siapa

Apa Itu Jungle Leash Mobile Legends (ML), Wajib Pahami!

Istilah ini sangat penting kalian pahami karena nantinya akan memiliki efek tinggi dalam permainan kalian. Terlebih jika kalian ingin menjadi pemain yang lebih baik lagi nantinya di Mobile Legends atau moba lainnya.

Mungkin beberapa dari kalian ada yang bingung mengenai istilah tingkat lanjut di Mobile Legends. Misalnya memahami apa itu jungle leash Mobile Legends (ML). Istilah ini sebenarnya etimologi yang dipinjam dari game lain.

Istilah ini sangat penting kalian pahami karena nantinya akan memiliki efek tinggi dalam permainan kalian. Terlebih jika kalian ingin menjadi pemain yang lebih baik lagi nantinya di Mobile Legends atau moba lainnya.

Leash sendiri biasanya akan dilakukan oleh beragam role. Biasanya sih support, mid, atau juga terkadang sidelane walau jarang. Hal ini untuk membantu kelancaran seorang jungler yang nantinya butuh clear cepat.

Penasaran kan mengenai jungle leash yang ada disini? Nah tentunya akan kami jelaskan kepada kalian agar nantinya tidak bingung lagi. Terutama bagi para pemain baru atau pemain yang ingin jadi lebih baik lagi.

4 Tips Menang Lane Di Mobile Legends, Dominasi Lane ML!

Apa Itu Jungle Leash Mobile Legends (ML)

Jungle leash adalah metode untuk membantu jungler kalian dengan ikut jungling tanpa menyerap EXP dan gold mereka. Biasanya para support akan ikut jungle dengan memukul creep jungle sampai sekarat lalu melanjutkan roaming mereka.

Jungle leash sangat penting karena dengan melakukan hal ini maka jungler kalian bisa lebih cepat dalam membersihkan camp. Dengan lebih cepat dalam membersihkan camp maka mereka bisa rotasi dan roaming lebih cepat lagi.

Dengan metode ini tentunya kalian bisa membuat team lebih aktif. Yang kalian incar dalam hal ini adalah tempo dimana kalian tidak boleh berhenti dan terus memberikan pressure kepada lawan nantinya.

Membantu jungle untuk lebih cepat keluar dari hutan sangat penting, tapi perlu kalian ingat bahwa ketika membantu kalian tidak boleh mencuri EXP dan gold mereka. Yang berarti antara kalian menggunakan item support roam atau kabur ketika creep akan mati.

Tempo Game

Tempo game tentunya sangat penting untuk kalian raih agar memiliki keunggulan didalam map. Jika kalian penasaran bisa belajar tempo game lebih baik lagi, kalian bisa menonton pro match dimana para team bersaing meraih ini.

Dirasa beberapa team seperti RRQ, Alter Ego, ONIC PH, dan lainnya misalnya, mereka bisa meraih tempo cepat dan mendapatkan snowball. Tapi perlu diingat juga hal ini bisa dibalik oleh lawan dengan yang namanya tempo swing.

Jadi jika kalian bermain nantinya, coba bantu sedikit jungle kalian walau damage kalian cukup kecil. Hal ini kecil ini malah yang sangat membantu nantinya untuk mereka bisa rotasi dan roaming lebih cepat lagi.

Nah itulah sedikit penjelasan mengenai apa itu jungle leash Mobile Legends yang penting kalian pahami. Jangan sampai nantinya kalian bingung dan kurang mengerti lagi ketika bermain Mobile Legends.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie