Bigetron RA Juara PMPL ID Season 2 Regular Season

Akhirnya Reguler Season PMPL ID Season 2 telah selesai diselenggarakan selama enam minggu dan Bigetron RA yang akhirnya turun sebagai juaranya!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBG Mobile Pro League (PMPL) Season 2 Indonesia babak Regular Season telah selesai diselenggarakan dalam enam minggu. Pertandingan hari ketiganya telah berlangsung sangat apik kemarin. Kali ini kami akan memberitakan tentang Bigetron RA juara PMPL ID Season 2 Regular Season yang selama berminggu-minggu squad alien merah ini harus mengalami performa yang naik-turun.

Akhirnya minggu keenam PMPL ID Season 2 selesai diselenggarakan. Minggu demi minggu berjalan dengan penuh drama dan kejutan. Saat itu pula kita diberikan permainan terbaik para pro player di turnamen bergengsi PMPL ID ini.

Tiga hari pertandingan terakhir minggu keenam PMPL ID Season 2 menjadi tempat rebutan bagi Bigetron RA dan ION Esports dan inilah hasil rekapan pertandingan hari ketiga sekaligus Global Leaderboar Regular Season PMPL ID Season 2.

Baca juga: 4 Senjata yang Diperkirakan Akan “Punah” di PUBG Mobile!

Bigetron RA Juara PMPL ID Season 2 Regular Season

Di hari ketiga yang merupakan hari terakhir dari laga panjang Regular Season ini mempertemukan tim-tim dari Grup A dan Grup C di mana ION Esports bertemu langsung dengan Bigetron Red Aliens. Gertakan pertama ION Esports langsung nampak di pertandingan pertama di mana mereka berhasil menguasai Sanhok dengan 15 kill. Meskipun begitu ION Esports masih tertinggal point dari Bigetron RA yang masih aman di puncak klasemen.

Di pertandingan kedua Vikendi justru ada Aerowolf yang mengganas dengan mendapatkan WWCD dengan 11 kill. Sejak match pertama tim ini memang menunjukkan performa maksimalnya dengan finish di posisi kedua. Di pertandingan kedua ini, posisi Bigetron RA dan ION Esports kembali melebar.

Pertandingan dimulai kembali di New Erangel dengan Bigetron RA yang akhirnya mendapatkan WWCD dengan 12 kill. Tidak puas dengan 1 ayam saja, BTR kembali meraih WWCD di pertandingan keempat Miramar dengan 15 kill.

Kembali ke New Erangel namun tidak kembali ke BTR atau ION melainkan ke Siren Esports. Mereka berhasil menguasai pertandingan kelima dengan 8 kill. Pertandingan keenam Miramar sebagai penutup laga panjang PMPL ID Season 2 ini diakhiri oleh Victim dengan perolehan kill sebesar 25 kill!

Dari hasil pertandingan hari ketiga sebagai penutup Regular Season yang telah berlangsung selama enam minggu membuat Bigetron RA jadi juara PMPL ID Season 2 ini. Total 831 point berhasil mereka dapatkan sedangkan ION Esports yang agak-agak melempem di beberapa pertandingan hari ketiga ini harus puas menempati posisi kedua dengan 770.

Peringkat 3, 4, dan 5 ditempati oleh tim-tim terbaik dari Grup B yang tak berkesempatan main di hari ketiga ini, yaitu Aura Esports dengan 721 point, RRQ Ryu dengan 698 point, dan Morph Team dengan 667 point.

Baca juga: Pabje: Tiruan PUBG Mobile ala India yang Laku Setelah Banned

Setelah melewati enam minggu panjang dengan penuh drama dan kejutan, akan BTR pada akhirnya. Selamat kepada Bigetron Red Aliens dan enam belas besar tim yang akan melanjutkan permainan di babak final!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!