Cara Leveling Cepat ML 8 Menit Langsung Max Level Mobile Legends!

Cara kali ini bisa kalian gunakan agar dapat dengan cepat memenangkan pertandingan. Tentunya semakin cepat kalian naik level maka semakin tinggi pula damage yang dapat kalian berikan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Untuk mencapai Max Level di Game Mobile Legends biasanya memakan waktu rata-rata paling cepat 10 menit untuk hero Carry, 12 untuk solo hero offliner dan 15 menit untuk Mage dan Tanker. Namun terdapat cara leveling ML cepat yang memungkinkan kalian mencapai level max hanya dalam kurun waktu 8 menit saja.

Tentunya semakin cepat naik level maka semakin banyak juga petensi kemenangan yang kamu raih.

Cara Leveling Cepat ML, 8 Menit Langsung Max Level!

Cara berikut ini bisa kalian gunakan agar dapat dengan cepat memenangkan pertandingan. Tentunya semakin cepat kalian naik level maka semakin tinggi pula damage yang dapat kalian berikan.

Oleh karena itu, simak langkah-langkah cepat dalam melakukan Leveling di Mobile Legends, bahkan dapat Max Level hanya dalam 8 menit saja.

Baca juga: Tips Farming Cepat ML Season 16 Mobile Legends

Gunakan Hero Carry

Build Item Fanny ML Terbaik 2020 Mobile Legends

Hal pertama tentu saja kalian harus menggunakan hero dengan Tipe Carry. Kalian bisa menggunakan Fighter, Assassin ataupun Marksman. Nah penggunaan hero satu ini juga bervariasi kalian bisa menggunakan hero terbaik di Early Game berikut ini sebagai contohnya.

Baca juga: 8 Hero ML Master Push Turret Season 16 Terbaik Mobile Legends

Gunakan Battle Spell “Retribution”

Selanjutnya kalian bisa menggunakan Battle Spell Retribution agar dapat melakukan farming dengan cepat. Spell dapat membantu kalian untuk mempengaruhi pertumbuhan level dan kecepatan farming kalian.

Namun yang terpenting, Spell ini memang dikhusukan untuk farming dan menaikan level dengan cepat.

Gunakan Custom Jungle Emblem

Nah langkah berikutnya yakni menggunakan Custom Jungle Emblem. Emblem ini memang dikhususkan bagi kalaina yang ingin fokus melakukan farming.

Farming sendiri memiliki tujuan untuk mendapatkan gold yang banyak serta menaikan level hero dengan signifikan.

Baca juga: 8 Hero ML Jungle Tersaki Season 16 Mobile Legends

Gunakan Item Jungle

Setelah beberapa langkah awal sudah siap. Selanjutnya kalian bisa membeli item Jungle di awal pertandingan.

Kalian bisa membeli Raptor Machete sebagai item Farming utama kalian. Item ini merupakan yang termurah dari item Jungle lainnya serta memiliki Physical ATK yang dapat mempercepat proses Farming.

Lakukan Rotasi Dengan Baik dan Cepat

Nah yang paling penting dalam menaikan level yakni melakukan rotasi dengan cepat dan seefektif mungkin.

Misalnya, pertama kalian bisa membersihkan minion di lane kalian dan kemudia berpindah untuk membunuh klomang dan dilanjutkan untuk mengambil buff. Berikunya clear lane kembali dan farming ke wilayah jungle disisi lainnya.

Agar cepat dan efektif kalian butuh dua item ini.

Gunakan Rapid Boots dan Wintalker

Kedua item ini dapat memberikan kalian efek Movement speed yang sangat cepat. Rapid Boots memberikan 80 Movement Speed dan Windtalker 20 Movement Speed.

Nah dengan begitu kalian bisa melakukan rotasi dengan sangat cepat dan mudah. Pemakaian item item tak bagitu wajib namun hanya mempermudah dalam melakukan roaming saja.

Baca juga: 5 hero Tank ML Tersakit Damage Besar Season 16 Mobile Legends

Bermain Secara Agresif

Nah yang terakhir yakni bermain Secara Agresif. Pada awal permainan cobalah untuk bermain Agresif untuk menyerang ke wilayah farming musuh. Jika kalian berhasil maka kalian dapat menguasai area farming lebih luas untuk memudahkan farming.

Jangan Mudah Mati

Ketika kalian kalah dari musuh maka kalian akan respawn selama beberapa detik. Hal tersebut dapat memperlambat kalian dalam melakukan leveling. Oleh karena itu, sesebisa mungkin kalian jangan sampai mati satu kalipun selama permainan.

Cara terbaiknya yakni fokuslah bermain aman dan melakukan farming dan push turret. Jika ada kesempatan, kalian bisa bermain agresif sesekali untuk menghentak musuh agar mundur.

Nah itulah beberapa tisp dan cara agar cepat leveling di Mobile Legends. Lakukan cara diatas dengan teliti dan benar maka kalian dapat mencapai level max hanya dalam 8 menit saja.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!