siapa

Business Tycoon, Skin Mobile Legends Terbaru Bane Setelah Ravamp!

Esportsku kali ini akan memberikan informasi mengenai tampilan skin terbaru Bane Revamp bernama Business Tycoon di game Mobile Legends.

Sebelumnya Moonton menghadirkan revamp terbaru pada hero Bane yang saat ini sudah bisa kalian mainkan pada Advanced Server, selain revamp, Moonton juga turut menghadirinya skin terbaru Bane bernama Business Tycoon.

Clue atau bocoran skin Business Tycoon sebenarnya sudah cukup lama, bahkan sudah ada sejak tahun 2020 lalu. Namun akhirnya, skin tersebut kin hair pada Advanced Server dan sebentar lagi akan rilis untuk mengiringi lahirnya Bane Revamp di Mobile Legends.

Esportsku kali ini akan memberikan informasi mengenai tampilan skin terbaru Bane Revamp bernama Business Tycoon yang akan segera rilis pada game Mobile Legends. Silahkan simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Skin Baru Bane Revamp Business Tycoon Mobile Legends

Business Tycoon, Skin Mobile Legends Terbaru Bane Setelah Ravamp!

Bane menjadi hero yang cukup meta setelah hadirnya buff beberapa waktu lalu. Buff tersebut menjadi Bane sebagai hero yang tangguh sebagai sidelaner dengan kemampuan damage splash dari skill keduanya yang sangat mematikan.

Perilisan revamp sudah hadir di Advanced Server, sekaligus memberikan skin Elite terbaru bernama Business Tycoon. Mengenai skin satu ini pastinya akan sangat keren, terlebih merupakan skin pertama setelah Bane Revamp dihadirkan.

Seperti yang kalian ketahui, perubahan Bane Revamp membuatnya cukup berbeda, tampilan yang kini lebih dewasa serta tangan yang sekarang Bane menggunakan semi mecha membuat hero satu ini lebih baik dari sebelumnya.

Bisa dibilang revamp terbaru ini membuat tampilan Bane lebih dewasa lagi, selain itu, untuk skill terbaru hero Bane juga mengalami perubahan, seperti ultimate yang kini berubah menjadi serangan tentakel ke arah lawan dari yang sebelumnya menyerang dengan menggunakan serangan Hiu.

Skin Business Tycoon memiliki tampilan Bane menjadi seorang Mafia, dengan tongkat yang kecil serta senjata di bagian tangan kirinya, berwarna ungu pekat serta warna hitam untuk outpitnya.

Business Tycoon merupakan skin Elite yang bisa kalian beli dengan harga 599 diamond saja, perilisannya sendiri bisa nantinya berbarengan dengan Revamp hero Bane ke Original Server, bila di prediksikan mungkin beberapa bulan lagi.

User Bane pastinya wajib untuk mendapatkan skin terbaru hero Bane Business Tycoon satu ini, walaupun merupakan skin yang murah yakni hanya merupakan skin Elite saja, namun memiliki animasi yang cukup bagus.

Skin satu ini tidak kalah dengan skin Epic yang dimiliki oleh hero Bane di Mobile Legends. So tunggu apalagi, nabung dari sekarang dan dapatkan skin Business Tycoon pada perilisannya nanti di Original Server.

Karena memang penampilan dari Bane sendiri menggambarkan sebuah Bos Mafia yang kuat, jangan tanyakan belas kasihan karena dia Bane dengan Skin ini tidak peduli akan hal tersebut.

Nah itu saja untuk ulasan mengenai bocoran skin terbaru hero Bane bernama Business Tycoon. Bagaimana menurut kalian mengenai skin terbaru dari hero Bane satu ini, apakah sangat keren? Nantikan informasi seputar game Mobile Legends lainnya hanya di Esportsku! Sampai jumpa!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie