siapa

Biomutant Laku Lebih Dari 1 Juta Unit, Balik Modal Minggu Pertama

Bahkan kabarnya ketika perilisan Biomutant, game ini sudah balik modal dalam waktu 1 minggu saja. Jadi sampai sekarang Biomutant sedang meraup untung bersih tidak menghitung biaya developement dari game ini.

Tidak main-main memang karena THQ Nordic mendapatkan hasil positif dari game ini. Pasalnya, Biomutant laku lebih dari 1 juta unit penjualan mereka dalam 3 bulan terakhir ini yang mana jadi langkah awal yang sangat baik.

Bahkan kabarnya ketika perilisan Biomutant, game ini sudah balik modal dalam waktu 1 minggu saja. Jadi sampai sekarang Biomutant sedang meraup untung bersih tidak menghitung biaya developement dari game ini.

Hal ini diungkapkan oleh Embracer Group yang mengeluarkan hasil finansial mereka untuk Q1 2021. Dari hasil tersebut terlihat Biomutant untung sangat besar. Yang menakjubkan, pada minggu pertama keuntungan Biomutant sudah menutupi biaya developement, iklan, dan akuisisi Experiment 101.

“Keuntungan utama datang dari perilisan Biomutant dari studio internal kami Experiment 101,” jelas laporan tersebut yang melanjutkan bahwa saat ini sudah lebih dari 1 juta unit terjual.

Hal tersebut dijelaskan dalam laporan keungan THQ Nordic yang mana jadi hal baik. “Investasi full kepada developement dan marketing, juga akuisisi Experiment 101 bersama IP-nya, sudah tertutup di minggu pertama setelah rilis.”

Biomutant Laku Lebih Dari 1 Juta Unit

Dengan akuisisi Experiment 101 kepada THQ Nordic mungkin ini bisa jadi langkah awal yang baik. Walau memang Biomutant ketika rilis tidak begitu memuaskan karena mendapatkan skor kecil dari kritik dan juga tidak begitu heboh.

Tetapi konsistensi dalam update dan konten tambahan terlihat membuat banyak orang senang dengan pendekatan dari game ini. Saat ini pasar untuk game RPG memang sedang luas. Bahkan beberapa game tersukses belakangan ini memang datang dari game RPG dan JRPG.

Dengan Experiment 101 memahat nama mereka dalam nilai yang positif berkat Biomutant laku lebih dari 1 juta unit, mungkin kita akan melihat beberapa proyek baru datang dari studio ini kedepannya. Masih banyak hal yang mereka belum keluarkan tentunya.

Bagi developer indie lainnya juga terlihat mereka mendapatkan sukses besar. Selain game RPG dan JRPG, bebreapa game co-op lainnya juga meraih sukses besar. Hal ini bisa kalian lihat misalnya di gamme Valheim yang meraup untung besar.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie