siapa

VSS dan MK14 dengan Mode Auto, Mana yang Terbaik di PUBG Mobile?

VSS dan MK14 yang dikenal sebegai DMR pemakai mode tembak Auto tersebut pada game pubg mobile saat ini

YT/VaultDude

PUBG Mobile merupakan game battle royale yang melahirkan banyak gameplay dan player-player unggul di dalamnya. Setiap player pasti memiliki keahliannya masing-masing, ada yang unggul di jarak dekat, menengah, bahkan ada yang di jarak jauh sekalipun.

Player yang bermain di jarak jauh pastinya akan bersahabat dengan senjata-senjata seperti DMR dan Sniper. Mereka juga pasti tidak akan asing dengan senjata yang bernama VSS dan MK14 yang dikenal sebegai DMR pemakai mode tembak Auto tersebut.

Nah, diantara keduanya, mana yang terbaik? Simak penjelasannya di bawah ini!

VSS dan MK14 dengan Mode Auto, Mana yang Terbaik di PUBG Mobile?

VG247.com

 

1. Damage

Saat bermain di jarak yang jauh, pastinya sulit untuk membunuh musuh dengan cepat. Karena posisi menembak yang berjauhan tersebut dapat memudahkan musuh untuk melarikan diri dari bidikan kalian.

Oleh karena itu, dibutuhkan senjata yang bisa langsung memberikan damage yang tinggi agar musuh tidak memiliki kesempatan untuk melarikan diri. MK14 lahir dengan point damage sebesar 61 point, sedangkan VSS hanya mampu memberikan 41 point saja.

Bagi kalian yang mementingkan damage yang besar, maka kalian harus menggunakan senjata MK14. Namun perlu kalian ingat bahwa, senjata dengan damage yang besar akan menghasilkan recoil yang besar pula.

Baca Juga : Tips Senjata MK14 PUBG Mobile, DMR Paling Sakit!

2. Fire Rate

Kecepatan tembak atau time between shots diantara pelurunya juga berfungsi secara penting untuk membunuh musuh secara cepat. VSS berhasil memberikan kecepatan sebesar 0.086 detik diantara pelurunya.

Sedangkan MK14 sedikit lebih lambat yaitu 0.90 detik per-pelurunya. Sehingga dapat dikatakan VSS memiliki fire rate yang lebih jika dibandingkan dengan DMR tersakit di PUBG Mobile yaitu MK14.

Baca Juga : Cara Buat MK14 Jadi DMR Mematikan di PUBG Mobile

3. Jarak Tembak

DMR merupakan senjata yang unggul untuk membidik target di jarak yang jauh. Semakin jauh jarak yang dapat ditempuh oleh pelurunya, maka akan semakin memudahkan kalian untuk membunuh musuh tersebut.

VSS hanya dapat menempuh jarak sekitar 330 meter perdetik dengan satu pelurunya, sedangkan MK14 memiliki jarak 853 meter perdetik untuk satu pelurunya. Sudah dapat dilihat bahwa untuk jarak tembak MK14 adalah pemenangnya.

4. Magazine

Untuk masalah kategori jumlah peluru, keduanya memiliki kapasitas yang sama. Baik VSS maupun MK14, kedunya dapat menampung 10 peluru jika tidak menggunakan extended magazine, sedangkan menjadi 20 peluru ketika menggunakan extended magazine tersebut.

Baca Juga : 5 Fakta Senjata MK14 di PUBG Mobile

5. Attachments

Attachments adalah perlengkapan yang tidak boleh kalian lupakan ketika menggunakan sebuah senjata, karena attachments merupakan perlengkapan yang dapat menumbuhkan performa senjata kalian menjadi lebih baik lagi.

VSS sendiri hanya bisa dipasangkan Magazine khusus untuk Sniper atau DMR, dan sebuah slot Stock yang dapat dipasangkan dengan Cheek Pad.

Sedangkan MK14 sendiri dapat dipasangkan semua scope yang ada di dalam permainan, Muzzle dan Magazinenya dapat dipasang dengan semua milik AR dan DMR atau Sniper. Begitupun sama seperti VSS, MK14 juga menggunakan Stock yang diisi dengan Cheek Pad.

Baca Juga : 4 Perbedaan Kar98K dan MK14, Dua Senjata Jarak Jauh di PUBG Mobile

Berdasarkan penjelasan kami di atas, mana yang kalian pilih? MK14 atau VSS? Terima kasih sudah menyimak!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie