siapa

Apa Itu Charge di Mobile Legends (ML)

Kali ini akan memberikan pengertian apa itu Charge di Mobile Legends. Istilah ini pastinya kerap kalian temui dalam hero-hero yang ada pada game besutan Moonton ini. Penasaran apa artinya? Simak ulasannya sebagai berikut.

Mobile Legends merupakan salah satu game yang kerap menghadirkan berbagai istilah di dalamnya, salah satu istilah yang mungkin sering kalian temui adalah Charge, lalu apa itu Charge di Mobile Legends dan bagaimana penjelasannya?

Mengenai Charge sendiri merupakan salah satu istilah yang biasa kalian temui pada hero yang ada di Mobile Legends. Mungkin kalian tahu akan adanya specialty atau spesialis. Ya, Charge merupakan spesialis yang ada di Mobile Legends, untuk arti dari apa itu Charge di Mobile Legends, mari simak ulasan berikut ini.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan pengertian apa itu Charge di Mobile Legends. Istilah ini pastinya kerap kalian temui dalam hero-hero yang ada pada game besutan Moonton ini. Penasaran apa artinya? Simak ulasannya sebagai berikut.

Apa Itu Charge di Mobile Legends?

Specialty Alpha: Charge/Damage

Charge merupakan spesialis yang mengacu pada keahlian suatu hero di Mobile Legends untuk menyerang dengan kemampuan sekejap mata (blinks) atau memberikan tambahan movement speed. Spesialis ini biasanya terdapat pada beberapa hero seperti mage, assassin dan juga fighter.

Spesialis Charge sendiri sangat baik untuk digunakan dalam teamfight, hal ini akan memungkinkan kalian untuk mengejar lawan dan melarikan dari lawan, semua hero yang memiliki kemampuan Charge pastinya memiliki mobilitas yang sangat baik di Mobile Legends.

Lalu apa saja hero yang memiliki spesialis Charge di Mobile Legends?

Berikut ini beberapa hero yang memiliki kemampuan spesialis charge di Mobile Legends terbaik yang bisa kalian gunakan.

Kadita

Pertama adalah Kadita yang merupakan hero mage dengan spesialis charge. kemampuan charge Kadita sendiri terdapat pada skill Ocean Oddity yang memungkinkannya untuk menghilang dan menjadi partikel air dan mendekati lawan.

Kadita akan mengumpulkan damage berupa pusaran air pada targetnya, hero satu ini juga bisa berselancar dengan mudah dengan kemampuan tersebut baik untuk melarikan diri atau mengejar lawannya.

Faramis

Faramis merupakan hero mage dengan spesialis charge yang ada di Mobile Legends. Charge yang dimilikinya terdapat pada skill Shadow Stampede yang memungkinkannya untuk berubah menjadi shadow dan dapat menarik lawan dengan rantau yang dimilikinya.

Skill ini memiliki cooldown yang cepat dan membuatnya bisa mendapatkan movement speed tambahan. Oleh skill tersebut maka Faramis digolongkan menjadi hero charge yang ada di Mobile Legends.

Alpha

Charge di Mobile Legends

Kemudian Alpha juga merupakan salah satu hero dengan spesialis charge, kemampuan tersebut didapatkannya dari skill Spear of Alpha yang membuatnya menghilang sekitar dan memberikan serangan pada lawannya.

Serangan tersebut dapat memberikan efek berupa stun dan juga meningkatkan movements speed dari Alpha, kemampuan ini juga bisa digunakan untuk menembus tembok di Mobile Legends.

Nah itu saja apa itu Charge di Mobile Legends dan beberapa hero yang kami contoh sebagai hero yang memiliki kemampuan tersebut. Semoga saja dengan hadirnya ulasan kali ini dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie