Bocoran Apex Legends Akan Muncul Versi Mobile Akhir Tahun Ini

Tetapi ada kabar menarik datang dari EA yang mana ada sangkut pautnya dengan game Apex Legends ini. Game ini kabarnya akan datang ke versi mobile Android dan iOS.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Ada rumor yang sepertinya akan membuat para pemain mobile smartphone senang pada tahun ini. Memang pada tahun 2020 ini baru saja berlangsung setengah tahun, industri video game sudah diberikan banyak sekali berita-berita yang sangat menarik. Mulai dari adanya persaingan konsol baru antara Sony dan Microsoft sampai perilisan game-game yang sudah ditunggu lama menjadi berita baik.

Selain hal diatas, pastinya ada juga berita menarik yang sangat baik untuk dibahas. Jika kalian merupakan pegiat video game yang pastinya sangat aktif, pastinya kalian sudah mengetahui pagelaran yang diadakan EA bulan ini. EA menunjukan banyak seklai game-game baru dan salah satu hal yang menarik adalah adanya crossplay antara PS4, Xbox One, Switch, dan PC untuk game Apex Legends.

Apex Legends adalah game battle royale yang dimiliki oleh EA dan dalam development oleh Respawn. Game ini merupakan game battle royale yang memiliki kecepatan bermain sangat cepat. Dengan tempo yang lebih cepat, tentu Apex Legends adalah salah satu game battle royale tersulit untuk dikuasai.

Tetapi ada kabar menarik datang dari EA yang mana ada sangkut pautnya dengan game Apex Legends ini. Game ini kabarnya akan datang ke versi mobile Android dan iOS. Tentunya hal ini bukanlah rumor semata karena hampir secara resmi dikonfirmasi oleh bocoran dari video call EA’s Investor Fireside.

APEX LEGENDS RILIS MOBILE

Kabar ini di berikan oleh Daniel “ZhugeEx” Ahmad yang merupakan seorang pengamat industi video game. Selain itu video ini memang bersumber dari akun Twitter @ApexLatest.

Tentunya hal ini sudah dipastikan secara setengah resmi dan kalian tinggal menunggu perilisannya yang di ekspektasi akan soft launch pada akhir tahun ini. Menariknya Apex Legends versi mobile ini hanya akan rilis di region Asia. Kemungkinan besar karena adanya pasar yang sangat besar untuk device smartphone yang mana sangat menggiurkan di region ini.

Hal yang sangat aneh adalah ketika adanya EA Play Live, EA tidak mengumumkan sama sekali adanya informasi atau berita mengenai Apex Legends yang akan datang ke ranah mobile. Mereka hanya menunjukkan mengenai crossplay antara banyak device dan console. Hal ini kemungkinan karena EA belajar dari kesalahan milik Diablo dengan Diablo: Immortal mereka yang mana mendapatkan banyak kecaman dan respon negatif yang sangat tinggi.

APEX LEGENDS EKSLUSIF MILIK ASIA DIBAWAH PERUSAHAAN CINA

Jika kalian penasaran jika Apex Legends yang akan rilis ini, mungkin bertanya mengenai apakah publisher dan developernya tetap Respawn dan EA. Hal ini sepertinya tidak akan benar sepenuhnya. Info yang akan menjadi hal penting selanjutnya adalah bahwa EA bekerja sama dengan partner mereka di Cina untuk perilisan mobile untuk region Asia.

Kerja sama antara EA dengan perusahaan asal Cina ini disinyalir dan dikaitkan dengan perusahaan raksasa gaming Cina, yaitu Tencent. Tentunya nama Tencent sudah tidak asing lagi mengingat kesuksesan mereka merilis PUBG Mobile dan CoD Mobile mengingat kedua game ini aslinya adalah game PC. Apex Legends akan kemungkinan besar mengikuti kedua raksasa game ini yang mana dinaungi oleh Tencent untuk perlisan mereka di mobile.

SPEK DAN ENGINE

Dengan spek tinggi dari Apex Legends, kemungkinan besar mereka akan menggunakan engine Unreal Engine 4 yang mana juga digunakan oleh PUBG Mobile. Tentunya engine ini sudah terbukti berhasil mengangkat PUBG Mobile sebagai game terlaris untuk genre battle royale.

Selain menggunakan engine yang sama, dikabarkan kedua game ini akan memiliki spek yang agak mirip. Kemungkinan besar spek yang dimiliki oleh Apex Legends Mobile akan sama atau setidaknya lebih tinggi dari PUBG Mobile walaupun tidak terlalu jauh. Alasannya adalah karena EA ingin game ini bisa diakses oleh banyak pemain.

Itulah berita menarik dan terakhir yang sangat baru dari Apex Legends yang akan datang ke versi mobile. Akan mulai beta pada bulan Oktober, rumornya game ini hanya akan rilis pada bulan Oktober. Untuk kalian yang ingin bermain game ini sabar ya karena soft launch dikabarkan akan rilis pada akhir tahun ini.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!