siapa

BTR Alpha Balaskan Dendam RBL Zion Leg 2 MPL S11 Mobile Legends

Kali ini ada BTR Alpha Balaskan Dendam RBL Zion Leg 2 MPL S11 Mobile Legends. Simak berikut ini pada artikel.

Pro Scene Mobile Legends untuk saat ini memang seperti diketahui sedang berlangsung turnamen MPL Season 11. Berikut ini ada penjelasan BTR Alpha Balaskan Dendam RBL Zion Leg 2 MPL S11 Mobile Legends, tentunya dengan hal tersebut kalian dapat mengetahuinya.

Pastinya kalian para penggemar dari game Mobile Legends sendiri untuk ranah esportsnya juga sudah mengetahui tentang turnamen MPL Indonesia Season 11. Ada banyak hal menarik yang bisa kalian saksikan tentunya untuk turnamen tersebut.

Selain itu juga kalian tentunya juga bisa untuk mengetahui lebih detail pada artikel, kalian juga bisa lihat Jadwal Pertandingan MPL Season 11 kali ini. Sehingga dengan hal tersebut nantinya bisa untuk kalian ketahui nantinya.

Berikut ini kita akan memberikan penjelasan untuk Bigetron Alpha yang berhasil untuk membalaskan dendam Rebellion Zion di leg 2 MPL Season 11. Tentunya hal tersebut akan kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya berikut ini.

BTR Alpha Balaskan Dendam RBL Zion Leg 2 MPL S11 Mobile Legends

Dalam turnamen MPL Indonesia Season 11 kali ini tentunya tengah berlangsung pertandingan di week 6. Dimana ada pertandingan antara Bigetron Alpha yang berhasil membalaskan dendam Rebellion Zion dengan skor akhir 2-0 tanpa balas untuk pertandingan babak regular season kali ini.

Sang robot merah yaitu Bigetron Alpha kali ini berhasil membalaskan dendam mereka setelah dikalahkan di leg pertama saat melawan tim Rebellion Zion. Dengan hasil tersebut juga membuat kedua tim kali ini harus berjuang untuk bisa mendapatkan posisi yang aman ke babak playoff nantinya.

Hasil tersebut juga membuat tim Bigetron Alpha kali ini menempati posisi papan tengah klasemen sementara regular season untuk di posisi kelima sedangkan untuk sang banteng yaitu Rebellion Zion kali ini harus menempati peringkat ketujuh dan tentunya mereka masih akan terus berjuang untuk bisa ke playoff nantinya.

Itulah penjelasan mengenai tim Bigetron Alpha yang berhasil untuk membalaskan dendam atas Rebellion Zion kali ini untuk leg kedua turnamen MPL Season 11. Tentunya dengan penjelasan tersebut kalian bisa untuk mengetahuinya dan menurut kalian bagaimana dengan penjelasan tersebut kali ini?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie