esportsku
Media Esports Indonesia

Team Deathmatch Free Fire Bisa Dapatkan Hadiah Menarik Ramadhan FF

pada awal perilisan mode ini, sangat ramai untuk dimainkan. Nah di Event Booyah Ramadhan sekarang ini mode tersebut akan ada eventnya lagi. Tentu saja dengan begitu, kalian bisa mendapatkan banyak item keren dengan menyelesaikan event tersebut.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Free Fire merupakan salah satu game Battle Royale yang ada didalam android, bahkan game ini juga telah mempunyai total player yang sangat banyak. Semua event dan update didalam game Free Fire ini, cukup bagus dan menarik sekali. Bahkan salah satu updatenya juga sering sekali digunakan, seperti Karakter Free Fire yang unik.

Game ini dikembangkan langsung oleh pihak Garena, jadi tentu saja semua update dan event didalam game tersebut sangat bagus. Bahkan sekarang ini juga, kita sedang dihadirkan dengan Event Booyah Ramadhan. Berbagai macam hadiah, bisa didapatkan pada event ini.

Baca Juga: Spesifikasi Emulator FF Gameloop Untuk Main Free Fire, Lancar Di PC!

Selain itu juga, kalian bisa mencoba Tips Landing Terbaik Free Fire supaya bisa bertahan hidup lebih lama. Bahkan dengan begini, nantinya kalian juga nanti mempunyai Banyak Item Looting Terbaik. Sehingga bisa membantu, ketika bertempur nantinya.

Ketika kalian bermain game ini, tentu saja ada banyak update terbaru untuk dicoba oleh kalian sendiri. Mode yang hadir didalam game ini juga, ada banyak sekali. Salah satunya adalah mode Team Deathmatch, dimana kalian harus mengumpulkan 40 Point untuk menang.

Baca Juga: Karakter Dan Skill FF Populer Sampai Sekarang Di Free Fire 2020, Siapa Saja?

Bahkan pada awal perilisan mode ini, sangat ramai untuk dimainkan. Nah di Event Booyah Ramadhan sekarang ini mode tersebut akan ada eventnya lagi. Tentu saja dengan begitu, kalian bisa mendapatkan banyak item keren dengan menyelesaikan event tersebut.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

 

Event Booyah Ramadhan – Bermain Di Team Deathmatch Free Fire

Pada event tersebut, kalian akan mendapatkan sebuah hadia yang cukup bagus dan menarik. Bahkan dalam hadiah kali ini, kalian bisa mendapatkan sebuah Banner dan Avatar bocoran incubator selanjutnya. Tentu saja dengan begini, sudah dipastikan incubator akan berganti sebentar lagi.

Baca Juga: 7 Loadout Free Fire yang Pemain FF Wajib Tau 2020!

Didalam event ini juga, kalian nantinya bisa berkesempatan untuk mendapatkan sebuah skin senjata Gratis. Jadi tidak rugi juga, menyelesaikan misi dan bisa mendapatkan Skin Senjata Gratis. Meskipun nantinya, bisa dibilang ini termasuknya Gacha.

Jadi dengan begini, menambahkan banyak keseruan pada event tersebut kedapannya. Kita belum mengetahui pasti, kapan ini akan muncul dan bisa diselesaikan. Tapi tanggal event ini selesai, ada pada tanggal 15 Mei 2020 mendatang.

Skin senjata yang bisa didapatkan adalah untuk senjata M4A1, bahkan senjata ini juga Mempunyai Counter Mematikan Yang Ampuh. Sehingga ketika kalian menggunakannya, harus berhati – hati dengan counter tersebut ya.

Baca Juga: 9 Tips FF Menjadi Youtuber Terkenal Dari Game Free Fire 2020, Mudah Banget!

Berikut ini adalah penjelasan dari event tersebut kepada kalian semua.

  • Main 1 Kali Di Team Deathmatch: 1 Gun Skin M4A1
  • Main 3 Kali Di Team Deathmatch: 2 Gun Skin M4A1 Dan Avatar Gratis
  • Main 5 Kali Di Team Deathmatch: 2 Gun Skin M4A1 Dan Ban Gratis

Semua hadiah ini, bisa didapatkan nantinya jika kalian bermain dalam mode tersebut saja. Jadi jangan lupa, untuk tidak melewatkan event yang ini ya.

Baca Juga: 3 Tips FF Top Up Diamond Gratis Free Fire, Mudah Banget!

 

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? apakah kalian semua sudah paham dan siap menyelesaikannya jika sudah muncul? Selain informasi tersebut, ada beberapa Counter Mematikan Gloo Wall Free Fire sekarang ini.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.
https://www.facebook.com/groups/512636906157569/.

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!