBTR dan GFLX sendiri merupakan tim yang pertama kali berhadapan dengan sistem banning phase terbaru ini. Tentunya, pertemuan dari kedua tim tersebut menghadirkan fakta menarik yang dapat kita bahas.

Oleh karena itu, berikut ini adalah fakta menarik MPL ID Season 6 Week 5 mobile legends antara Bigetron Alpha melawan Genflix Aerowolf ML

Banning Phase

Sejak Week 5 hadir, banning phase pada MPL ID bertambah menjadi 5 hero!

Sebelumnya, hanya terdapat 3 slot saja yang dapat di-ban oleh para pro player di MPL ID. Dengan perubahan tersebut, tentunya menghadirkan berbagai opsi strategi dan komposisi hero yang berperan penting untuk meraih kemenangan.

Pastinya, berbagai hero yang mulai populer belakangan ini menjadi target ban dari kedua belah pihak. Sebut saja Chou, fighter yang satu ini tidak dapat terjun ke Land of Dawn sama sekali! Walaupun pertandingan berjalan sepanjang 3 match, membuat Chou tetap menjadi opsi favorit untuk di-ban.

Debutan Baru

Bigetron Alpha menerjunkan starting line up terbarunya pada pertemuan mereka melawan Genflix Aerowolf.

Tidak tanggung-tanggung, BTR langsung menerjunkan 2 pro player debutan pada pertandingan ini. Kedua pro player tersebut adalah BTR RIPPO dan BTR Matt. Dua debutan dari BTR ini sama-sama bertanggungjawab sebagai offlaner.

Secara keseluruhan, BTR RIPPO dan BTR Matt terbilang cukup gemilang dalam menampilkan performanya sebagai debutan BTR di MPL ID Season 6 Week 5 ini. Selain terbukti BTR yang berhasil meraih kemenangan, kedua pro player tersebut juga menampilkan game play yang membuat BTR tampak sangat solid.

GFLX Rinazmi

GFLX Rinazmi sendiri merupakan offlaner dari Genflix Aerowolf.

Walaupun pada akhirnya GFLX harus menerima kekalahan, GFLX Rinazmi merupakan pro player yang sempat mengacak-acak game play BTR loh! Khususnya pada match ke-2 saat Balmond GFLX Rinazmi begitu tangguh dan memiliki kontribusi hampir di setiap team fight yang terjadi.

Pada match ke-3, GFLX Rinazmi kembali menggunakan Balmond. Walaupun tidak setangguh di match ke-2, Balmond GFLX Rinazmi sempat melakukan tindakan berani pada fase early game.

Sebuah tindakan yang beresiko cukup besar dilakukannya. Dengan melakukan cutting minion hingga ke dalam area base dari BTR, GFLX Rinazmi juga sukses mencuri red buff dari tim BTR. Oleh karena itu, performa GFLX Rinazmi pada pertandingan dengan BTR patut diacungi jempol!

Itulah dia fakta menarik dari MPL ID Season 6 Week 5 antara Bigetron Alpha VS Genflix Aerowolf. Tetap nantikan fakta menarik di pertandingan selanjutnya. Jangan lupa juga untuk tetap mendukung tim kesayangan kalian ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!