Review Gameplay Birdie Cush, Game Golf Terbaik!

Birdie Crush sebuah game golf terbaru bernuansa anime. Com2us ini selaku developer sendiri meluncurkan game ini pada tanggal 8 Agustus 2019. Golf merupakan salah satu permainan elit yang biasa dilakukan oleh orang tua atau orang penting.

Birdie Crush sebuah game golf terbaru bernuansa anime. Com2us ini selaku developer sendiri meluncurkan game ini pada tanggal 8 Agustus 2019. Golf merupakan salah satu permainan elit yang biasa orang tua atau orang penting yang bermain permainan ini.

Saat ini, game dengan nuansa anime memang cukup banyak sekali dijadikan tema tersendiri. Jika biasanya game golf ini memiliki ciri khasnya tersendiri, sama layaknya game Birdie Crush ini.

Tetapi, secara kualitas apakah sama dengan game golf populer lainnya? Kalian pun dapat mencobanya lebih lanjut.

Jadi bagaimana  game Birdie Crush ini? Berikut ulasannya!

Gameplay Birdie Crush

First Impressions Birdie Crush

Birdie Crush

Pertama, saat kalian memulai game Birdie Crush ini, kalian pun akan menuju ke sebuah tutorial dasar cara memukul bola dan lain sebagainya. Tutorial dari game ini akan mudah dipahami dan memang tidak seperti game golf lainnya.

Selain itu, kalian pun dapat memukul bola di Birdie Crush hanya dengan 2x tap, yaitu tap awal saat mulai memukul dan tap akhir atau penentuan akurasi.

Putting pada game ini juga cukup dengan menggeser arah dan melakukan tap 1x saja, tidak ada proses akurasi yang menyebalkan pada putt.

Rank kalian, nantinya akan sejalan dengan kalian mempelajari tutorial terbaru dan terus berlatih di Course pilihan kalain di dalam mode Training. Performa game Birdie Crush pada smartphone yang cukup baik.

Slider bar pada saat kalian melakukan pemukulan bola bergerak dengan lembut, tanpa adanya lagging dan juga patah-patah sedikitpun. Untuk memainkan game ini, kalian dapat menggunakan android dengan chipset minimal Snapdragon 660 ke atas.

Baca Juga : Guilty Gear Strive Karakter Tier List Dari Setiap Karakter!

Live Match dan Competition 

Seperti yang kalian tahu, gameplay Birdie Crush menitikberatkan pada Live Match dan Competition. Live Match merupakan mode permainan melawan playar lain secara acak dari seluruh dunia.

Pertandingan dari game ini sendiri berlangsung sangat cepat dan logis, pada awalnya kalian dan lawan kalian akan memulai Tee Shot dan Approach Shot secara bersamaan, namun ketika hendak memulai Putting.

Setelah itu, pukulan pun kalian lakukan secara bergantian, dan ketika lawan sudah pasti menang atau kalah dengan cara membandingkan jumlah pukulan kalian dan lawan, dan pertandingan akan selesai.

Berbagai hadiah nantinya siap kalian ambil setiap kali kalian naik rank. Rank pun akan secara otomatis reset setiap seasonnya yaitu 1 bulan sekali. Open Competition adalah mode permainan yang menyerupai mode Tournament pada PangYa versi PC dahulu.

Kalian dapat bermain dengan 30 player lain untuk berlomba mendapatkan skor terbaik. Open Competition dalam game ini memang tidak live, dan kalkulasi serta pembagian hadiah pun hanya dilakukan setiap 24 jam sekali.

Sama seperti PangYa, game golf Birdie Crush juga memiliki sistem equipment, item power-up, kostum, dan tidak ketinggalan juga Caddie. Equipment dapat kalian tingkatkan statsnya dengan menggunakan Power-up Scroll.

Baca Juga : Mobile Games Terlaris Juni 2021, Tencent Berenang Di Uang Lagi-Lagi

Total Karakter 

Terdapat 4 karakter awal yang dapat kalian mainkan semuanya, mulai dari :

  • Erin G. Bridd
  • Kris Lowell
  • Lucie de Bei
  • Martina G.Blow

Itu tadi informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Game Mobile Birdie Crush. Semoga informasi yang kami sampaikan dapat bermanfaat bagi kalian para pembaca.

Terima kasih sudah berkunjung!

Kunjungi terus Esportsku untuk informasi terbaru, Follow juga instagram esportsku dan youtube esportsku kami ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie