siapa

10 Hero Assassin Yang Mudah Dicounter Di Mobile Legends

Disini kami akan memberikan 10 hero assassin yang mudah sekali di counter. Hal ini menghitung dengan banyaknya counter dan mudahnya mereka dilawan di level tertinggi.

Bermain assassin memang terkadang cukup sulit karena mereka memiliki tugas yang cukup penting. Tugas assassin adalah mematikan pergerakan team musuh di early game dan mencoba memberikan keuntungan untuk team miliknya. Biasanya hero role mobile legends assassin sangat rentan dibunuh. Nah kali ini ada 10 Hero Assassin Yang Mudah Dicounter Mobile Legends yang harus kalian ketahui.

Dengan banyaknya hero-hero assassin yang ada pastinya mereka memiliki keuntungan masing-masing. Sebagian besar, hero-hero assassin terbaik di Mobile Legends dan langganan pick memiliki beberapa kesamaan. Damage burst tinggi dan mobilitas yang baik. Dengan kunci ini mereka dapat melebarkan lagi faktor-faktor penentu lainnya seperti kegunaan bagi team.

Hero-hero assassin yang ada disini memang terbilang lemah. Mereka mudah sekali dicounter dan tidak begitu relevan di rank tinggi. Bisa kalian lihat dibawah ini;

  1. Saber
  2. Hanzo
  3. Karina
  4. Fanny
  5. Gusion
  6. Lesley
  7. Yi Sun Shin
  8. Natalia
  9. Zilong
  10. Aamon

Hero-hero ini berdasarkan pengalaman bermain di rank atas. Dirangkum oleh Esportsku agar kalian bisa mengerti mengapa hero-hero ini mudah di counter.

Disini kami akan memberikan 10 hero assassin yang mudah sekali di counter. Hal ini menghitung dengan banyaknya counter dan mudahnya mereka dilawan di level tertinggi.

SABER

5 Hero Assassin Yang Mudah Dicounter

Sangking jeleknya hero ini kalian tidak perlu repot-repot mengcounter Saber. Dirinya tidak memiliki damage tinggi, mobilitas yang baik, rentan dibunuh, dan tidak begitu tinggi impactnya di teamfight. Ambil saja hero burst atau CC untuk melawan Saber.

Hero Assassin – HANZO

5 Hero Assassin Yang Mudah Dicounter

Hanzo merupakan hero assassin yang sangat aneh karena dirinya lebih cocok bermain sebagai side lane hero, khususnya offlane. Dirinya sangat lemah dan tidak memiliki mobilitas. Hanzo merupakan hero yang buruk tanpa ultinya, dan ketika ulti aktif Hanzo sangat rentan dan mudah dibunuh. Dirinya sangat lemah terhadap hero burst dan mobilitas tinggi untuk mengejar tubuh aslinya.

Hero Assassin – KARINA

Karina memang memiliki damage burst yang tinggi tetapi dirinya memiliki kelemahan yang fatal, tidak dapat bergerak cepat dan mobilitas yang baik. Karina adalah hero yang sangat squishy dan mudah dibunuh, bahkan seringkali kalah melawan hero 1v1. Dirinya hanyalah hero yang cocok untuk sebagai hero finisher dan juga masuk ke teamfight telat ketika CC musuh telah habis.

FANNY

Fanny adalah hero assassin yang terlalu bergantung dengan buff biru, tanpanya Fanny merupakan hero yang tidak terlalu berguna. Fanny walau memiliki damage dan mobilitas yang tidak buruk tetapi dirinya mudah sekali dikalahkan. Banyak hero yang dapat mencounter dirinya, terutama hero meta yang populer. Mudah dibunuh dan tidak begitu efisien digunakan, masih banyak assassin yang lebih baik.

GUSION

Cara Bermain Hero Gusion Mobile Legends

Sama seperti Fanny, walau Gusion memiliki damage dan mobilitas yang sangat baik, dirinya sangat rentan terkena CC dan burst. Hero meta populer saat ini baik dari role marksman, tank, mage, dan fighter semuanya mengcounter Gusion. Dirinya bahkan tidak terlalu berguna, terlebih melawan musuh yang kompak dan adanya tanker juga fighter yang baik.

Lesley

Menjadi seorang Marksman Assassin dalam game Mobile Legends, hero Lesley ini sangat mudah terkena Counter kalau salah gerakan. Karena itulah kenapa Lesley masuk sebagai bagian ini sekarang, kemampuannya memang kuat tergantung dari playernya. Mangkanya tidak heran kalau Lesley mematikan, namun ingat masih mudah terkena Counter saat ada dalam pertempuran nantinya.

Yi Sun Shin

Yi Sun Shin mengalami perubahan Role menjadi seorang Assassin juga, namun sayangnya Hero kuat ini dapat tercounter dengan mudah. Sehingga kalian yang menggunakan Hero itu juga harus berhati – hati, agar kalian nanti tidak kesulitan saat menghadapi musuh. Apalagi kalau yang terlihat juga, semisalnya Yi Sun Shin menjadi Jungler, sekalinya kena Rusuh buff pasti akan susah farming dan ini salah satu kelemahannya.

Natalia

Hero Natalia setelah mengalami banyak perubahan, sekarang mudah kena counter karena gampang ketahuan juga soalnya. Tentu saja kemampuan Natalia sendiri memang kuat dan mematikan, sehingga ini memang terasa seimbang juga. Memang tidak heran semakin kuat hero tersebut, Natalia juga akan mudah kena Counter karena perubahan yang terjadi.

Zilong

Zilong merupakan Assassin yang menyerang dari jarak dekat, lebih tepatnya sebagai salah satu Hero Fighter juga dalam game. Namun sebagai Fighter Assassin merupakan Hero yang mudah kena Counter, apalagi ketika menyerang target yang salah. Meskipun heronya sendiri kuat untuk mermberikan damage, tapi ingat kesalahan player akan membuatnya jadi mudah kena counter.

Aamon

Aamon hampir sama seperti Natalia, sebagai Hero Assassin yang bisa kena Counter apalagi sudah menghilang. Namun hal seperti ini memang cukup terasa banget, mangkanya Aamon ini menjadi Hero yang cukup mudah tercounter. Karena memang hero tersebut damagenya sendiri memang besar, namun triknya sendiri sudah sering ketahuan juga.

Hero-hero assassin ini tidak memerlukan buff karena semua tergantung dari playernya juga. Mudah sekali di counter juga terkadang membuat mereka enggan digunakna oleh banyak pemain. Terutama di rank tinggi dimana countering umum terjadi.

Itulah 10 Hero Assassin Yang Mudah Dicounter di Mobile Legends saat ini. Beberapa hero disini membutuhkan banyak buff untuk bekerja dengan sangat baik. Selain itu saingan assassin mereka sangatlah kuat dan efektif di rank tinggi.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie