BTR Zuxxy Terpilih sebagai Esports Player of The Year

Kali ini kami akan berikab kabar baik dari tim Bigetron RA di mana BTR Zuxxy terpilih sebagai Esports Player of The Year di ajang Esports Awards 2020.

Indonesia merupakan salah satu negara dengan perkembangan esports yang tinggi. Banyak pro player esports dunia merupakan pemain dari Indonesia. Termasuk dalam esports PUBG Mobile. Kabar baik datang dari Bigetron RA di mana BTR Zuxxy terpilih sebagai Esports Player of The Year dan berikut ini info lengkapnya mengenai kabar baik itu.

PUBG Mobile merupakan game esports dengan genre battle royale yang memiliki jutaan pemain aktif yang tersebar di seluruh dunia. Sebagai game esports, para pemainnya dapat menjadi pro player atau atlet esports yang tidak hanya sekadar bermain. Melainkan ada target untuk memenangkan berbagai turnamen dan mendapatkan prestasi.

Seperti yang kita tahu Indonesia menjadi salah satu negara penyumbang pro player terbaik di dunia. Para tim esports PUBG Mobile Indonesia telah bertarung di berbagai turnamen internasional. Salah satunya ialah Bigetron Red Aliens.

Baca juga: Di Manakah Live Streaming PMGC Bisa Ditonton?

BTR Zuxxy Terpilih sebagai Esports Player of The Year

BTR Zuxxy terpilih sebagai Esports Player of The YearKabar baik datang dari pemain Bigetron RA, yakni BTR Zuxxy. Pemain dari tim alien merah ini berhasil mendapakan penghargaan sebagai Esports Player of The Year di ajang Esports Awards 2020. Tentu ini merupakan sebuah prestasi bagi tim Bigetron RA khususnya dan bagi dunia esports Indonesia umumnya.

Esports Awards merupakan ajang penghargaan yang diadakan setiap tahun dalam dunia esports. Acara penghargaan ini dimulai pada tahun 2015. Tahun ini acara tersebut diadakan pada tanggal 22 November lalu yang disiarkan secara live streaming pada website Twitch.

Selain BTR Zuxxy yang terpilih sebagai Esports Player of The Year, di ajang Esports Award 2020 menyediakan banyak nominasi terkait dunia esports tingkat dunia. Seperti pemain, tim, influencer, game, termasuk media esports.

Bigetron RA akan Bertanding di PMGC Season Zero

BTR Zuxxy terpilih sebagai Esports Player of The Year

Saat ini BTR Zuxxy bersama dengan tim Bigetron RA akan bertanding di PUBG Mobile Global Championship (PMGC) Season Zero 2020 yang akan dimulai hari ini, tanggal 24 November. Tim alien merah ini sebelumnya telah berhasil memenangkan PMWL East 2020 dan juga berhasil memenangkan PMPL Finals 2020 lalu.

Dengan berbagai prestasi yang didapatkan oleh Bigetron RA membuat para pemain di dalamnya berhasil masuk ke dalam jajaran pro player dunia. Termasuk dengan BTR Zuxxy yang terpilih sebagai Esports Player of The Year di Esports Awards tahun ini.

Mari kita dukung Bigetron RA yang akan bertanding di PMGC Season Zero 2020 yang dimulai hari ini. Bigetron dan Aerowolf LIMAX menjadi dua tim perwakilan Indonesia sekaligus Asia Tenggara di turnamen PUBG Mobile terbesar yang pernah diadakan ini.

Baca juga: Penasaran Stats kembar BTR Zuxxy-Luxxy? Ini Dia Infonya

Itulah info mengenai prestasi terbaru dari tim alien merah di mana BTR Zuxxy terpilih sebagai Esports Player of The Year di ajang Esports Awards tahun ini. Mari kita saksikan permainan BTR Zuxxy bersama dengan tim Bigetron di PMGC Season Zero 2020 hari ini. Terima kasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!