esportsku
Media Esports Indonesia

5 Item ML Khusus Late Game Terkuat Mobile Legends 2020

Kali ini beberapa item ini merupakan item ML yang sangat wajib digunakan ketika late game tiba, Berikut dafter item terkuat di Mobile Legends

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mobile Legends merupakan game MOBA yang sangat mengandalkan berbagai item untuk kombinasi serangan dan kemenangan pertandingan. Tanpa item mobile legends tersebut jika tidak disesuaikan, kalian akan kesulitan untuk melawan musuh yang ada. Nah agar dapat mencounter musuh dengan baik, berikut beberapa item yang sering digunakan ketika Late Game tiba.

Item terbaik merupakan item yang dapat kalian sesuaikan dengan hero musuh yang kalian lawan. Kika musuh memiliki banyak hero mage, maka kalian bisa menggunakan Magic Resistance untuk melawannya. Begitu pula jika di late game, maka beberapa hero yang OP diantaranya Assassin dan Marksman. Maka kalian bisa mengakalinya dengan menggunakan item yang memiliki Armor.

Baca juga: 3 Item Wajib Roamer ML Di Season 16 Mobile Legends

Item ML Khusus Late Game Terbaik Mobile Legends

Nah item berikut ini merupakan item yang sangat wajib digunakan ketika late game di mobile legends ini.

Immortality

Immortality merupakan salah satu item Late Game yang wajib digunakan. Item satu ini memiliki atribut +800HP, +40 Physical Defense. Selain itu ia memiliki skill pasif yang membuat hero kalian dapat hidup kembali ketika telah mati.

Immortality biasanya digunakan oleh semua hero, baik marksman, tank, assassin, fighter dan juga mage.

Athena’s Shield

Ketika late game tiba, biasanya beberapa hero memungkinkan harus menggunakan Athena Shiled. Item ini dapat menangkal setiap damage yang keluarkan oleh Mage. Jika musuh memiliki banyak hero mage, khususnya Selena, Gusion, Harith dan lainnya, maka kalian wajib menggunakan Athena Shield.

Baca juga: 4 Hero Meta Kuat ML Kena Nerf Season 16 Mobile Legends

Queen’s Wings

Menjelang late game, biasanya beberapa fighter dan tank menggunakan Queen’s Wings. Item ini sangat berguna untuk menambah tebal HP dan lifesteal ketika bertarung.

Beberapa hero yang wajib menggunakan item ini diantaranya, semua hero tank, Alucard, x.Borg, Dyrroth dan lainnya.

Bloods Wings

Item Late Game khusus untuk hero mage yakni Bloods Wings. Bloods Wings merupakan item terkuat memiliki atribut yang sama seperti Blade of Despair namun dikhususkan untuk hero Mage.

Bloods Wings memiliki atribut 150+ Magic Power dan +500 HP. Item ini dapat meningkatkan serangan setiap hero mage ketika late game tiba.

Baca juga: 8 Cara Mendapatkan Hero ML Gratis Tanpa Diamond Mobile Legends

Blade of Despair

Nah item terakhir yakni Blade of Despair. Sudah rahasia umum jika item ini merupakan item tersakit yang ada di Mobile Legends. Blade of Despair memiliki statistik +170 Phyisical ATK. +5% Movement Speed.

Selain itu, item ini memiliki skill unik yang dapat meningkatkan serangan ketika HP dibawah 50% selama 2 detik. Blade of Despair wajib digunakan ketika Late Game oleh semua hero Carry kecuali tipe mage.

Baca juga: 8 Hero ML Paling Lemah di Late Game Mobile Legends

Nah itulah beberapa Item ML Khusus Late Game Terkuat Mobile Legends 2020. Beberapa item diatas merupakan item yang sering digunakan oleh banyak player Mobile Legends.

Namun kami ingatkan, item terbaik yaitu item yang kalian sesuaikan dengan musuh yang kalian lawan. Jangan terpacu pada penggunaan build saja, kalian harus belajarang mengkombinasikan item ketika petandingan berjalan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!