siapa

BTR Sapu bersih lawan RBL Zion MPL Mobile Legends (ML)

Kali ini ada BTR Sapu bersih lawan RBL Zion MPL Mobile Legends (ML). Simak penjelasannya berikut ini.

Turnamen MPL ID Season 10 sudah dilaksanakan hari pertamanya pada 12 Agustus 2022 kemarin. Masing-masing tim tentunya ingin menunjukan yang terbaik dilaga pembuka kali ini. Kali ini BTR Sapu bersih lawan RBL Zion MPL Mobile Legends (ML).

Pertandingan yang dilaksanakan di MPL arena tersebut tentunya menyajikan tim-tim dengan skill profesional dari masing-masing player tentunya. Aksi gemilang tentunya hadir untuk memberikan yang terbaik untuk tim.

Seperti kali ini tim Bigetron Alpha sapu bersih kemenangan mereka atas tim Rebellion Zion dengan coach BTR Starlest di hari pembuka MPL Indonesia Season 10. Berikut ini adalah penjelasannya tentunya cukup menarik untuk dijelaskan, simak pada artikel dibawah ini.

BTR Sapu bersih lawan RBL Zion MPL Mobile Legends (ML)

Pertandingan kedua di hari pertama kali ini Bigetron Alpha berhasil mendominasi 2 – 0 atas tim Rebellion Zion dengan pelatih BTR Starlest.

Game 1

Game pertama kali ini berhasil diamankan oleh tim Bigetron Alpha, Matt kali ini berhasil mendapatkan MVP dengan hero marksman Beatrix kali ini. Meskipun RBL unggul dalam perolehan kill tetapi mereka harus mengakui keunggulan BTR kali ini.

Game 2

Lalu game kedua kali ini tim Bigetron Alpha berhasil menyapu bersih hari pertama dengan memenangkan game kedua ini. Xorizo kali ini dengan hero Uranusnya berhasil mendapatkan MVP dan BTR mendapatkan poin penuh di hari pertama kali ini.

Itulah penjelasan mengenai pertandingan antara Bigetron Alpha dengan Rebellion Zion yang disapu bersih oleh BTR dengan 2 – 0 tanpa balas. Bagaimana menurut kalian dengan pertandingan tersebut?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie