siapa

Buff Dan Nerf Hero Patch Note 1.6.42 Mobile Legends (ML)

Penasaran Buff Dan Nerf Hero Patch Note 1.6.42 Mobile Legends (ML)? kita simak saja penjelasan itu pada artikel sekarang juga.

Mobile Legends akan terus merilis update bagus yang tentu saja harus kalian ketahui untuk selanjutnya. Terutama soal Buff Dan Nerf Hero Patch Note 1.6.42 Mobile Legends (ML), karena bagian tersebut memang begitu menarik untuk kita ketahui. Termasuk dengan Buff dan Nerf Hero ini, akan membantu kalian tau apa saja yang mengalami perubahan dan tidak.

Sudah ada banyak sekali Hero baru dalam game ini yang harus kalian pelajari, kekuatan yang besar dan cukup kuat untuk bisa membantu kalian menang. Tentu saja dengan kekuatan begini, kita tidak akan mengalami kesulitan lagi ketika menghadapi lawan kuat dengan mudah.

Bahkan dari sini kita juga pasti tau soal Hero Update Baru Edith Mobile Legends, awalnya memang bernama Phylax dan ternyata Moonton mengganti nama tersebut. Keseruan dari event terbaru yang sudah muncul sekarang ini, memang akan terus memberikan keuntungan dan hal yang bisa playernya temukan.

Apalagi dengan Buff Dan Nerf Hero Patch Note 1.6.42 Mobile Legends (ML), kalian harus tau apa saja yang Kena peningkatan dan pengurangan. Mungkin saja itu Hero andalan kalian dan bukan, semua ini sudah hadir kedalam game dan tinggal kalian rasakan sendiri perbedaannya.

Buff Dan Nerf Hero Patch Note 1.6.42 Mobile Legends (ML)

Sebuah Penyesuaian kembali hadir dalam game Mobile Legends untuk membuat Alur permainan menjadi semakin seimbang. Bahkan dengan Buff Nerf Hero Patch Note 1.6.422 Mobile Legends kali ini memang menentukan Meta yang akan kalian mainkan.

Kehadiran Patch Note berlangsung dari tanggal 23 Desember 2021, lalu yang baru akan muncul lagi pada bulan Januari 2022 mendatang. Memang benar kalau penyesuaian seperti ini akan mempengaruhi permainan, bahkan mengubah alur permainan yang sedikit berbeda.

Meta yang awalnya berkuasa pada hero tertentu, akhirnya menjadi berkurang dan hero yang kurang potensi naik kekuatannya pada Patch. Ayo kita lihat Hero apa penerima Buff dan Nerf pada Patch Note 1.6.42 Mobile Legends yang baru.

Valentina (Nerf)

Hero yang lumayan meta pada awal perilisannya, Valentina harus menerima pengurangan pada Fase laning yang begitu terasa. Namun karena pemberian Nerf kali ini, Damage dan juga terdapat akses lebih mudah ketika melakukan Ultimate kepada Target lawan ketika sedang bertanding nanti.

  • Pasif (Penyesuaian): Lifesteal yang awalnya menjadi tetap sebesar 60%, sekarang berubah menjadi 46% – 60% Berskala dengan Level hero tersebut. Exp tambahan yang Valentina terima berubah juga dari 30 menjadi 22 – 50 tergantung dengan skala Level hero kalian.
  • Skill 1 (Buff): Kekuatan sebelumnya terlihat begitu kurang, sehingga Bonus Magic Power naik dari 170% >> 185% setiap kali menyerang lawan.
  • Skill 2 (Nerf): Shadow Bold sekarang tidak akan memprioritaskan pada Hero lawan, tetapi akan terbagi secara Rata kepada lawan yang ada disekitar Valentina nanti.
  • Ultimate (Buff): Cooldown Skill ini mendapatkan pengurangan dari 45 Detik >> 35 Detik jika mau mengeluarkan Skillnya lagi.

Buff Dan Nerf Hero Patch Note 1.6.42 Mobile Legends adalah Lesley (Buff)

Meskipun salah satu Hero yang paling banyak dibenci player Mobile Legends saat Rank, Lesley menerima Buff yang begitu mematikan sekarang ini. Dalam pertempuran Lesley mendapat sebuah peningkatan dalam membersihkan Lane dan Damage berkelanjutan. Penghapusan batasan dari serangan Critical miliknya, akan membuat Lesley menjadi semakin kuat.

  • Pasif (Buff): Critical Chance atau peluang memberikan Critical sekarang naik dari 40% >> 50% lebih besar. Damagenya mengalami pengurangan dari 1.3 >> 1.2 dan menghapus batasan Critical Damage dari Hero Lesley. Efek baru dari Lesley akan memperkuat Basic attacknya 20% pada Minion, lalu memulihkan Energy 2x lebih cepat.
  • Skill 1 (Buff): Lesley akan menerima 2 kali pemulihan Energy dengan Skill Camouflage miliknya. Peningkatan Movement Speed ketika memakai Skill tersebut dari 30% >> 40% semakin cepat.

Franco (Buff) adalah Buff Dan Nerf Hero Patch Note 1.6.42 Mobile Legends

Hero yang bernama Franco ini terkenal dengan Skill menculiknya, namun sekarang Franco mendapatkan kesempatan untuk bisa memberikan Damage lebih besar dari sebelumnya.

  • Pasif (Buff): Franco menerima Efek baru dari Pasifnya ini, Setelah 5 detik tidak terkena Serangan akan menerima 1 Stack Wasteland Force setiap detik. Lalu Stack yang sudah terkumpul akan bisa membantunya berikan Damage sebesar 5% (Maksimal 50%). Jika terkena Damage, pengumpulan Stack akan terhenti dan jalan kembali setelah 5 Detik tidak kena serangan.
  • Skill 1 (Nerf): Base Damage dari Skill 1 miliknya mengalami penurunan  dari 550 – 800 >> 400 – 650 untuk setiap mengenai lawan.
  • Skill 2 (Nerf): Skill 2 milik Franco sudah tidak bisa memberikan Efek Critcal lagi kepada musuh yang kena. Dulu memang masih, tapi karena Pasifnya baru pasti ada perubahan dari bagian ini.
  • Ultimate (Nerf); Kemudian Base Damage dari Skill Ultimatenya juga mengalami pengurangan 60 – 100 >> 50 – 70, karena kalau tercombo sama Pasif rasanya bakal sakit jika tidak kena Nerf.

Popol & Kupa (Buff)

Buff Dan Nerf Hero Patch Note 1.6.42 Mobile Legends (ML)

Buff baru yang membuat Popol dan Kupa menjadi lebih kompak ketika melawan musuh, akan membantu kalian dalam menghadapi penyergapan lawan sesulit apapun.

  • Skill 1 (Buff): Memperbaiki Kupa yang tidak menyerang lawan karena Jarak antara mereka berdua terlalu jauh. Ini memang menjadi kerugian player Popol dan Kupa, tapi sekarang lebih aman.
  • Skill 2 (Buff): Skill 2 milik Popol dan Kupa bisa terpakai meskipun sedang terkena Efek Crowd Control dari musuh sekalipun (kecuali efek Surpress). Efek baru dari Skill ini akan meningkatkan Shield sebesar 25% ketika Kupa berada dalam Mode Alpha Wolf sebesar 25%.

Buff Dan Nerf Hero Patch Note 1.6.42 Mobile Legends adalah Badang (Buff)

Harga Skin Lucky Box Badang Mobile Legends

Kekuatan Badang mendapat sebuah peningkatan yang besar pada Fase Early Game, membuatnya menjadi lebih kuat dan kompetitif ketika Fase Laning dalam pertandingan.

  • Pasif (Buff): Damage Tambahan dari Pasif Hero Badang ini meningkat, 20% Physical Attack >> 50 + 30% Physical Attack Fist Wind yang keluar dari Skill 1 dan Ultimatenya. Serta Badang dapat mengaktifkan sebuah Damage tambahan ini pada Minion dan bisa memberikan Efek Stun juga pada minion yang terkena serangan.

Cecilion (Buff)

Kekuatan Scaling milik Cecilion mendapatkan peningkatan sedikit yang membuatnya lebih mudah untuk kita gunakan dalam pertandingan nanti.

  • Pasif (Buff): Max Mana tamabahn untuk Skill yang berhasil mengenai Lawan naik dari 8 >> 10. Lalu Cecillion juga menerima sebuah Efek Baru yang membuatnya bisa memulihkan Mana dengan jumlah yang sama seperti total pengeluarannya.

Aamon (Nerf)

Buff Dan Nerf Hero Patch Note 1.6.42 Mobile Legends (ML)

Mendapatkan sebuah pembatasan ketika menggunakan Skill Camuflage dalam setiap serangannya, meskipun begitu Aamon menerima peningkatan Damage yang diperkuat dari Basic Attack.

  • Pasif (Nerf): Durasi dari Camouflage milik Aamon telah berkurang dari 3,5 Detik >> 3 Detik, lalu HP Regen turun yang awalnya 6 Kali >> 5 Kali. Damage Basic Attack yang diperkuat 55 + 100% Physcal Attack + 65% Magic Power >> 70 + 100 Physical Attack + 80% Magic Power. Peningkatan Movement Speed ternyata Sedikit mengalami peningkatan dari total maksimumnya. Namun ini akan membuat Movement Speed tambahan tersebut berkurang dalam waktu yang begitu lebih cepat.

Natan (Nerf) Buff Dan Nerf Hero Patch Note 1.6.42 Mobile Legends

Kekuatan dari Hero Natan ini mengalami sebuah pengurangan dari Fase Early Game hingga Mid Game. Mengingat Natan merupakan Marksman yang kuat, karena itulah nerf ini terjadi untuknya sekarang.

  • Pasif (Nerf): Attack Speed setiap Stack yang Natan miliki akan berkurang dari total 15% >> 7,5 – 15% berskala Dengan level hero tersebut.
  • Skill 1 (Nerf): Cooldown Natan mengalami peningkatan yang sedikit lebih lama dari 7 – 4,5 detik >> 8 – 6 Detik setiap kali ingin melakukan Skill tersebut. Itu semua sudah terhitung dari Levelnya juga.
  • Skill 2 (Buff): Sekarang Skill ini akan menghentikan Skill tertentu milik Lawan, jika kalian mengarahkan serangan tersebut dengan tepat. Tentu saja musuh akan mengalami Cancel Attack, kalau sudah mengalami serangan seperti ini.

Clint (Nerf)

Buff Dan Nerf Hero Patch Note 1.6.42 Mobile Legends (ML)

Penyeimbangan Clint telah mulai terlirik lagi, sehingga hal tersebut yang akan mengurangi total jumlah dari Attribut milik Hero Clint ketika bertanding nanti.

  • Skill 1 (Nerf): Base Damage yang akan Clint berikan menggunakan Skill ini berkurang dari 250 – 450 >> 250 -400.
  • Skill 2 (Nerf): Terjadi peningkatan Cooldown dari Skill yang cukup terasa sekali 8 – 6,5 Detik >> 10 – 8 Detik setiap kali mau mengikat lawan dalam pertandingan nanti.

Buff Dan Nerf Hero Patch Note 1.6.42 Mobile Legends adalah Penyesuaian Lainnya Dalam Pertandingan

Hero yang sudah kena Buff dan Nerf pasti akan memberikan potensi yang kuat dalam menghadapi setiap lawannya, bahkan ini terjadi juga untuk apapun yang ada dalam pertandingan nantinya. Terlihat begitu jelas kalau nanti perubahan ini berhubungan bareng Buff yang player dapatkan ketika membunuh Monster Jungle tertentu.

Bahkan ketika kalian melakukan Kill pada Buff Ungu (Mid Lane) akan terbuka sebuan Celah kecil selama Buff ini kita miliki. Selama Buff tersebut belum respawn lagi pokoknya, nanti akan hadir sebuah celah jalan pintas yang bisa player gunakan untuk pindah atau kabur. Tapi kalau Buffnya Respawn lagi, maka secara otomatis Celah tertutup kembali.

Kemudian pada awal pertandingan juga, selama waktu 2 menit pertama Hero yang menggunakan Retribution akan memperoleh Damage tambahan 15% di Jungle satu tim nanti. Mekanisme ini telah menerapkan situasi yang memungkinkan Player bisa bertahan lebih lama dan menghindari penyergapan dari Musuh pada early game.

Lalu Buff yang Hero terima ketika melakukan Kill Turtle berubah, satu tim akan menerima Shield Turtle untuk perlindungan sementara. Jumlah yang akan kalian terima (selain yang Kill Turtle) akan berkurang dari total aslinya.

Sesuatu yang paling ditunggu oleh playernya tentang kehadiran Map Baru bernama Sactum Island. Salah satu dari Map yang awalnya ingin rilis pada bulan November, tapi akhirnya resmi muncul Desember 2022. Banyak yang terjadi dalam Map ini, bahkan perubahan yang muncul untuk Bentuk Monster, itu juga menjadi Daya tariknya loh.

Namun Map Lama seperti Celestial Palace tidak bisa kalian gunakan, Map Sanctum Island akan segera Hadir lebih baik untuk kedepannya.

Dengan menghadirkan Buff dan Nerf Hero Patch 1.6.42 kali ini, tidak lewatkan Penyesuaian lainnya yang begitu menarik. Jadi kalian harus tetap berhasil hati, untuk merasakan Buff baru dan ada penyesuaian begini.

Setelah mengetahui Buff Dan Nerf Hero Patch Note 1.6.42 Mobile Legends (ML), kalian harus bisa beradaptasi dengan Meta ini. Karena perubahan yang sudah telihat begitu mengesankan, lalu ada beberapa Hero Overpower yang sudah terkena Nerf sekarang ini.

Namun dengan hadirnya Hero baru, kalian harus tau Cara Menggunakan Hero Edith Mobile Legends agar tidak salah dalam menghadapi lawannya. Sebab Tanker dengan Marksman ini, sangat menarik mekanismenya utuk kalian coba dalam pertandingan nanti.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie