Bocoran Update FF Febuari Terbaru Free Fire 2020

Game Free Fire ini sudah dimainkan oleh banayk orang dari seluruh penjuru dunia, sehingga pihak Garena akan selalu menjaga kelancaran game ini. Mereka tidak akan mau membuat para playernya kecewa karena Update yang tidak terlalu menarik.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Garena Free Fire tidak akan pernah bosan memberikan update menarik kepada para playernya. Dibulan Februari sekarang ini, dikabarkan akan hadir banyak sekali hal baru yang akan menemani kalian. Update – update yang akan hadir, diperkirakan menjadi sebuah hal yang tidak akan boleh kalian lewatkan tentunya. Kali ini kami punya sebuah Bocoran Update FF Febuari Terbaru Free Fire 2020

Game Free Fire ini sudah dimainkan oleh banayk orang dari seluruh penjuru dunia, sehingga pihak Garena akan selalu menjaga kelancaran game ini. Mereka tidak akan mau membuat para playernya kecewa karena Update yang tidak terlalu menarik. Hal ini sehingga mereka selalu menghadirkan hal menarik yang membuat banyak player tidak bosan untuk mengikutinya.

Selain itu juga, Garena sudah membuka kembali Advanced Server untuk para playernya. Sehingga kalian yang sudah terpilih, bisa mencoba hal menarik yang sudah hadir didalam Server tersebut. Bukan hanya itu saja, Garena Free Fire yang ada di server luar sudah mengeluarkan sebuah update menarik lain kepada para playernya.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa informasi update yang hadir di Server Free Fire Luar. Kemungkinan juga, akan hadir di Server Indonesia.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

 

Bocoran Update FF Febuari Terbaru Free Fire 2020

  1. Emote Baru TRAP Squad

Bocoran Update FF Febuari Emote terbaru TRAP Squad ini sudah hadir di Server Free Fire luar negeri. Emote tersebut bisa didapatkan dengan harga 800 Diamond saja. Emote ini cukup langka, dikabarkan akan dijual selama periode Event TRAP Squad saja.

Pada emote ini, kalian akan menaiki sebuah Mobil Bergoyang yang dulu pernah ditampilkan Previewnya. Ini merupakan Emote khusus pada event TRAP Squad, kemungkinan besar Emote ini tidak akan dijual Kembali nanti setelah Event berakhir. Para pemain free fire juga bisa menemukan Bocoran Update FF Febuari emote ini di garena free fire sekarang.

  1. Bocoran Update Free Fire FebuariSkin Mobil Lamborghini terbaru

Selanjutnya Bocoran Update Free Fire Febuari terdapat sebuah skin kendaraan terbaru yang turut hadir kedalam game Free Fire ini. Skin kendaraan ini akan dimiliki oleh Lamborghini dengan warna Emas yang mendominasi di seluruh bagiannya.

Skin mobil lamborghini emas free fire ini bisa kalian dapatkan dengan mengeluarkan Diamond sebanyak nya dimisikan. Skin kendaraan ini juga ternyata salah satu dari Kendaraan tim TRAP Squad Free Fire. Kemungkinan besar akan tidak dijual ketika Event TRAP Squad telah berakhir. Pada event yang berlangsung di server brazil, lamborghini emas dihargai 800 diamond ff

  1. Bocoran Update Free Fire Febuari Skin Panda dan Shiba Terbaru 

Bocoran Update FF Febuari Terbaru Free Fire 2020

Terakhir Bocoran Update Free Fire Febuari, nanti kita akan kehadiran sebuah Skin pet terbaru yang cukup lucu untuk didapatkan. Skin Pet ini akan diterima oleh Pet Panda dan juga Shiba. Apabila kalian menginginkan salah satu Skin pet ini, maka 450 Diamond harus kalian keluarkan.

Bocoran Update FF Febuari Terbaru Free Fire 2020

Namun apabila kalian menginginkan kedua Skin pet tersebut, maka dibutuhkan 900 Diamond. Bocoran Update Free Fire Febuari Kedua pet ini cukup lucu dan tidak boleh kalian lewatkan, apalagi bagi kalian pecinta Pet Panda dan Shiba tentunya.

 

Nah itulah beberapa update menarik yang ada di server Luar Free Fire. Bagaimana mana menurut kalian? Apakah kalian tertarik membeli salah satu dari hal baru ini nanti? Dikabarkan akan rilis pada pertengahan bulan Februari 2020 untuk server Indonesia.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Ingin selalu mendapatkan Informasi mengenai Update ataupun Tips Free Fire ini? langsung saja Join Masuk kedalam Grup Facebook Kami

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!