BTR Zuxxy-Luxxy Masuk Nominasi Pemain Terbaik, Cek Rasio K/D Terbaru Mereka Di Sini!

Kehebatan duo kembar BTR Zuxxy-Luxxy semakin diakui dengan masuknya keduanya ke dalam nominasi Esports Mobile Player of The Year. Berikut ini info lengkanya sekaligus dengan stats terbaru BTR Zuxxy-Luxxy musim ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Suburnya perkembangan esports PUBG Mobile di Indonesia ditunjukkan dengan banyaknya tim-tim hebat di sini. Salah satunya ialah Bigetron Red Aliens. Bahkan kehebatan tim ini semakin diakui setelah kembar BTR Zuxxy-Luxxy masuk nominasi Esports Mobile Player of The Year dalam Esports Award 2020.

Indonesia merupakan salah satu negara dengan komunitas player PUBG Mobile terbesar. Banyaknya tim-tim esports PUBG Mobile di negara ini menjadi bukti betapa suburnya perkembangan dunia esports di Indonesia. Dari sanalah kita bisa melihat bagaimana pemain-pemain terbaik lahir.

Salah satu tim terbaik yang Indonesia miliki saat ini adalah Bigetron Red Aliens. Kehebatan squad alien merah ini tidak perlu diragukan lagi setelah mereka berhasil memenangkan berbagai turnamen mulai dari PMCO, PMWL East, hingga yang terbaru PMPL ID Season 2.

Baca juga: Seri Dokumenter PUBG Mobile Esports Tampilkan BTR Luxxy dan Zuxxy!

BTR Zuxxy-Luxxy Masuk Nominasi Esports Mobile Player of The Year

Sebuah tim yang baik terbentuk dari pemain-pemain terbaik di dalamnya. Begitu juga dengan Bigetron Red Aliens. Keberhasilan tim ini berkat hebatnya permainan para anggotanya. Dua di antaranya ialah duo kembar BTR Zuxxy dan BTR Luxxy. Menariknya kedua member Bigetron RA ini masuk nominasi sebagai pemain terbaik 2020 ini.

Lewat postingan akun resmi PUBG Mobile, kabar baik itu diumumkan. Duo kembar BTR Zuxxy-Luxxy berhasil masuk nominasi Esports Mobile Player of The Year 2020 dalam Esports Award 2020. Untuk bisa mendukung mereka memenangkan nominasi ini, kita bisa melakukan vote yang disediakan  di akun resmi sosial media PUBG Mobile di bawah ini.

Rasio K/D Terbaru BTR Zuxxy-Luxxy

Selama ini kita terlalu fokus menyoroti permainan mereka di turnamen seperti PMPL ID Season 2 lalu saja. Dengan masuknya duo kembar BTR ke dalam nominasi, tentunya kita dibuat penasaranan dengan perkembangan permainan mereka selama Season 15 PUBG Mobile.

  • Rasio K/D BTR Zuxxy

Sportskeeda-BTR Zuxxy Stats

Selama Season 15 berlangsung, BTR Zuxxy telah memainkan sebanyak 102 pertandingan mode squad dengan 24 kali kemenangan. Rasio K/D BTR Zuxxy musim ini sebesar 6.86 yang diperoleh dari total 700 kill selama musim ini berlangsung.

Dari total pertandingan yang ia mainkan BTR Zuxxy mendapatkan 49 kali masuk ke dalam Top 10. Tier yang ia dapatkan di musim ini ialah tier Crown V. Untuk detailnya bisa kamu lihat pada gambar mengenai stats dari BTR Zuxxy Season 15 di atas.

  • Rasio K/D BTR Luxxy

Sportskeeda-BTR Luxxy Stats

Selama Season 15 berlangsung, BTR Luxxy telah memainkan sebanyak 55 pertandingan mode squad dengan 17 kali kemenangan. BTR Luxxy pernah masuk ke Top 10 sebanyak 33 kali.

BTR Luxxy berhasil mengumpulkan sebanyak 365 kill selama musim ini berlangsung. Dari situ rasio K/D BTR Luxxy ialah sebesar 6.64. Untuk detailnya bisa kamu lihat pada gambar mengenai stats dari BTR Luxxy Season 15 di atas.

Baca juga: Bug Atau Skill? Lemparan Granat BTR Zuxxy Ini Tidak Masuk Akal!

Itulah kabar baik dari duo kembar BTR Zuxxy-Luxxy yang berhasil masuk nominasi Esports Mobile Player of The Year. Segera vote duo kembar ini yang semakin mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia esports. Terima kasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!