siapa

Bocoran Backpack Buried Purpledust Free Fire (FF)

Penasaran Bocoran Backpack Buried Purpledust Free Fire (FF)? kita simak semua itu pada artikel yang ada disini.

Free Fire tidak pernah berhenti merilis banyak update bagus yang tentu saja eventnya semakin seru untuk kalian coba. Termasuk dengan Bocoran Backpack Buried Purpledust Free Fire (FF), bisa karena Event yang bagus banget. Penampilan Backpack yang menunjukan kematian pada lawan, mereka pasti akan mundur ketika melihat kalian membawa ini.

Apalagi dengan beberapa misi yang sudah muncul pada Event terbarunya sekarang, akan terus kasih keseruan untuk para playernya. Jika mereka menyelesaikan Misi tersebut, pasti hadiah keren yang kita terima akan menjadi semakin banyak juga.

Termasuk munculnya sebuah Jadwal Event Free Fire x Assassin’s Creed dari sini, skin dan bundle langka semuanya memang ada. Termasuk dengan Backpack yang keren dalam event tersebut, ini merupakan hadiah yang berbeda dengan bentuk besi serta model elang yang perkasa.

Lalu sekarang ada sebuah Bocoran Backpack Buried Purpledust Free Fire (FF), salah satu Skin yang tidak kalah kerennya. Sebab dari penampilan Buried Purpledust tersebut, kalian akan melihat sebuah bentuk dari skin yang sangat bagus sekali.

Bocoran Backpack Buried Purpledust Free Fire (FF)

Bocoran Backpack Buried Purpledust Free Fire (FF)

Pada Bocoran kali ini, terdapat sebuah Skin Backpack yang bernama Buried Purpledust untuk game Free Fire. Sebuah Skin Backpack yang memiliki bentuk seperti Pet Mati, berwarna Ungu dan juga mempunyai beberapa hiasa tengkorak pada Skin tersebut.

Kalau menurut Esportsku ini Skin yang Bagus, terutama dengan Tema yang menandakan peti mati untuk para musuh. Jika mereka berani mendekat atau menantang kalian, pasti akan mendapat sebuah serangan yang menumbangkan mereka.

Bentuk dan penampilan Backpack Buried Purpledust memiliki 3 level berbeda, jadi itu akan menunjukan kualitasnya Skin baru ini. Mungkin kalau memang level 3 terlihat bagus, kalian pasti ga akan mau melewatkan Event dengan hadiah utama Backpack seperti ini sekarang juga.

Bocoran Backpack Buried Purpledust Free Fire (FF)

Untuk Level 1 hanya sebuah Backpack dengan bentuk yang kecil, namun bentuknya juga seperti Peti Mati ukuran mini. Warnanya Ungu Crystal yang akan memantulkan refleksi sedikit, kemudian ada beberapa besi berwarna Hitam yang seperti melindungi isi dari Backpack tersebut biar tetap aman.

Kemudian setelah mendapatkan Versi Level 2 dari Backpack ini, terlihat kalau Peti Mati tersebut menjadi semakin besar ukurannya. Bahkan posisi memakai Backpack dengan Skin ini berubah, serta sebuah Besi berbentuk Tengkorak pada bagian tengahnya. Beberapa sisi tajam yang berbahaya, jika musuh berusaha menyerang dari jarak dekat.

Bocoran Backpack Buried Purpledust Free Fire (FF)

Jika sudah mencapai Level 3, maka Backpack ini akan terlihat lebih banyak aksesoris, Crystal bagian atas tengkorak akan menjadi runcing dan tajam. Bahkan mata dari tengkorak tersebut akan menyala berwarna Ungu, serta gantungan dari Crystal dengan rantai yang panjang.

Ini memang menjadi skin yang bagus dan harus kalian dapatkan, jika ingin menggunakannya dalam pertandingan sekarang juga. Pasti rasanya akan menjadi semakin seru, kalau memang kalian mau menambahkan hadiah utama seperti itu.

Karena ini masih menjadi Bocoran baru, berarti belum ada yang tau kapan akan segera rilis. Kita tunggu saja seperti apa hadiahnya, supaya mendapatkan hadiah tersebut saat eventnya rilis.,

Setelah mengetahui Bocoran Backpack Buried Purpledust Free Fire (FF), kalian tidak akan merasa bingung dengan semua ini. Karena ada beberapa Event yang mungkin kasih hadiah ini, namun karena masih belum rilis penuh tapi Bocoran ini akan membantu.

Apalagi untuk Tips Optimasi Backpack Free Fire, supaya kalian nanti bisa membawa ini dengan baik. Karena bisa membantu player untuk lebih mudah menyimpan banyak item, sehingga kalian tidak kekuarangan looting dalam saat menghadapi match tersebut.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie